alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cb5e2d89b097e618b457a/6-tv-series-asal-turki-yang-pernah-tayang-di-indonesia-ada-favoritmu

6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu?

6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu?

Turki adalah salah satu negara yang memproduksi tv series berkualitas yang tidak kalah dengan negara Eropa lainnya. Beberapa produksi tv series Turki bahkan pernah tayang dan populer di Indonesia. Berikut ini adalah 6 tv series Turki yang pernah tayang di Indonesia dari sekian banyak judul tv series yang ada.

Coba cek di bawah ini deh, ada favoritmu gak?


1. Elif
6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu?
Elif tayang di Turki pada tahun 2014 dan bergenre drama. Tv series ini bercerita tentang seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang lari dari rumah ayahnya yang jahat. Elif kemudian tinggal di sebuah rumah besar yang ternyata adalah rumah ayah kandungnya. Elif ternyata adalah anak orang kaya. Istri dari ayah kandung Elif yang mengetahui rahasia ini berupaya untuk membuat Elif pergi dari rumah.

Elif dibintangi oleh Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Ekrem Erdinc, Gulcin Tuncok, Ozanay Alpkan, Ilker Gursoy, Batuhan Soncul, Pelin Caliskanoglu, Cemre Melir Cinar, Selin Sezgin, Aysun Guven.


2. Broken pieces
6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu?
Broken pieces atau yang dikenal dengan judul 'Cansu dan Hazal' ini tayang di Turki pada tahun 2014 bergenre drama. Broken pieces dibintangi oleh Erkan Petekkaya, Ebru Ozkan, Nursel Kose, Alina Boz, Leyla Tanlar, Tolga Tekin, Burak Tozkoparan.

Tv series asal Turki ini bercerita tentang putri yang tertukar, yang satu lahir dari keluarga kaya dan satunya dari keluarga biasa. Hazal yang sebenarnya anak dari orang kaya menjalani hidup sebagai anak dari keluarga biasa hingga 15 tahun lamanya.

Setelah Hazal tahu kalau ternyata dia anak orang kaya, Hazal meminta kepada orangtua kandungnya untuk bisa tinggal bersama. Pilihan sulit harus diambil kedua keluarga karena mereka sama-sama menyayangi putri yang telah tinggal dengan mereka selama 15 tahun lamanya.


3. Kiraz Mevsimi
6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu?
Kiraz Mevsimi yang Indonesia dikenal dengan judul 'Cinta di Musim Cherry' ini tayang di Turki pada tahun 2014. Tv series bergenre romance, comedy ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Oyku yang bercita-cita ingin menjadi seorang stylist.

Suatu hari ia bertemu dengan teman dari Mete yang bernama Ayaz. Ayaz kemudian suka dengan Oyku, ia melakukan berbagai macam cara untuk bisa dekat dengan Oyku. Kiraz Mevsimi dibintangi oleh Ozge Gurel, Serkan Cayoglu, Niperi Sahinkaya, Daghan Kulegec.


4. Kara Para Ask
6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu?
Kara Para Ask atau yang dikenal dengan judul Cinta Elif ini tayang di Turki pada tahun 2014 bergenre action, crime, romance, drama, mystery. Tv series ini bercerita tentang seorang pria bernama Omar yang bekerja sebagai perwira polisi. Suatu hari tunangannya ditemukan meninggal di sebuah mobil dengan seorang pria tua yang ternyata merupakan ayah dari Elif.

Omar yang mencurigai kematian tunangannya berusaha untuk menemukan pembunuh tunangannya dan pria tua yang meninggal di mobil yang sama dengan tunangannya tersebut. Kara Para Ask dibintangi oleh Engin Akyurek, Tuba Buyukustun, Erkan Can, Damla Colbay.


5. Asla Vazgecmem
6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu?
Asla Vazgecmem adalah tv series asal Turki tahun 2015 yang pernah tayang di Indonesia dengan judul 'Antara Nur dan Dia'. Asla Vazgecmem bergenre romance, drama yang dibintangi oleh Amine Gulse, Tolgahan Sayisman, Safak Pekdemir, Hankan Dinckol, Gozde Mutluer,Tugce Kumral.

Asla Vazgecmem bercerita tentang seorang pria yang telah menikah dan mempunyai anak jatuh cinta dengan keponakan dari asisten rumah tangganya. Pria tersebut kemudian menikah dengan keponakan asisten rumah tangganya pada saat istrinya masih koma. Hingga suatu hari istri pria tersebut bangun dari koma dan mengetahui kalau suaminya telah menikah dengan wanita lain.


6. O Hayat Benim
6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu?
O Hayat Benim adalah tv series asal Turki tahun 2014 yang dikenal dengan judul Efsun dan Bahar di Indonesia. Tv series ini bergenre romance, drama ini dibintangi oleh Ezgi Asaroglu, Keremcem, Ceren Moray.

O Hayat Benim bercerita tentang seorang perempuan baik hati bernama Bahar yang diadopsi oleh keluarga miskin. Bahar tinggal dengan saudara perempuan dari orang tua angkatnya bernama Efsun. Suatu hari keluarga asli dari Bahar meminta orang tua angkat Bahar untuk mengembalikan Bahar ke keluarga asalnya, namun orang tua angkat Bahar malah mengirim Efsun untuk tinggal dengan keluarga asli dari Bahar.

Selain ke 6 tv series tersebut masih ada beberapa judul tv series asal Turki yang juga pernah tayang di Indonesia seperti Shehrazat, Kebangkitan Ertugul, Abad Kejayaan 1 dan 2. Mana nih yang jadi favoritmu?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu? Jangan Ketinggalan Ini 7 Tv Series Asal Turki yang Tayang Tahun 2018

- 6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu? Segera Tayang Serial TV Krypton Bakal Kenalkan Sosok Kakek Superman

- 6 TV Series Asal Turki yang Pernah Tayang di Indonesia, Ada Favoritmu? 5 Fakta yang Harus Kamu Tahu dari Bintang Stranger Things Finn Wolfhard



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di