alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bro, Begini Lho 5 Cara Menjaga Cinta Wanita Berzodiak Aries
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c7df660e24b6f1f8b456a/bro-begini-lho-5-cara-menjaga-cinta-wanita-berzodiak-aries

Bro, Begini Lho 5 Cara Menjaga Cinta Wanita Berzodiak Aries

Bro, Begini Lho 5 Cara Menjaga Cinta Wanita Berzodiak Aries

Wanita berzodiak aries memang spesial, mereka tidak seperti wanita kebanyakan yang suka dimanja atau diperlakukan seperti tuan putri oleh pasangannya. Kalau salah perlakuan, pasangan wanita aries-mu malah merasa gak nyaman lho!

Yuk simak gimana sih cara agar pasangan wanitamu yang bezodiak Aries bisa selalu cinta denganmu.


1. Dukung setiap kegiatan yang dilakukannya
Bro, Begini Lho 5 Cara Menjaga Cinta Wanita Berzodiak Aries
Aries adalah tipikal zodiak yang suka banget dengan sebuah kegiatan. Dirinya bisa galau lho kalau ada kegiatan yang udah direncanakan tapi ternyata gagal terlaksana. Gak heran deh kalau wanita aries kadang sampai punya catatan jadwal kegiatan apa aja yang bakal mereka lakuin.

Disinilah peran penting pasangan untuk selalu mendukung apa aja yang dia lakukan selama itu positif ya! Gak harus kemana-mana dijagain kok karena wanita aries orang yang mandiri banget lho!


2. Jangan terlalu mengaturnya
Bro, Begini Lho 5 Cara Menjaga Cinta Wanita Berzodiak Aries
Aries tidak suka dikekang karena secara alami mereka punya sikap kepimpinan dalam dirinya lho! Mereka tahu kok apa yang sedang mereka lakuin. Buat kamu yang punya pacar aries sebaiknya tetap dukung kegiatannya tanpa perlu mengomentari apalagi melarangnya selama kegiatannya positif ya!


3. Meskipun terlihat tegar, Aries berhati rapuh, jaga perasaannya
Bro, Begini Lho 5 Cara Menjaga Cinta Wanita Berzodiak Aries
Aries memang terlihat mandiri dan dewasa banget, tapi itu cuma luarnya aja lho! Aslinya hati mereka rapuh banget dan gampang tersinggung. Buat kamu yang punya pasangan aries mungkin terbiasa dengan tampilan luar aries yang tegar sehingga kadang gak sengaja berkata yang bisa menyakiti perasaannya, sebaiknya mulai sekarang selalu jaga perasaannya ya!


4. Wanita Aries tidak suka drama dalam hubungan
Bro, Begini Lho 5 Cara Menjaga Cinta Wanita Berzodiak Aries
Meskipun banyak yang bilang wanita melakukan apa aja dengan hati, namun orang-orang aries ini sebenernya cenderung memiliki pemikiran yang logis lho meskipun mereka seorang wanita.

Buat kamu para cowok yang punya pasangan aries, sebaiknya hindari drama yang cengeng ke aries deh. Sebaiknya kamu pecahkan masalah secara logis, dijamin para aries bakal bisa mengikuti alurnya kok.


5. Jaga komitmen yang telah kalian sepakati
Bro, Begini Lho 5 Cara Menjaga Cinta Wanita Berzodiak Aries
Meskipun kadang aries orangnya gak teliti dan cenderung teledor, tapi mereka bakal inget dan sangat menghargai janji dan komitmen yang telah kalian sepakati lho! Sebaiknya kamu selalu menjaga komitmen karena wanita aries cenderung susah lupa dengan hal buruk yang mungkin kamu perbuat jika melanggar komitmen lho!

Selamat menjaga pasanganmu ya!


Sumber : https://www.idntimes.commen/ladies/r...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bro, Begini Lho 5 Cara Menjaga Cinta Wanita Berzodiak Aries Cowo Bakal Diingat Kalau Ngelakuin 5 Hal Ini Waktu Kenalan

- Bro, Begini Lho 5 Cara Menjaga Cinta Wanita Berzodiak Aries 5 Hobi Cowo Ini Bisa Bikin Cewe Terpukau Hobimu Salah Satunya

- Bro, Begini Lho 5 Cara Menjaga Cinta Wanita Berzodiak Aries Girls 7 Hal Ini Ternyata yang Dicari Pria dari Seorang Wanita



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di