alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Polisi Tembak Mobil Pengemudi Wanita Karena Tidak Mau Diperiksa
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c71fec0cb17c6638b4571/polisi-tembak-mobil-pengemudi-wanita-karena-tidak-mau-diperiksa

Polisi Tembak Mobil Pengemudi Wanita Karena Tidak Mau Diperiksa

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
polisi apa preman dah ?emoticon-Najis (S)
Quote:


untuk polisinya tidak salah gan, posisinya dia mau masuk kantor polda dan memaksa, apalagi lagi gencar" kmaren tentang terorisme, bukan bermaksud buruk, polisi hanya mengambil tindakan lagian kan kalau emang gak salah ngapain itu ibu lari begitu ?
lagian si ibunya jg gak jelas sih, kok diperiksa malah gak mau.
itu ibu habis nyabu. overdosis ya begitu lah
Quote:


iya bener juga sih.. tapi mungkin si ibuk itu bawa mobil gapunya sim.. jadinya ngacir dahh..

tp ngeri juga sampe di acak2 bgt emoticon-EEK!
kagak kuat baper gan :
lg main tik tok kyk nya emoticon-Betty
serem njiirrr emoticon-Takut
Si ibu panik gara-gara Tik-Tok di blokir.. emoticon-Entahlah
Diubah oleh exelgrade
mantapppp, daripada meledak tiba2....
harus begitu namanya kesetaraan gender!
.
.
.
.
.
Diubah oleh FS9HELL
Quote:


gak pnya sim gak kayak gitu juga gan, ane dua kali ketangkep gak bawa sim sama satu kali gak bawa stnk sampe motor dikandangin woles aja, malah klo sampe begitu polkis makin curiga tambah galak dia. lagian kalo itu kendaraan/mobil legal surat-surat lengkap woles aja gak usah grogi paling yg ribet bayar tilangnya emoticon-Hammer2
Nah gitu dong, kalau ga mau diperiksa tembak aja, ntar kebiasaan klo dibiarin
Quote:


SOP nya apa gan ??
PNS kok goblo0k otaknya....

apa susahnya sih disuruh berhenti buat diperiksa

polisinya jg gak salah belajar dari kasus terorisme kemarin, makanya lbh diperketat
emak2 gk bawa motor sama bawa mobil emang seenak nya aja
parah tuh pengemudi kalo masuk polda slononggirl gituh. tapi kalo di jalan umum. wah keterlaluan tuh kalo sampai di todong gitu
Quote:


stuju gan dalam 1 tahun terahir ane juga sudah habis 900 ribuan buat tebus stnk.tapi bukan karna ga bawa surat2. Woles aja 😁 taemoticon-Bikini
Bagus pak polisi, biar pengendara pada jera.., coba klo si ibu berhenti dari awal pasti aman" aja...

pesan buat pak polisi klo nembak hati" ya takutnya entar salah sasaran...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di