alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Kaget TGB Dukung Jokowi 2 Periode
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cbca11854f7d4228b4573/gerindra-kaget-tgb-dukung-jokowi-2-periode

Gerindra Kaget TGB Dukung Jokowi 2 Periode

Quote:


Akahkah TGB berakhir dengan hujatan dari nasbung seperti yg sudah2.. Hmm menarik.. emoticon-EEK!
Diubah oleh: namima
Halaman 1 dari 13
kumpulan manusia2 goblok panasbung bakal blg apa y ?
Lah.. Untungnya apa dukung wowok


Generasi cepirit emas cabang gerindra siap menghancurkan generasi cepirit emas cabang TGB emoticon-Ultah
Diubah oleh sorken
Civil war
Cukup 1 kalimat utk menggambarkan fenomena ini :

"Pada akhirnya semua akan menjadi kecebong"
Bau baunya kayak yg kemaren viral, akankah TGB mendapat pemecatan melalui WA?


Nantikan kabar kaburnya emoticon-Takut (S)
Ntapzzz emoticon-Kagets
Diubah oleh andika.1stravel
Mana si Ntapzz buzzer si Bajang nih?

emoticon-Ngakak
Tinggal nunggu Ustad Abdul somad, pilih siapa.
emoticon-Traveller
jadi gini.. jgan terlalu kagetan
nanti.. syuutttttttt

leh uga
Gerindra Kaget TGB Dukung Jokowi 2 Periode
Bakal di hujat nih tgb 😁
nasbung disini banyak yang ngefans TGB, ditunggu komennya emoticon-Big Grin
bakal jadi cawapres kah?

emoticon-Big Grin
Bahtera...
Mulai ditinggalkan penumpangnya...
Perahu bocor, siapa yg gak khawatir di dalamnya..
Mau diapa2in lbh untung dukung Jokowi. Ngapain bela oposisi wong cuma digunakan sebagai hiasan doang. Boro2 capres. Cawapres aja kagak dilirik, hanya dpermainkan saja kek si yusril di DKI dulu.

Di demokrat juga dikencingin beye yg misinya cuma satu, mengangkat pamor AHY. Ya enak ke Jokowi lah. Minimal peluang jadi menteri masih ada.

Politik oh politik. Wahai para Ulama tolonglah umat yg lagi gundah gulana ini. Ngoahahaha
Jangan kaget, namanya juga politik, hari ini suka jokowi besok bisa benci setengah mati. emoticon-Big Grin
TGB aja udah insaf gabung sama genk wowo, nasbung disini kapan sadarny?
Beralkhirlah sudah kerja si ntapzzz, yg didukungnya malah mendukung orang lain.
emoticon-Ngakak
Biasa lah di politik, ga usah heran.
Banyak yang Patah Hati dari kubu Panasbung.

Om Ntapzzz nggak nongol-2 kemana gerangankah ??? emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di