alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung Jokowi 2 Periode, TGB: Tak Terkait Pemeriksaan KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cbbc6e0522736288b4569/dukung-jokowi-2-periode-tgb-tak-terkait-pemeriksaan-kpk

Dukung Jokowi 2 Periode, TGB: Tak Terkait Pemeriksaan KPK

Quote:


https://news.detik.com/berita/409820...emeriksaan-kpk

Komeng TS =
Waktu periode pertama dia menjabat ada banyak pihak yang mempertanyakan APBD NTB 2010. Polisi NTB nantangin masyarakat untuk laporin kasus ini. Begitu dilaporin ke polisi kasusnya mangkrak sampe sekarang. Lalu kasus Newmont yang mulai dari dijual sampai sekarang masih menyisakan banyak pertanyaan.

Pemanggilan KPK baru2 ini pun beritanya baru terdengar beberapa hari setelah pulbaket. Itupun awal berita yang beredar mau diperiksa KPK tapi ternyata sudah diperiksa 1 minggu sebelumnya. Narasumber selalu pelit info jika dikorek wartawan tentang hal yang berkaitan dengan kasus ini.

Kenapa status TGB tentang kasus korupsi selalu mengambang ?
Hasil pemeriksaan Polisi maupun KPK tidak memberikan pernyataan apakah TGB tidak korupsi atau memang korupsi.
Halaman 1 dari 3
Ulama ini :goyang
Satu persatu borok para kampret terkuak...
bener gusti Allah gak pernah tidur...
Harry Tan dulu jg ngejelekin si Joko terus di tv nya.

Pas masup kasus lgs jd lunak...

Semua cebong pd waktunya

emoticon-Ngakak
Nah looooo.......
Nasbung ayo serbuuuu
satu persatu tumbang
Lama2 jadi cebong semua
gertakan sambal langsung ciut emoticon-Leh Uga
2019 masih 5 bulan lg, tapi udah banyak drama emoticon-Big Grin
Quote:


Berarti TGB sama seperti Tanoe dong?
Lebih penting selamatkan diri sendiri dulu
takut kasusnya dibuka cefat2 dukung wiwi emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan coba2 melawan Don Kodok, nyar chat sex ente nyebar.
Quote:


Keluarga aja jadi korban ketika jabatan gubernurnya terancam oleh pemakzulan akibat pernikahan sirinya.
Quote:


pantesan partai nastak selalu juara korup
Semua cebong pada waktunya emoticon-Leh Uga
Emangnya TGB pernah jelek2in jowoki ? Kok jadi kyk hary tanoe gini.
Guncangan keras buat nasbung
Nunggu ntapzzz bikin trit puja puji joko emoticon-Big Grin
penjilat jg kyk bibib berizik emoticon-Ngakak
Dukung Jokowi 2 Periode, TGB: Tak Terkait Pemeriksaan KPK
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di