alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tik Tok melesat, Tik Tok dicegat
2.25 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c82281ee5dfa10c8b4568/tik-tok-melesat-tik-tok-dicegat

Tik Tok melesat, Tik Tok dicegat

Tik Tok melesat, Tik Tok dicegat



Aplikasi Tik-tok ga cumannyerang bocah labil aja gan


Ni apliaksi menjamur banget ampe-ampe Pak Ridwan Kamil juga kena hibasnya gegara ciut seputar Tik-Tok di Tweeter

emoticon-Wakaka

Untung aja ni aplikasi ga jelas udah di blokir pemerintah. Simak aja dehgan selengkapnya di mari emoticon-Embarrassment



Quote:




Ternyata gak cuma merugikan banyak orang, alasan diblokirnya nih aplikasi banyak juga yah gan.

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ngomong ngomong Agan jangan-jangan pengguna Tik-tok juga kali ya gan wkwkwkwkk

emoticon-Wkwkwk



Quote:




Tik Tok melesat, Tik Tok dicegat

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
ga kelar2 bahas ginian emoticon-Ngakak (S)
Kaum bawah demen yang ginian.. emoticon-Malu (S)
hmmm, ane kagak maen tok tik
ya baguslah kalo diblokir :v main kaskus aja sini adek-adek lebih faedah
Quote:


cerdas.. emoticon-Kaskus Banget
syukur deh,, drpd banyak alayeremoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tik tok tik tok di dinding.. diam diam merayap

datang se ekor nyamuk.. hap... lalu di tangkap..

emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Semacam youtube kah itu mas gan??
emoticon-Bingung
Gak peduli ane gan emoticon-Cool


Asal jangan kaskus yang ditutup. *Jilat mode on emoticon-Ngakak
Diubah oleh bmoody
thread keberapa ini yg bahas tiktok emoticon-Nohope

sampe sampe tadi hampir satu page isinya link thread soal tiktok semua emoticon-Hammer (S)
Yaudah sih dah tau juga
emoticon-Ngacir
tik tok mulu breeeee emoticon-Cape d...

bosen sekali tik tok mulu emoticon-No Hope
Gabosen kah tiktok muluemoticon-Cape deeehh
Cie yang melesat.
Quote:


Quote:


Ane juga bosen gan. emoticon-DP
Quote:


Bre lagi rame event rubuhan di mana? emoticon-Request
Mau dibuka lagi blokirannya
Jangankan untuk bertemu,
memandang saja pun sudah tak boleh..


Quote:


Kapan ya gan? emoticon-Takut
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di