alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cuma Anak 90-an yang Mengerti Tentang Kumpulan Ilustrasi Ini
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c9910d9d770c31a8b456a/cuma-anak-90-an-yang-mengerti-tentang-kumpulan-ilustrasi-ini

Cuma Anak 90-an yang Mengerti Tentang Kumpulan Ilustrasi Ini

Siapa bilang jadi anak jaman dulu itu nggak asik? dulu memang belum ada gadget dan internet, apalagi TiKTok. Tapi walaupun itu semua nggak kami rasakan, tapi kita sangat bahagia, soalnya banyak banget permainan yang bisa kita lakukan kala itu. Selain itu masih banyak kenangan yang hanya dirasakan anak 90-an.
Seperti beberapa ilustrasi yang dilansir dari brilio.com berikut ini. Ilustrasi ini akan membuatmu senyum-senyum sendiri sambil mengenang masa lalu.


Spoiler for 1. Karena permaianan di luar ruangan saat ini hanya tinggal kenangan.:




Spoiler for 2. Itu artinya udah jam 00.00.:




Spoiler for 3. Ini dia setelan default dari emak kalau kita main di sore hari sehabis mandi.:




Spoiler for 4. Meskipun superhero dulu juga sama-sama berantem sama penjahat, kita malah menirukan posenya, bukan adegan berantemnya.:



Spoiler for 5. Pas kita memakai benda yang lagi ‘happening’ rasanya jadi anak paling gaul dan keren di sekolah.:




Spoiler for 6. Ngeselin sih, tapi ngangenin. Hayoo, ada yang mau balik ke bangku sekolah lagi?:

 


Spoiler for 7. Ritual wajib sebelum lomba balap keong.:

 


Spoiler for 8. Tiap daerah punya nama yang berbeda-beda, tapi cara mainnya sama. Kalau di tempatmu namanya apa?:

 


Spoiler for 9. Must have item buat anak 90-an. Berasa punya peliharaan sungguhan. Ada yang nangis waktu hewannya sakit?:

 


Spoiler for 10. Merengek sama ortu buat beli suatu produk, padahal cuma ngincar hadiahnya. Disini ada yang mantan kolektor?:

 

source : http://trendingon.id
Diubah oleh: godzombie
Halaman 1 dari 9
gambarnyaa maneee
gambarnya gak keluar gan
No pict = emoticon-Hoax bre..
Gw anak 80-90 an, tapi gak paham....?






















Lha wong gak ada gambar nya..emoticon-Hammer2
maklum gan, gambarnya telat nongol.
jaman2 segitu bandwidth internet masih dialup 56 kbps 080989999 emoticon-Ngakak (S)
gangguan teknis

Cuma Anak 90-an yang Mengerti Tentang Kumpulan Ilustrasi Ini
Quote:


Quote:


Quote:


kirain tempat ane doang yang gak ada gambar emoticon-Malu
jaman kapan bre upload gambarnya ? sampe ga nongol gitu

*edited

udah ada gambarnya emoticon-Ngakak bisa gitu ya
Diubah oleh orangdalamlapas
Maksudnya anak taun 90an ngga pernah ngeliat gambar di Internet gitu bray?
Kirain inet ane lelet emoticon-Kemana TSnya?
emoticon-Thread Kacau
Quote:


ane juga gak ada gan
saya kira karna opmin ane,ts uplot di kaskus langsung aja
Quote:


Quote:


Quote:


guaa kiraa jaringann guaa. lahh ternyata kagaa ada gambarnyaa
emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


udah update gan emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
okeee
hahaha menarik. terutama yg dibedakin dan baju dimasukin emoticon-rose

jadi bernostagia lagi nih
ngakagg guaaa. gambarnyaa udahhbready
gemboked
Karena zaman tidak bisa mengulang waktu

Semua masa telah terlewat termasuk dengan zaman yang sudah mulai semakin maju

Kelakuan orang tua pun terkadang malah melebihi bocah

emoticon-Keep Posting Gan
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di