alexa-tracking

Tik Tok melesat, Tik Tok dicegat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c82281ee5dfa10c8b4568/tik-tok-melesat-tik-tok-dicegat
icon-hot-thread
Tik Tok melesat, Tik Tok dicegat
Tik Tok melesat, Tik Tok dicegat



Aplikasi Tik-tok ga cumannyerang bocah labil aja gan


Ni apliaksi menjamur banget ampe-ampe Pak Ridwan Kamil juga kena hibasnya gegara ciut seputar Tik-Tok di Tweeter

emoticon-Wakaka

Untung aja ni aplikasi ga jelas udah di blokir pemerintah. Simak aja dehgan selengkapnya di mari emoticon-Embarrassment



Quote:




Ternyata gak cuma merugikan banyak orang, alasan diblokirnya nih aplikasi banyak juga yah gan.

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ngomong ngomong Agan jangan-jangan pengguna Tik-tok juga kali ya gan wkwkwkwkk

emoticon-Wkwkwk



Quote:




Tik Tok melesat, Tik Tok dicegat

image-url-apps
ga kelar2 bahas ginian emoticon-Ngakak (S)
Kaum bawah demen yang ginian.. emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
hmmm, ane kagak maen tok tik
ya baguslah kalo diblokir :v main kaskus aja sini adek-adek lebih faedah
Quote:


cerdas.. emoticon-Kaskus Banget
syukur deh,, drpd banyak alayeremoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tik tok tik tok di dinding.. diam diam merayap

datang se ekor nyamuk.. hap... lalu di tangkap..

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Semacam youtube kah itu mas gan??
emoticon-Bingung
image-url-apps
Gak peduli ane gan emoticon-Cool


Asal jangan kaskus yang ditutup. *Jilat mode on emoticon-Ngakak
image-url-apps
thread keberapa ini yg bahas tiktok emoticon-Nohope

sampe sampe tadi hampir satu page isinya link thread soal tiktok semua emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Yaudah sih dah tau juga
emoticon-Ngacir
tik tok mulu breeeee emoticon-Cape d...

bosen sekali tik tok mulu emoticon-No Hope
image-url-apps
Gabosen kah tiktok muluemoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Cie yang melesat.
image-url-apps
Quote:


Quote:


Ane juga bosen gan. emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


Bre lagi rame event rubuhan di mana? emoticon-Request
image-url-apps
Mau dibuka lagi blokirannya
image-url-apps
Jangankan untuk bertemu,
memandang saja pun sudah tak boleh..


×