alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Pertanyakan Anggaran LRT DKI yang Lebih Mahal dari Pusat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cb7f960e24b7f378b4568/pks-pertanyakan-anggaran-lrt-dki-yang-lebih-mahal-dari-pusat

PKS Pertanyakan Anggaran LRT DKI yang Lebih Mahal dari Pusat

Quote:


Cb tanya yg itu.. emoticon-EEK!
Diubah oleh: namima
Urutan Terlama
COBA TANYA JUNJUNGAN LOE SI WOWOK MBREK
Biasa..
Caper....
menjelang 2019...
bagian ane manaaaaa??? emoticon-Marah
Salah ahok nih emoticon-Shakehand2
Pks biang hoax.. 6,8t untuk 5,8km? ni yg bener
LRT Jakarta Fase I Velodrome-Kelapa Gading sepanjang 5,8 km sebesar Rp 5,3 triliun

Goblok kabeh, lebih mahal yg dki daripada palembang karna tanah yg dibebasin harganya mahal. kualitas kereta lrt, jumlah/besar deponya juga beda.
LRT Jakarta itu anggaran proyek 50-50 pusat-pemda.. apbn dan apbd tahun jamak
Klo yg full anggaran pusat itu lrt palembang dan lrt bodebek
Diubah oleh dybala.mask
tahun anggarannya sapa nihemoticon-Hansip
harga bebasin lahan tuh masuk situ juga gak sih?
emoticon-Bingung

soalnya jakarta mahal banget tanahnya
Ingat di wakil hbs byk wkt nyalon butuh balik modal lah wkwkwkwkwk hanya org ngga waras yg mau rugi
Quote:


Lrt d jakarta d atas jalan apa g ya? emoticon-Bingung (S)
belum dibagi jatah orang ini :goyang
sepetak tanah jakarta bisa 30juta per mwter persegi, apalagi gading.....
hiks.... ga berani beli rumah disana
jadi gini.. tanyain biar jelas

leh uga
PKS Pertanyakan Anggaran LRT DKI yang Lebih Mahal dari Pusat

Aduh, kira kira ahok sudah denger ini berita belum ya?? Bisa ga tidur nih ahok malam ini
Eh iya gubernur dki yang sebelum ahok juga ga boleh loh cuci tangan dari masalah ini, wah bisa bisa tambah kurus deh tuh mantan guburner
Paket cepat jelas bih mahal emoticon-Big Grin
kualitas politisi jaman sekarang ko kayak gini amat ya...
Quote:


Wkwkwk harap maklum aja gan, di kira tuh orang kek bangun Tol pake pembebasan lahan yang sangat banyak. Kebanyakan makan mecin tuh org
tumben nih parte kritis ama pilihannyaemoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di