alexa-tracking

Politikus PKS Duga JK Disuruh Persiapkan Duet Jokowi-Anies

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c85e3d89b0920378b4580/politikus-pks-duga-jk-disuruh-persiapkan-duet-jokowi-anies
Politikus PKS Duga JK Disuruh Persiapkan Duet Jokowi-Anies
Jakarta - Politikus PKS Nasir Djamil menduga ada peran orang lain di balik kedekatan Jusuf Kalla dengan Anies Baswedan yang belakangan dipertunjukkan.
Politikus PKS Duga JK Disuruh Persiapkan Duet Jokowi-Anies
"Ya kita nggak tahu juga (pihak yang berperan, red), jangan-jangan Pak JK disuruh Jokowi," kata Nasir di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Nasir menduga 'kemesraan' JK-Anies bagian dari strategi Jokowi dalam Pilpres 2019. Jokowi diduga Nasir ingin meminang Anies sebagai cawapresnya.

"Jokowi minta sama JK untuk dapat melobi Anies untuk bersama dia nanti di pilpres. Kan bisa jadi seperti itu," ungkap Nasir.

Bagi Nasir, kedekatan JK-Anies bukan hal baru. Sebab saat Anies maju di Pilgub DKI, JK memberikan dukungan.
Politikus PKS Duga JK Disuruh Persiapkan Duet Jokowi-Anies
"Anies maju sebagai gubernur DKI juga disokong penuh oleh JK, jadi menurut saya hal yang biasa," ujarnya.

Soal peran JK menjadi 'king maker' di Pilpres, Nasir mempertanyakan kendaraan politik yang akan digunakan. Sebab, Golkar secara resmi mengusung Jokowi.

"JK punya kendaraan apa, JK nggak punya kendaraan. JK kan tentu saja dia mencoba untuk membangun komunikasi melihat peluang dan sebagainya," kata Nasir.

"JK barangkali nanti mencoba berkomunikasi dengan partai-partai politik sebagai orang tua, dia berusaha membangun komunikasi dengan semua pihak kemudian mencocok-cocokkan nama ini itu dan sebagainya," lanjutnya.

Kedekatan JK-Anies ditunjukkan dua hari berturut-turut. JK bersama Anies satu mobil menghadiri acara PBNU dan PP Muhammadiyah.

Anies - Kowi

Bakal rame nasbung jadi nastak ini emoticon-Leh Uga
NGIMPI emoticon-Wakaka kadir lucu2an di DKI aja udah.
Politikus PKS Duga JK Disuruh Persiapkan Duet Jokowi-Anies
KASKUS Ads
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
haaaaa
kok gw ragu ya
Darimana lagi datangnya fitnah kalau bukan dari.... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kadir jgn sampe dipisahkan dr doyok emoticon-Mewek
image-url-apps
Mendingan golput dah klo pasangannya pak owi si Gaberner..
Bodo amat mau dibilang anasionalis mah
emoticon-Cape d...
Politikus PKS Duga JK Disuruh Persiapkan Duet Jokowi-Anies
nasbung makin pada bingung mesti gimana emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ini siapa om?
emoticon-Entahlah
Quote:


Masa ga tau om ? ganteng begini siapa lagi kalo bukan Gubernur kita tercinta semasa muda emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


ajiggg...dapet aja lo
image-url-apps
Quote:


ini partnernya klo gitu
Politikus PKS Duga JK Disuruh Persiapkan Duet Jokowi-Anies
ini doyok waktu muda juga emoticon-Cipok emoticon-Cipok emoticon-Cipok
image-url-apps
Quote:


nastak apalagi

kudu hapusin jejak mereka yg abis ngeludah2in anies
image-url-apps

Bagi ana Siapapun presidennya yang penting asal bukan jokowi aja
image-url-apps


Quote:


masih fitnah kanan-kiri kok insecure banget ya mereka?
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ada statment menarik dari pak Hendrajit, "sekarang tentunya tinggal menunggu langkah kuda dari pak JK, melawan skema rancangan yang dibuat ibu Mega dan PDIP ini, dengan menggalang formasi baru di luar skema Bu Mega-pak Jokowi, atau justru menerima nasib (ikuti permainan yang dilakukan bu Mega).
image-url-apps
Kofifah dukung jkw, RK dukung jkw, bahkan bisa jadi Edy Rahmayadi dukung jkw, dan yang jelas Anies dulu pernah menjadi ujung tombak jkw saat pilpres 2014 dan sekarang jadi Gubernur Jakarta
×