alexa-tracking

Metrasat Menjadi Sponsor Utama Dalam Konferensi APSAT 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c8e28c0d770ac378b456a/metrasat-menjadi-sponsor-utama-dalam-konferensi-apsat-2018
Metrasat Menjadi Sponsor Utama Dalam Konferensi APSAT 2018
Jakarta – Metrasat sebagai penyedia communication service berbasis satelit atau VSAT IP, menjadi sponsor utama pada acara Konferensi Asia Pacific Satellite Conference (APSAT) 2018. Konferensi APSAT 2018 mengusung tema “Satellite Now and Beyond” dan dilaksanakan di Four Seasons Hotel Jakarta.
 
Konferensi ini rutin digelar setiap tahunnya oleh Asosiasi Satellite Indonesia (ASSI) dan mendapat dukungan penuh dari perusahaan-perusahaan satelit Indonesia, salah satunya adalah Metrasat yang turut mensponsori konferensi APSAT 2018.
 
Menurut General Manager Operation Datacom, Bapak Nugroho Wibisono yang menghadiri Konferensi APSAT 2018, mengatakan bahwa “Konferensi APSAT merupakan acara tahunan bagi seluruh komunitas satelit Internasional, perusahaan-perusahaan multinasional manufaktur Satelit dan Operator Satelit. Semua menyampaikan paparan yang sangat bermanfaat bagi peserta yang hadir, dan tentunya ketika Metrasat menjadi andil dalam sponsor kategori Diamond.”
 
“Kita juga patut berbangga dan bersyukur bahwa Metrasat dapat disandingkan dengan perusahaan Internasional lainnya pada ekosistem bisnis satelit.” Papar Bapak Nugroho disela-sela kegiatannya.
 
Kegiatan APSAT 2018, diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 3 Juni 2018 sampai tanggal 4 Juni 2018. Pada hari pertama, konferensi akan membahas mengenai pasar bisnis satelit di Asia Pasifik, teknologi satelit terbaru dan diskusi mengenai topik-topik hangat dibidang peraturan satelit.
 
Pada hari kedua, diskusi akan dimulai dengan informasi mengenai perangkat terbaru sebagai pendukung teknologi satelit, dan juga akan membahas mengenai jaringan dan aplikasi yang tidak hanya untuk Geo Satelit.
 
Indonesia pada pasar satelit merupakan negara yang paling cepat berkembang di Asia. Karena pemerintah telah meningkatkan anggaran infrastruktur untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi pada sektor teknologi dan komunikasi.

Sumber : Metrasat 

×