alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Pelangi Setelah Hujan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c8916ded770e5678b457c/pelangi-setelah-hujan

Pelangi Setelah Hujan

Hujan yang selalu kurindukan

Entah sudah seberapa sering kau membuatku meneteskan air mata , namun aku tak mengerti mengapa aku selalu ingin kembali dan kembali tuk mengulang semuanya . Mengulang kembali kisah kita yang telah usai .

Mungkin hanya angan , atau mungkin tuhan memang tidak mentakdirkan kita untuk bersama ? Akupun tak tahu apa aku bisa tanpamu . Tanpa senyuman manis dari wajahmu , tanpa ucapan selamat pagi dikala ku membuka mata setiap paginya , tanpa kecup mesra darimu yang sering kudengar lewat pesan suara sebelum tidur .

Yang jelas saat ini aku sangat merindukanmu . Ya , merindukan seseorang yang sudah tak berhak untuk kurindukan . Seseorang yang kini tlah bahagia dengan pilihannya .

Ada setitik penyesalan mungkin , namun semua sudah berlalu . Yang bisa kulakukan hanya berharap semoga laki2 yang kini bersamamu tidak melakukan kesalahan yang sama seperti yang dulu pernah kulakukan . Kesalahan fatal yang membuatku benar2 kehilanganmu . Kesalahan yang mungkin takkan pernah bisa tuk dimaafkan

Sederhana saja , mungkin kau pun tidak mau disebut lebih bodoh dari keledai . Karna kau sendiri pun tahu bahwa keledai adalah hewan bodoh , namun sebodoh bodohnya dia , dia tidak pernah melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya . Lantas jika memang itu alasanmu , mungkin aku pun berhak untuk memiliki alasan yang sama tuk tidak mengulangi kesalahan yang sama pula .

Namun semua sudah menjadi keputusanmu tuk tetap memilihnya walau kadang kau sering bercerita kepadaku bahwa ia pun tak jarang membuatmu meneteskan air mata . Kau bertahan dengannya hanya sekedar tuk berusaha fokus terhadap satu tujuan , yaitu belajar untuk mencintai satu orang , tidak lebih .

Dan kelak , air matakupun ada saatnya berhenti . Sama seperti hujan yang tidak mungkin terus menurus menitikkan kesedihannya kepada bumi . Namun tetap , kamu akan selalu jadi orang yang kurindukan . Entah sampai kapan , biarkan waktu yang menjawab semua keresahanku



Lanjutannya di post berikutnya yaaa emoticon-Jempol
Diubah oleh aldridewantara
Quote:


Ane tunggu gan..postnya lama sichh
Quote:


hari ini diposting kooo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di