alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Pemerintahan Buruk di Indonesia Dikendalikan Dajjal
4.27 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3cb11c162ec2e4758b4567/amien-rais-pemerintahan-buruk-di-indonesia-dikendalikan-dajjal

Amien Rais: Pemerintahan Buruk di Indonesia Dikendalikan Dajjal

Amien Rais: Pemerintahan Buruk di Indonesia Dikendalikan Dajjal

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengatakan, bahwa pemerintahan buruk yang berkuasa di Indonesia sejatinya dikendalikan 'Dajjal'.

Amien mengajak kalangan yang satu pemikiran dengannya untuk bersama-sama menumbangkan dajjal itu sehingga Indonesia tidak dipimpin oleh sosok yang buruk.

"Sekali lagi saya katakan yang kita hadapi, bukan Pak ini, Pak itu, bukan. Yang di belakangnya ini ada Dajjal ekonomi, Dajjal intelijen, finansial, dan lain-lain. Itu yang menyebabkan (pemimpin) kelihatan gagah," ujar Amien saat berbicara dalam silaturahim dan halal bi halal Idul Fitri 1439 H Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah di Kantor Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Rabu, 4 Juli 2018.

Dajjal dalam Islam disebutkan di Alquran sebagai sosok iblis yang muncul di akhir zaman untuk menyesatkan manusia.

Menurut Amien, sosok-sosok yang kompeten saat ini harus sama-sama berjuang untuk bisa menjadi pemimpin pemerintahan melalui mekanisme Pilpres 2019. Ia mencontohkan sosok ini seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dinilai sangat berani ketika menyegel ratusan bangunan yang belum memiliki izin di pulau reklamasi.

Amien Rais: Pemerintahan Buruk di Indonesia Dikendalikan Dajjal

"Segeralah kita cari solusi supaya demokrasi ini menjadi demokrasi yang inklusif di bidang ekonomi, politik, hukum, dan lain-lain, supaya tidak ada negara di atas negara, seperti Freeport, Meikarta, maupun reklamasi Teluk Jakarta," ujar Amien.

Lebih lanjut, Amien mengaku tidak setuju jika masyarakat menilai tokoh-tokoh yang memiliki kompetensi itu sekadar memiliki ambisi untuk menjadi kepala negara. Amien menyampaikan, bahwa Islam sendiri mengajarkan supaya kalangan yang memang merasa memiliki kemampuan harus berusaha untuk menjadi pemimpin.

Nabi Yusuf mengatakan, jadi orang itu, kalau tahu masalah, bisa membenahi kira-kira kemunduran, kegagalan, kericuhan sebuah negeri, maka harus sanggup (menunjukkan diri), 'Inilah aku'," ujar Amien.

Dalam acara, hadir juga Wakil Presiden Jusuf Kalla, Anies Baswedan, Mantan Kapolri Badrodin Haiti, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, cendikiawan Muslim Bahtiar Effendy, mantan Mendikbud Abdul Malik Fajar, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, serta Sekjen MUI Anwar Abbas.

Mimikri

Amien Rais calon presiden 2019 pilihan kitak2

emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 6
mana dajjal nya mien ?

yg ini bukan ? Amien Rais: Pemerintahan Buruk di Indonesia Dikendalikan Dajjal

Diubah oleh boregasm
Amien Rais: Pemerintahan Buruk di Indonesia Dikendalikan Dajjal
Wong edan kui bebas bro meh omong opo wae..Jarno ae emoticon-Ngakak
Luar biasa ngawur nya. Seperti pernah liat Dajjal aja

Ngomong tanpa bukti yg jelas demi syawat politik berkuasa dengan mengadu domba dan mengangkat isu ga jelas
“Maukah aku kabarkan suatu hal yang lebih aku takutkan menimpa kalian daripada Al Masiih Ad Dajjal? Tentu Wahai Rasulullah, jawab para sahabat. Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam melanjutkan, Hal tersebut adalah Syirik Khafiy (Syirik yang tersamar)” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah, dinilai hasan oleh Al Albani). Dalam riwayat lain Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesuatu yang paling aku takutkan menimpa kalian (para sahabat) adalah syirik asghar. Para Sahabat bertanya apa itu? Beliau shalallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, Riya” (HR. Ahmad dan Baihaqi, dinilai shahih oleh Al Albani).

Pengertian Riya

Riya adalah seseorang memperbagus dan menghiasi ibadah yang dia lakukan, agar orang lain melihatnya. Tujuannya adalah pujian dan sanjungan manusia atau maksud lain yang semisal (I’anatul Mustafiid hal. 646). Jadi maksud pembahasan riya di sini fokus pada Ibadah yang asas pokoknya adalah keikhlasan untuk mendapatkan ridha Allah Ta’ala. Orang yang riya berarti ia memalingkan asas tersebut dengan tidak semata-mata mengharapkan ridha Allah atas ibadah yang dilakukan, sehingga perbuatan itu termasuk kesyirikan.

Perbuatan riya termasuk Syirik Khafiy (tersamar) yang menjangkiti niat dan tujuan pelakunya, meskipun secara dzahir dia beribadah kepada Allah Ta’ala. Termasuk jenis Syirik Khafiy adalah sum’ah, yaitu seseorang beribadah agar manusia mendengarkannya. Syaikh ibnu utsaimin rahimahullah dalam kitab Al Qoul Al Mufiid mengatakan termasuk beribadah dengan tujuan ingin dilihat manusia adalah seseorang beribadah agar manusia mendengarkannya. Pelakunya disebut musammi’ (orang yang melakukan sum’ah).

Riya dan Sum’ah keduanya adalah perbuatan syirik. Memiliki kesamaan dalam tujuan ibadah, yaitu sebatas mengharapkan pujian atau sanjungan manusia. Adapun perbedaannya terdapat pada jenis ibadah yang dilakukan. Riya menjangkiti ibadah badan contoh memperbagus shalat dihadapan orang lain, sedangkan sum’ah menjangkiti ibadah lisan semacam memperindah bacaan Al Quran di hadapan manusia.
kalo gagal nyapres nyalahin dajjal
kalo gagal pilpres nyalahin dajjal

hahaha
Wah Dajjal udah keluar ya keren ih emoticon-Ngakak
Amien Rais: Pemerintahan Buruk di Indonesia Dikendalikan Dajjal
bentar lagi kaya gini lu min, gak mulai tobat en banyak zikir?
Amien Rais: Pemerintahan Buruk di Indonesia Dikendalikan Dajjal
Diubah oleh agus.malaikat.
Banyak sekali caranya menggunakan kata-kata guna memenuhi hasrat pribadinya.
oposisi dajjal emoticon-Big Grin
Kasi lah dia tambahan dana barang 100 juta lagi, mana tau bisa mingkem barang sebentar...
bukan dajjal tpi big mom

wjar sih wktu jdi presiden aje ga becus akhirnya di lengserin

kowi klo ga da buzzer mah nasibnya sama kek majikan

meskipun warganet n rakyat indonesia ude hafal cara buzzer taik bergerilya

menang karna buzzer kalah juga sama buzzer si kowi

catat emoticon-Big Grin
Diubah oleh ishgard
Ekonomi tetap tumbuh 5% tiap tahun, memburuk darimana?
3 tahun PDB naik 4500T
Infrastruktur banyak dibangun
51% Saham Freeport diambil alih
Menteri ga ada yg ketangkep
Setiap tahun, pemerintah Jokowi udah membayar beban bunga dan cicilan pokok sebesar Rp372,9 triliun warisan utang lama. 4 X 373 = 1.492 T udah dibayar kowi.
Bunga nya doang:
Amien Rais: Pemerintahan Buruk di Indonesia Dikendalikan Dajjal
Diubah oleh dybala.mask
bentar lagi kiamat berarti.
trus ngapain ribat ribut ganti presiden
tar kan bkl koid semua.
emoticon-Bingung
Quote:


Sip kak
Omelan ente udah dicatat

Quote:


sebenci2nya gue sama kowi n mega

ga prnah berharap mereka mati

mati tu ga harus tua masi muda juga bisa mati

gue bukan.belain si amin ye

cuma ingetin aje emoticon-Traveller
trs dy imam mahdinya gitu yakkk

nunggu nasbung berbaiat sama amin 😂😂😂
gini amat yak bahasanya..
pendidikan tinggi tidak menjamin bertutur kata yg baik...
wong gemblung.. ra waras...Aming Raisa waras
..koplak !!!
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di