alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Punya Jiwa Sosial Tinggi, Bintang Nigeria Bagi-Bagi Beras
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cc134c0cb1781258b4567/punya-jiwa-sosial-tinggi-bintang-nigeria-bagi-bagi-beras

Punya Jiwa Sosial Tinggi, Bintang Nigeria Bagi-Bagi Beras

Nama Ahmed Musa mendadak terkenal ketika membantu Nigeria menang 2-0 atas Islandia di fase grup Piala Dunia 2018.


Ya, Musa memborong dua gol Nigeria ke gawang Islandia di Volgograd Arena di laga Piala Dunia 2018. Berkat Nigeria, Argentina yang di ujung tanduk kala itu, usai dihajar 0-3 oleh Kroasia, kembali bisa bernapas.

Sayangnya, Nigeria gagal melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka finis di posisi ketiga dengan tiga poin. Argentina yang mereka “tolong” malah berhasil melangkah ke babak 16 besar, meski akhirnya disingkirkan Prancis.

Punya Jiwa Sosial Tinggi, Bintang Nigeria Bagi-Bagi Beras

Namun, striker Leicester City ini, juga sempat menjadi buah bibir karena dikenal punya jiwa sosial tinggi. Pada akhir Ramadan lalu, striker yang dipinjamkan ke CSKA Moskow itu membantu meringankan hidup rakyat Nigeria.

Pria berusia 25 tahun itu membeli banyak karung beras untuk dibagikan ke rakyat miskin di hari terakhir Ramadan. Di karung beras tersebut, Musa juga memasang wajahnya. Demikian dikutip dari media Nigeria, informationng.com.

Religius

Musa dikenal juga sebagai salah satu pemain religius dan dekat dengan para fansnya. Tahun lalu, dia tak menolak diajak foto oleh fansnya saat salat Idul Fitri di Universitas Uyo Eid Praying Ground.

Dia juga mengajak pemain, pelatih, serta Wakil Ketua Umum Federasi Sepak Bola Nigeria (NFF), Alhaji Ahmed Yusuf Fresh, meladeni permintaan foto dengan fans.

Investasi

Musa menginvestasikan uangnya dengan cara yang aneh. Dia membeli pompa bensin di Giginyu di Negara Bagian Kano itulah yang dianggap langkah paling aneh yang dilakukan seorang pesepak bola sekaliber Ahmed Musa.

Dia pernah mengunggah foto ke akun media sosialnya yang menunjukkan stasiun bensin MYCA-7, dan juga aksinya tengah mengisi bensin di sana saat dibuka Oktober lalu.

Sumber
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di