alexa-tracking

PKS Pertanyakan Anggaran LRT DKI yang Lebih Mahal dari Pusat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cb7f960e24b7f378b4568/pks-pertanyakan-anggaran-lrt-dki-yang-lebih-mahal-dari-pusat
PKS Pertanyakan Anggaran LRT DKI yang Lebih Mahal dari Pusat
Quote:


Cb tanya yg itu.. emoticon-EEK!
COBA TANYA JUNJUNGAN LOE SI WOWOK MBREK
image-url-apps
Biasa..
Caper....
menjelang 2019...
KASKUS Ads
image-url-apps
bagian ane manaaaaa??? emoticon-Marah
image-url-apps
Salah ahok nih emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Pks biang hoax.. 6,8t untuk 5,8km? ni yg bener
LRT Jakarta Fase I Velodrome-Kelapa Gading sepanjang 5,8 km sebesar Rp 5,3 triliun

Goblok kabeh, lebih mahal yg dki daripada palembang karna tanah yg dibebasin harganya mahal. kualitas kereta lrt, jumlah/besar deponya juga beda.
LRT Jakarta itu anggaran proyek 50-50 pusat-pemda.. apbn dan apbd tahun jamak
Klo yg full anggaran pusat itu lrt palembang dan lrt bodebek
image-url-apps
tahun anggarannya sapa nihemoticon-Hansip
image-url-apps
harga bebasin lahan tuh masuk situ juga gak sih?
emoticon-Bingung

soalnya jakarta mahal banget tanahnya
image-url-apps
Ingat di wakil hbs byk wkt nyalon butuh balik modal lah wkwkwkwkwk hanya org ngga waras yg mau rugi
image-url-apps
Quote:


Lrt d jakarta d atas jalan apa g ya? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
belum dibagi jatah orang ini :goyang
image-url-apps
sepetak tanah jakarta bisa 30juta per mwter persegi, apalagi gading.....
hiks.... ga berani beli rumah disana
image-url-apps
jadi gini.. tanyain biar jelas

leh uga
PKS Pertanyakan Anggaran LRT DKI yang Lebih Mahal dari Pusat
image-url-apps

Aduh, kira kira ahok sudah denger ini berita belum ya?? Bisa ga tidur nih ahok malam ini
Eh iya gubernur dki yang sebelum ahok juga ga boleh loh cuci tangan dari masalah ini, wah bisa bisa tambah kurus deh tuh mantan guburner
image-url-apps
Paket cepat jelas bih mahal emoticon-Big Grin
image-url-apps
kualitas politisi jaman sekarang ko kayak gini amat ya...
image-url-apps
Quote:


Wkwkwk harap maklum aja gan, di kira tuh orang kek bangun Tol pake pembebasan lahan yang sangat banyak. Kebanyakan makan mecin tuh org
image-url-apps
tumben nih parte kritis ama pilihannyaemoticon-Ngakak