alexa-tracking

Apa ada yang salah ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c7b77dcd77013458b4567/apa-ada-yang-salah
Apa ada yang salah ?
Hello sist, entah ini curhat atau tanya yaa..
Perkenalkan nama gue A. gue lagi suka sama seorang wanita, gue dan dia sama2 umur 23 Tahun. Awal-awal kenal dia curhat ke gue lagi cari cowok yang mau berkomitmen dan bisa serius kedepannya. Lah dengar kodenya yang begitu. akhirnya gue tembak dia, dan diterima. gue bilang ke dia kalo gue udah mau serius sama dia, karena gue udh kerja sebagai tax accountant disalah satu anak perusahaan satu BUMN di jawa timur, dan mulai berpikir untuk mencari pendamping hidup, kan kesannya enak tuh kalo ada yang nemenin dari Nol. 

Singkat cerita kita jadian, pacaran, jalan-jalan, makan, nonton, dll. Akhirnya gue punya rencana buat bawa dia main kerumah. Lah seminggu sebelum kerumah dia ngajak gue ke salah satu cafe di kota Surabaya, dia bilang pengen ngomong sesuatu yang serius dan Gue Iyain aja. Lah di cafe itu dia cerita kalo dia itu sebenernya udah pernah hamil dan punya anak, tapi diluar nikah. dan anak itu ikut dengan mantannya doi. Gue kaget, shock, semua ada. Marah iya, tapi kasihan juga iya, karna doi cerita sambil nangis, gue tenangin doi. Gue bilang "Itu masalalu kamu, kalo kamu mau lebih baik kedepannya, aku gapapa, aku siap terima kamu apa adanya". Doi cerita masalalunya karna disuruh Mama si doi, Mama si Doi pengen tau apa gue bisa nerima doi dengan kondisi doi yang seperti itu..

Setelah doi cerita begitu, gue tetep bertahan sama si doi dan gue tetep bawa doi main ke rumah (buat membuktikan bahwa gue serius dan mau berkomitmen dengan si doi. Anehnya setelah doi gue bawa main kerumah, doi berubah, seminggu kemudian doi mutusin gue dengan alasan terklasik sepanjang sejarah, "Kamu itu cowok baik, ga pantes sama aku yang bukan cewek baik2". Gue coba pertahanin doi, karna gue udah sayang sama doi. Doi tetep kekeuh mutusin, akhirnya gue iyain.

Tapi seminggu kemudian (awal ramadhan kemarin) doi ngehubungin gue dan bilang "Aku kesepian ga ada kamu", akhirnya kita balikan lagi. Tapi selama Bulan ramadhan dia nyakitin hati gue terus, wkwkwk nyesek kalo inget kelakuan doi ke gue. Gue coba bertahan, tapi apa daya semua ada batasnya, akhirnya setelah lebaran doi bilang "aku ga suka keluarga kamu yang pendiem." ( keluarga gue emang suka diem-dieman dirumah, kalo ga penting banget ga ngomong). Gue coba jelasin ke dia kalo keluargaku itu broken home (sama kayak keluarganya dia). tapi bedanya dirumah itu diem dieman. dan gue bilang ke dia "Kita ga bisa milih dari keluarga mana kita di lahirkan, tapi kita bisa milih keluarga yang akan kita bangun" dan disitu dia hina keluarga gue, dan dia bilang "Mulai saat ini jangan anggep aku jadi pacarmu lagi. disitu gue block doi (semuanya).

Gue sebenernya masih sayang doi, tapi doi yang bilang begitu. yang pengen gue tanyain ke sist sist semuanya. Apa yang salah dari gue ? Apa salah mertahanin cewek yang begitu ? dan apakah terlalu rendah harga diri gue kalo gue mohon2 dia buat bertahan. jujur selama ramadhan kemarin gue perjuangin dia. Dan seminggu setelah putus (gue unblock wanya) dia ternyata masang story dengan cowok lain dengan profesi tentara.

Please give me any advice...
image-url-apps
Menurut ane kalo cewek udh gasuka keluarga agan untuk hal yang se sepele itu mending jauh jauh aja gan. Kecuali agan mau nantinya kalo doi udh jadi istri agan, doi suka kata-katain orang tua agan. Agan juga masih muda dan punya karir yang lagi berjalan mending move on cari yang bisa menerima agan dan keluarga agan.
image-url-apps
Nah menurut ane nih gan, cewek nya itu ngrasa enggak cocok sama keluarga agan. Ngerasa canggung atau kurang nyaman, atau malah mikirnya yg aneh aneh. Enggak salah sih berjuang gan, apalagi mau serius. Setidaknya kan pernah berjuang jadi suatu saat nanti jangan nyesel.
Kalau untuk sekarang lbh baik nyari yg lain aja gan, soalnya hubungan serius yg baik kan enggak cuman 2 orang aja. Tapi juga ke keluarga emoticon-Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
Mungkin tampang kamu jelek
image-url-apps
dr agan crita main krmh trus menjauh ane dah tau alasannya pasti kondisi keluarga emoticon-Big Grin

mending agan cari yg lain aja, masa bodo agan pernah ngejar dia atau gmn..

kan yg penting blm ngapa2in toh, cari crita baru aja~
image-url-apps
cari yg lain aja gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ga perlu heran kl ada manusia yg raja tega & brengsek kyk cewek itu. Lama2 km akan terbiasa dgn kejamnya dunia.
image-url-apps
cari yg lain gan....
image-url-apps
gak ada yg salah. Ente sudah kasih yg terbaik dan dia responnya negatif.

cari yg lain. cewek banyak.
atau minta cariin sama temen kalo emg ente udh siap bgt nikah.

gak usah terlalu mikirin orang yg gak baik. harusnya kita lbh gampang ngelupainnya.

dia cuma satu makhluk yang diciptakan Tuhan. Dan Tuhan ciptakan banyak makhlukNya. Nte cuma butuh wktu untuk menemukan sosok baru.

Kalo udh tau gitu.. Yaudh lupain aja. Toh dia sepertinya tipe yg mudah jatuh cinta dan mudah lupa ketika menemukan yg baru.

Hati itu kyk ruangan. Kalo sering dibersihin akan bersih. Kalo gak pernah dibersihin lama2 kotor. Ketika ditinggal penghuninya, temukan segera penghuni baru yg bisa menjaga hati ente sebaik mungkin.

Jangan dilemahkan dgn cinta. Tujuan utama hidup bukan itu. Tapi menjadi sebaik-baik hamba dari Tuhan Yang Maha Esa. Allah subhanahu wa ta'ala.

#eaaaa
image-url-apps
Bro.....
Ente tau kan kenapa kaca depan mobil lebih besar dari pada kaca spion ???....

Karna pandangan ente ke depan lebih luas buat ngeliat masa depan,kaca spion mah sesekali aja diliat karna itu udah terjadi...klo selalu ngeliat ke belakang..ente kaga bakalan pernah bisa ngeliat untuk masa depan..#klasik sih...

Tpi itu lah hidup..klo ente kaga pernah ngerasain pait nya idup..ente kaga bakalan tauk arti manisnya hidup

emoticon-Shakehand2
mungkin bener kata2nya..ente terlalu baik buat wanita kyk dia
image-url-apps
Salah, udh lah lupain aja. Toh dia kek egois gtu, agan nerima kekurangan dia. Tp dia gamau nerima kekurangan agan malah sampe ngehina. Kan kocak zz
image-url-apps
lupain aja klo udah nyindir keluarga
image-url-apps
lol lu ternyata pacaran ama lonte selama ini. Move on kk
Quote:


This +2 emoticon-Wakaka
image-url-apps
Satu2nya alasan dia ngomong dah ga virgin itu bukan buat nunjukkin keseriusan kamu tp buat minta jatah ma lu.

Dan lu gagal, gada sangkut pautnya ma keluarga lu. Idup jgn terlalu serius, cewe baik2 jg bosen ma yg serius mulu
×