alexa-tracking

Dukung Jokowi 2 Periode, TGB: Tak Terkait Pemeriksaan KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cbbc6e0522736288b4569/dukung-jokowi-2-periode-tgb-tak-terkait-pemeriksaan-kpk
Dukung Jokowi 2 Periode, TGB: Tak Terkait Pemeriksaan KPK
Quote:


https://news.detik.com/berita/409820...emeriksaan-kpk

Komeng TS =
Waktu periode pertama dia menjabat ada banyak pihak yang mempertanyakan APBD NTB 2010. Polisi NTB nantangin masyarakat untuk laporin kasus ini. Begitu dilaporin ke polisi kasusnya mangkrak sampe sekarang. Lalu kasus Newmont yang mulai dari dijual sampai sekarang masih menyisakan banyak pertanyaan.

Pemanggilan KPK baru2 ini pun beritanya baru terdengar beberapa hari setelah pulbaket. Itupun awal berita yang beredar mau diperiksa KPK tapi ternyata sudah diperiksa 1 minggu sebelumnya. Narasumber selalu pelit info jika dikorek wartawan tentang hal yang berkaitan dengan kasus ini.

Kenapa status TGB tentang kasus korupsi selalu mengambang ?
Hasil pemeriksaan Polisi maupun KPK tidak memberikan pernyataan apakah TGB tidak korupsi atau memang korupsi.
image-url-apps
Ulama ini :goyang
image-url-apps
Satu persatu borok para kampret terkuak...
bener gusti Allah gak pernah tidur...
KASKUS Ads
image-url-apps
Harry Tan dulu jg ngejelekin si Joko terus di tv nya.

Pas masup kasus lgs jd lunak...

Semua cebong pd waktunya

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nah looooo.......
Nasbung ayo serbuuuu
image-url-apps
satu persatu tumbang
image-url-apps
Lama2 jadi cebong semua
image-url-apps
gertakan sambal langsung ciut emoticon-Leh Uga
image-url-apps
2019 masih 5 bulan lg, tapi udah banyak drama emoticon-Big Grin
Quote:


Berarti TGB sama seperti Tanoe dong?
Lebih penting selamatkan diri sendiri dulu
image-url-apps
takut kasusnya dibuka cefat2 dukung wiwi emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
jangan coba2 melawan Don Kodok, nyar chat sex ente nyebar.
Quote:


Keluarga aja jadi korban ketika jabatan gubernurnya terancam oleh pemakzulan akibat pernikahan sirinya.
image-url-apps
Quote:


pantesan partai nastak selalu juara korup
image-url-apps
Semua cebong pada waktunya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Emangnya TGB pernah jelek2in jowoki ? Kok jadi kyk hary tanoe gini.
image-url-apps
Guncangan keras buat nasbung
image-url-apps
Nunggu ntapzzz bikin trit puja puji joko emoticon-Big Grin
image-url-apps
penjilat jg kyk bibib berizik emoticon-Ngakak
×