alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolda Minta Anak Buah Tembak Mati Para Bandit yang Melawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c89b89a0951aa568b4571/kapolda-minta-anak-buah-tembak-mati-para-bandit-yang-melawan

Kapolda Minta Anak Buah Tembak Mati Para Bandit yang Melawan

Kapolda Minta Anak Buah Tembak Mati Para Bandit yang Melawan


jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis meminta kepada jajarannya di lapangan untuk lebih tegas kepada bandit yang melawan petugas.

Perintah ini diberikan menyikapi banyaknya aksi kejahatan jalanan di Jakarta sekaligus menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Sudah saya perintahkan kepada seluruh tim tidak usah ragu-ragu melakukan tindakan tegas apabila para pelaku membahayakan masyarakat dan membahayakan, mengancam jiwa petugas," ujar dia, Rabu (4/8).

Selain itu, Idham juga meminta anak buahnya melakukan operasi selama satu bulan penuh.

Operasi dilakukan oleh semua unsur mulai dari polsek hingga tingkat polres di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Seluruh kasat serse untuk melakukan razia premanisme ini, baik masalah jambret, begal, kemudian curas, di terminal, di stasiun, pusat-pusat perbelanjaan, untuk menjaga situasi agar Jakarta selalu dalam keadaan aman dan terkendali," ucapnya.

Untuk diketahui beberapa waktu belakangan kasus penjambretan terjadi di wilayah Jakarta hingga membuat masyarakat resah. Salah satunya kasus penjambretan yang menimpa Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR, Syarief Burhanudin.

Kemudian ada juga kasus penjambretan yang menimpa penumpang ojek online GrabBike, Warsilah. Bahkan wanita berumur 37 tahun itu tewas akibat terjatuh dari atas motor saat aksi penjambretan terjadi. (mg1/jpnn)

Quote:


sapu bersih wiss
Diubah oleh: karikai04
Halaman 1 dari 2
jgn dong, siksa aja emoticon-Embarrassment
Tindak tegas.
tembak lobang hidungnya pak emoticon-Marah
plus genk motor yg tengah malem konvoi
bagus setuju ane :dor :dor :dor
Semoga bukan cuma anget2 tai ayam

Jambret tersorot gara2 pejabat dirjen yg jadi korban dijambret

Klo bukan pejabat bakal tenggelam laporan BAP si korban
Quote:


kayak gini kali



Pada teriak pelanggaran HAM gak nih emoticon-Malu
Pada teriak pelanggaran HAM gak nih emoticon-Malu
setuju
semua BANDIT wajib di bunuh emoticon-Big Grin
Quote:


nah, gud sangat tuh, cuma jgn buat yg kelas teri aja, koruptor2 juga emoticon-Embarrassment
Quote:


koruptor yg deket selat malaka bebas cambuk coi emoticon-Embarrassment

Omdo emoticon-Angkat Beer
Bukan nya mau di oke ocein?
emoticon-Bingung
Quote:


Enak aja ente,
Koruptor juga manusia, punya HAM, dan punya hak ikut nyaleg

emoticon-Traveller
Quote:


Quote:


klasik skali ya emoticon-Embarrassment
kalo gitu jgn anggap ane manusia emoticon-Cool









































































eh iya, ane kan pocong ya emoticon-Goyang
Quote:


teriak pelanggaran ham tembak sekalian
kalo ketangkep basah ya tembak aja, ngapain di penjara ngabisin uang buat pelihara napi... emoticon-Ngakak
Quote:

hajar kumendan emoticon-Big Grin
tusbolin aja
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di