alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aplikasi Tik-tok Diblokir, Gimana Nasib Bowo?
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c76d05a5163fa408b4567/aplikasi-tik-tok-diblokir-gimana-nasib-bowo

Aplikasi Tik-tok Diblokir, Gimana Nasib Bowo?

Aplikasi kekinian yang menjadi perbincangan dunia maya, Tik Tok, telah diblokir oleh lembaga Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) pada Selaa (3/7).


Aplikasi Tik-tok Diblokir, Gimana Nasib Bowo?


Namun ternyata, itu bukan menjadi jalan terakhir. Rupanya, Menteri KominfoRudiantara, akan segera memanggil aplikator Tik Tok untuk memastikan mereka membersihkan aplikasi video musik kekinian itu dari konten negatif.


“Mereka akan dipanggil secepatnya. Sebetulnya kami sudah menghubungi mereka sebelum konten tersebut diblokir, tapi tidak ada respons,” jelas Rudiantara yang ditemui di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Rabu (4/7).


Kepala lembaga tinggi itu mengatakan aplikator tak hanya harus menghapus konten negatif, melainkan juga menjamin adanya sistem pembersih jika konten-konten negatif muncul lagi. Bila hal itu dilakukan, kominfo berjanji akan membuka blokir aksesnya.


“Sama seperti Bigo, Bigo juga dulu ditutup. Tapi mereka menyera puluhan orang untuk membersihkan konten negatif,” tambahnya.


Rudiantara juga mengatakan bahwa sebetulnya, platform Tik Tok dapat menambung kreatifitas penggunanya.

“Permasalahannya bukan di platform, tapi bagaimana kita mendidik anak-anak kita. Dan ini tidak bisa salah satu sektor, dari mulai di rumah dijaga, anak diajari di sekolah literasi tentang digital,” paparnya.





emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


BONUS BUAT AGANemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Aplikasi Tik-tok Diblokir, Gimana Nasib Bowo?Aplikasi Tik-tok Diblokir, Gimana Nasib Bowo?Aplikasi Tik-tok Diblokir, Gimana Nasib Bowo?Aplikasi Tik-tok Diblokir, Gimana Nasib Bowo?Aplikasi Tik-tok Diblokir, Gimana Nasib Bowo?

Halaman 1 dari 2
bowo skrg bs tenang nyapresnya emoticon-Ultah
bowo nasib lo gimana wo
kasian bgt lo wo
itu pengikut lo yg goblok2 buang aja semua emoticon-Big Grin
jgn lupa dikasih nasi bungkus dulu emoticon-Embarrassment
bowo lg ngumpulin duit biat pesta sunatan ya akhi emoticon-Matabelo
Biar di blok tetap wowok pantang menyerah

Sekedar diblok doank mah sepele

Wong dikaruniai keturunan yg demen bokong pria aja doi anteng kok

memang anjeng negh prabowo,bikin ribet seendonesa aja emoticon-Tai emoticon-Tai
malah justru tambah sohor gegara diberitain begini emoticon-Hammer
Bisnis Prabowo dihambat pemerintah emoticon-Sorry
Aplikasi Tik-tok Diblokir, Gimana Nasib Bowo?
bodo amat


















emoticon-Cool
bisa gagal nyapres neh....oops ternyata bowo yg lainemoticon-Big Grin
waduh padahal itu fansnya bowo sampe mau bikin agama baru emoticon-Wakaka gemana nasibnya kalo di blokir gini
Quote:


utk kali ini aja, ane setuju sama MENKOMINFO,, ya akhi.. emoticon-Ngacir
Quote:


itu bowo kudaliebe gan, emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka yg ini alpinliebe emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Sebenernya itu yg mbela ada bener juga sih..

Gue akuin bowo dan fangirlnya lebay dan menjijikkan kaya anjink..

Tapi ya jangan jadi ikut2an kaya anjink juga dong, pake acara ngatain anak org mukanya kaya lipetan kwontold...

Lah emangnya kwontold bisa di lipet? emoticon-Cape deeehh
rejeki ada jalannya
bowo nyapres lagi dah
yang kek gini diributin , tolol emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
bowo oh bowo ..... emoticon-Sorry
aslinya dah kakek2 bray emoticon-Big Grin
Aplikasi Tik-tok Diblokir, Gimana Nasib Bowo?
Bodo
Amat





Lanjut disebelah
emoticon-Ngacir
Diubah oleh .co.ccred
Quote:


bangcaaat emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di