alexa-tracking

Cuma Anak 90-an yang Mengerti Tentang Kumpulan Ilustrasi Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c9910d9d770c31a8b456a/cuma-anak-90-an-yang-mengerti-tentang-kumpulan-ilustrasi-ini
icon-hot-thread
Cuma Anak 90-an yang Mengerti Tentang Kumpulan Ilustrasi Ini
Siapa bilang jadi anak jaman dulu itu nggak asik? dulu memang belum ada gadget dan internet, apalagi TiKTok. Tapi walaupun itu semua nggak kami rasakan, tapi kita sangat bahagia, soalnya banyak banget permainan yang bisa kita lakukan kala itu. Selain itu masih banyak kenangan yang hanya dirasakan anak 90-an.
Seperti beberapa ilustrasi yang dilansir dari brilio.com berikut ini. Ilustrasi ini akan membuatmu senyum-senyum sendiri sambil mengenang masa lalu.


Spoiler for 1. Karena permaianan di luar ruangan saat ini hanya tinggal kenangan.:




Spoiler for 2. Itu artinya udah jam 00.00.:




Spoiler for 3. Ini dia setelan default dari emak kalau kita main di sore hari sehabis mandi.:




Spoiler for 4. Meskipun superhero dulu juga sama-sama berantem sama penjahat, kita malah menirukan posenya, bukan adegan berantemnya.:



Spoiler for 5. Pas kita memakai benda yang lagi ‘happening’ rasanya jadi anak paling gaul dan keren di sekolah.:




Spoiler for 6. Ngeselin sih, tapi ngangenin. Hayoo, ada yang mau balik ke bangku sekolah lagi?:

 


Spoiler for 7. Ritual wajib sebelum lomba balap keong.:

 


Spoiler for 8. Tiap daerah punya nama yang berbeda-beda, tapi cara mainnya sama. Kalau di tempatmu namanya apa?:

 


Spoiler for 9. Must have item buat anak 90-an. Berasa punya peliharaan sungguhan. Ada yang nangis waktu hewannya sakit?:

 


Spoiler for 10. Merengek sama ortu buat beli suatu produk, padahal cuma ngincar hadiahnya. Disini ada yang mantan kolektor?:

 

source : http://trendingon.id
image-url-apps
gambarnyaa maneee
gambarnya gak keluar gan
KASKUS Ads
No pict = emoticon-Hoax bre..
image-url-apps
Gw anak 80-90 an, tapi gak paham....?






















Lha wong gak ada gambar nya..emoticon-Hammer2
image-url-apps
maklum gan, gambarnya telat nongol.
jaman2 segitu bandwidth internet masih dialup 56 kbps 080989999 emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
gangguan teknis

Cuma Anak 90-an yang Mengerti Tentang Kumpulan Ilustrasi Ini
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


kirain tempat ane doang yang gak ada gambar emoticon-Malu
jaman kapan bre upload gambarnya ? sampe ga nongol gitu

*edited

udah ada gambarnya emoticon-Ngakak bisa gitu ya
image-url-apps
Maksudnya anak taun 90an ngga pernah ngeliat gambar di Internet gitu bray?
Kirain inet ane lelet emoticon-Kemana TSnya?
emoticon-Thread Kacau
Quote:


ane juga gak ada gan
image-url-apps
saya kira karna opmin ane,ts uplot di kaskus langsung aja
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


guaa kiraa jaringann guaa. lahh ternyata kagaa ada gambarnyaa
image-url-apps
emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


udah update gan emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
image-url-apps
okeee
hahaha menarik. terutama yg dibedakin dan baju dimasukin emoticon-rose

jadi bernostagia lagi nih
image-url-apps
ngakagg guaaa. gambarnyaa udahhbready
image-url-apps
gemboked