alexa-tracking

Kasak kusuk cawapres Jokowi di balik mundurnya Moeldoko dari Hanura

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c7e99dac13e78148b4567/kasak-kusuk-cawapres-jokowi-di-balik-mundurnya-moeldoko-dari-hanura
Poll: Siapa Cawapres ideal buat Jokowi menurut agan sista?
Moeldoko 35.71% (10 votes)
Prabowo 17.86% (5 votes)
AHY 3.57% (1 votes)
Puan 42.86% (12 votes)
Kasak kusuk cawapres Jokowi di balik mundurnya Moeldoko dari Hanura
POLITIK | 3 Juli 2018 16:34
Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Merdeka.com - Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) TNI Moeldoko resmi mundur dari Partai Hanura. Kasak kusuk beredar isu bahwa Moeldoko dipersiapkan untuk menjadi calon wakil presiden yang akan mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019.

Hanura tidak menampik isu tersebut. Hal itu disampaikan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). "Kok anda tahu ya? Kalau anda sudah tahu, makanya kita lepas Moeldoko secara murni," kata OSO di Gedung DPR, Senayan, Selasa (3/7).

Parpol lain juga melihat gelagat yang sama. Dalam politik semua bisa terjadi. Ketua DPP PAN Yandri Susanto melihat semua arah politik Pilpres masih mungkin terjadi. Dia yakin Moeldoko akan menerima jika dipinang menjadi pendamping Jokowi.

"Kalau itu mah semuanya masih mungkin termasuk koalisi. Moeldoko kalau mau merapat Jokowi juga bagus. Tapi apakah Jokowi mau atau partai koalisi mau kan itu jadi masalah. Kalau Pak Moeldoko itu saya yakin mau jadi wapres Jokowi," ucapnya.

Terlepas dari kasak kusuk isu cawapres, PAN mengapresiasi jika alasan Moeldoko mundur dari partai benar-benar karena ingin fokus memimpin KSP.

"Bagus bagus. Kita apresiasi karena dia KSP. Kalau dia merasa tidak nyaman ngurus Hanura, lebih nyaman ngurus kepala Kepresidenan, bagus juga," kata Yandri.

(mdk/noe)

Ane pilih Jokowi Moeldoko aja bray...
Jodoh (Jokowi Moeldoko Hebat)
JokoMoe.
emoticon-Big Grin

https://m.merdeka.com/politik/kasak-kusuk-cawapres-jokowi-di-balik-mundurnya-moeldoko-dari-hanura.html



Ane pilih Jokowi Moeldoko aja bray...
Jodoh (Jokowi Moeldoko Hebat).
JokoMoe.
emoticon-Recommended Seller

Kalo agan dimarih gimana?
entah kenapa ane lebih sreg wiwi - mahfud vs wowok - anies
image-url-apps
Pertamax
KASKUS Ads
image-url-apps
Numpang vote PUAN emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane pilih JOAN saja...
JOKOWI-PUAN... emoticon-Ngacir
Jokowi Moeldoko vs Prabowo Anies

bigmatch ni...
Quote:


sulit bray
partai pendukung yg lain bakal berat nerimanya
krn moeldoko tetap saja dianggap orang hanura .... emoticon-Stick Out Tongue

bagus jokowi-mafud saja deh .... emoticon-Traveller
image-url-apps
Habib Rizieq - Amien
Amien - Habib Rizieq

Harga mati pokoknye!!!

emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Kagak jadi pertamax...
Pada ngebut² gileee...
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Wowo - riziek - amien
image-url-apps
Joko-puan kombinasi maut emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Jokowi - Budi Gunawan

Ini budi..
Ini ibu budi..
Itu boneka ibu budi.. emoticon-Malu (S)
game of throne, smua berebut jadi wakilnya joko. saling tikam saling bunuh. dan pks akan bikin epic comeback dengan gabung koalisi joko

inilah awal dari poros ke 3 emoticon-Traveller
klo jokowi - moldoko mah biasa aja klo jokowi - Habib rizieq baru bisa menggegerkan dunia persilatan
image-url-apps
jokowi - ahok mana pilihannya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


image-url-apps
Pakde sama wowok alpinlib ..
image-url-apps
Kupenasaran kalau gini Preskan sdh gak boleh, tapi Wapreskan masih boleh

Jokowi-Sby vs Prabowo-Mega atau Jokowi-Sby vs JK-Prabowo atau Jokowi-Prabowo vs Mega-Sby

Patut ditunggu kalau kejadian gak tahu deh peta politik seperti apa
image-url-apps
Tergantung lawan nya .kalo wowo ambil gatot .moeldoko harus ikut maju bwt nandingi ..kalo anies yg maju ya bisa narik mahfud md
image-url-apps
jgn ngerusak bacolan ttg puan & budi gunawan napa
image-url-apps
duet maut
AR - RS
×