alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ca274a2c06e2f648b4572/kecelakaan-2

Kecelakaan 2

Aku tidak tahu ini salah atau tidak tapi kurasa h yg salah atau lebih tepatnya akulah yg akan di salahkan karena itulah aku lari. Ceritanya begini... suatu hari ketika aku selesai membeli makanan (di bungkus) ingin makan di rumah. Jalanan saat itu sedikit padat. Di sisi kiri ada mobil dan sisi kanan ada mobil juga. Mereka melaju dan di belakang mereka penuh dengan motor you know lah para pengemudi motor suka nyalip gitu sama kayak aku juga. Tapi saat itu aku ingin memutar arah. Kebetulan jarak antara mobil di sisi kiri dan sisi kanan agak jauh. Jadi kuputuskan memutar tetapi sayangnya motor yg di bawa ibu ibu itu ingin menyalip mobil dari sisi jalan setapak padahal jalan itu sempit... (Jalanan yg ku maksud bukan di jalan raya ya) tapi jalanan kecil yg sisi kiri kanannya semuanya pedagang, dan juga restoran makanan. Pengemudi mobil sudah jelas akan mempelankan kendaraannya tapi sayang gara gara itu ibu ibu itu malah jatuh terkena spion mobil itu karena terlanjur ingin menyalip dari sisi itu. Jujur aku kaget tapi tanpa pikir panjang aku langsung kabur. Kenapa kabur? Karena meski aku jelasin, marah marahin tetep aja gue bakal yg di anggap salah. Jujur di sana bukan daerah gue gk ada kenalan di sana jadi gue yakin bakal kalah. Gue emang pengecut. Gue gk berani berbicara di depan mereka. Gue gk peduli karena kalau gue, misalnya membantu disana, gue yakin guelah yg dimarahin. Manusia itu gk mau salah brooo gue minta maaf baek baek meski gue yakin itu salahnya di yg pengen nyalip terus kencengnya luarbiasa ampe spion pecah. Gue bakal di kambing hitam in. Karena itu gue lari... lebih baik di anggap penjahat yang lari, daripada di anggap pahlawan yg di anggap penjahat terus dijadikan kambing hitam disana. Mulai sekarang gue bakalan berusaha menjauh dari daerah itu sebisa mungkin sampai masalah ini kelar. Gue emang bajingan yg beraninya cuma nulis di media sosial. Tapi gue gk peduli... ini jadi pelajaran berharga bagi gue kalau meski loe jadi anak baik yg matuhi aturan. Tetep aja loe bakal di anggap bajingan ama si bajingan yg gak mau kalah. Hidup baek baek itu gk bakalan bertahan... loe cuma bakal di tindas... jadi jgn anggap loe sampah karena loe berdosa... justru dosa itu yg ngelindungin kita. Kita aman damai bukan karena kebaikan. Kita aman berkat sikap kita... Gue tau kalau jadi orang baik itu bakalan masuk surga. Gue tahu tapi kalau sampai se menderita ini juga buat apa? Orang baik di minta in pinjeman ama temen terus gk di balik in. Sering di suruh suruh... Sering di bully.... Sering di mintai tolong ngerjain pr atau tugas kelompok pokoknya gue muak dah... di suruh guru ini itu cuma gara gara anak kesayangan. Sebel dah gue jadi orang baik... surga surga... Gue pengen masuk surga tapi jadi orang baik itu susah... tapi tetep aja gue berdoa semoga ibu ibu itu gk kenapa napa terus lupa akan gue dan motor gue... Gue sangat menyesal dan pengen minta maaf tapi gue gk mau kena makian.
Urutan Terlama
Quote:


Gw bantu doa, semoga si ibu2 gak kenapa2 dan ikhlas ya kaka emoticon-Angel
Diubah oleh clover911
Terlalu melankolis ni orang emoticon-Cape d...
apaan sih
Quote:

Wkwk kampvret
Padahal juga belom tentu dimaki udeh kabur duluan

apa susahnya nolongin, bantu berdiri, bilang minta maaf
Wkwk
lu pengendara motor yg kebetulan lihat kejadian itu, atau si pengendara mobil yg kebentur sepionnya?
emoticon-Bingung

btw, gw hidup baik2, dan tetap bertahan emoticon-Metal
Quote:


pengendara yg ngebut mobilnya berhenti sebentar terus ada ibu ibu lagi kenceng lewat jalur kiri dekat jalan setapak spontan kena spion mobil dan jatuh
Quote:


njir, tetep aja gw bingung emoticon-Hammer (S)

ibu2 itu jatoh gara2 lo apa bukan?
yg kena itu spion lo apa bukan?
tentuin dulu, mau pake Aku atau Gw ganemoticon-Wow
Tabrak lari yah emoticon-Bingung
cemen gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di