alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WISATA BARU PUNCAK RIKMO BLITAR
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ca2dbc0d770695f8b4570/wisata-baru-puncak-rikmo-blitar

WISATA BARU PUNCAK RIKMO BLITAR

ASSALAMUALAIKUM WR WB



                 Welcome to my thread gan and sis dimana pun kalian berada  
jangan lupa beri share dan beri vote 5 ya gan !! 🙏🙏🙏


Oke brother , kali ini saya akan membahas tentang wisata baru yang ada di desa TEPAS , kecamatan KESAMBEN , kabupaten BLITAR .
PUNCAK RIKMO
WISATA BARU PUNCAK RIKMO BLITAR

Sumber foto : fotosendiri
Quote:

WISATA BARU PUNCAK RIKMO BLITAR

Sumber foto : foto sendiri

Quote:

WISATA BARU PUNCAK RIKMO BLITAR

Sumber foto : foto sendiri
Quote:


WISATA BARU PUNCAK RIKMO BLITAR
Sumber foto : fotosendiri

Quote:


WISATA BARU PUNCAK RIKMO BLITAR
Sumber foto : foto sendiri
Quote:


itulah sedikit informasi tentang puncak rikmo ... 🙌🙌 lebih tepatnya atau lebih indahnya jika kalian berwisata kesini melihat pemandangan yang indah dari puncak rikmo ini dengan dua bola mata anda , pasti lebih indah dan sangat memuaskan 😊😇

OOIYA GAN ATU SIS !! [/] puncak rikmo ini masih GRATIS TIS TIS !! Belum ada tiket masuknya . Ayo buruan datang yang para pencari senja di sore hari 😉😉


Quote:


INGAT !! JAGA KELESTARIAN ALAM INDONESIA ! JADILAH PEMUDA PEMUDI YANG BAIK 😊.

Bagaimana menurutmu juragan tentang wisata ini ? Anda berminat untuk mengunjunginya ? Monggo serupuuttt dolo
WISATA BARU PUNCAK RIKMO BLITAR

[B] TRIMAKASIH

Penulisn :TS
Sumber refernesi : pemikiran sendiri sambil memandang indahnya senja sore hari.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
blitar exploreemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


ayo gan , buruan cari senjanya emoticon-Sundul Up
mantap emoticon-2 Jempol
Quote:


haha , sambil berwisata , sambil berimajinasi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

WISATA BARU PUNCAK RIKMO BLITAR
ini loh potret dari bawah puncak rikmo gan. ane udah pernah kesitu soalnya
emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh bomberedan
Quote:


Wah kereen gan , sekalian mampir kerumah saya gan , deket situ emoticon-Repostrepost
Quote:


oke brather siap. kapan kapan ane mampir 😂
Quote:


oke gan W tunggu emoticon-Jempol
Wih keren bre, ane pengen kesono emoticon-Traveller
emoticon-Sundul
Diubah oleh bomberedan
Quote:

Gampang sis , pom kesamben keutara , kantor desa tepas ke barat , udah nyampek jalur pendakiannya , rutenya gampang sekali emoticon-cystg
Quote:


Ane pria bre emoticon-Hammer2
Quote:


WTF , foto lu cewek gan .emoticon-Lempar Bata
Quote:


FYI tu poto pemain jav paporit ane emoticon-Kiss emoticon-Peluk
nunggu gajian..
Quote:


wkwkwk gua gak paham sih soalnya emoticon-Cape deeehh
Quote:


Oke bre nais ingfo, btw fotonya keren tuh.. yg foto motor tapi bukan orangnya. Kaboor emoticon-Ngacir
Quote:


wkwkkw , gratis kok gan wisatanya ini emoticon-Ultah
Quote:


wtf , wkwkks itu kakak gua , minta di fotoin emoticon-Turut Berduka ngenes gua cuma jadi tukang foto doang :v
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di