alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c71fec0cb17c6638b4571/polisi-tembak-mobil-pengemudi-wanita-karena-tidak-mau-diperiksa

Polisi Tembak Mobil Pengemudi Wanita Karena Tidak Mau Diperiksa

4 July 2018 02:06:38 4,745
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (27)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/07/02/avatar9811216_32.gif
04-07-2018 23:38 #2

polisi apa preman dah ?emoticon-Najis (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/06/30/avatar6945075_1.gif
04-07-2018 23:43 #3

Quote:


untuk polisinya tidak salah gan, posisinya dia mau masuk kantor polda dan memaksa, apalagi lagi gencar" kmaren tentang terorisme, bukan bermaksud buruk, polisi hanya mengambil tindakan lagian kan kalau emang gak salah ngapain itu ibu lari begitu ?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/04/18/avatar5390130_16.gif
04-07-2018 23:46 #4

lagian si ibunya jg gak jelas sih, kok diperiksa malah gak mau.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/05/07/avatar846445_2.gif
05-07-2018 00:33 #5

itu ibu habis nyabu. overdosis ya begitu lah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/07/02/avatar9811216_32.gif
05-07-2018 00:54 #6

Quote:


iya bener juga sih.. tapi mungkin si ibuk itu bawa mobil gapunya sim.. jadinya ngacir dahh..

tp ngeri juga sampe di acak2 bgt emoticon-EEK!

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/06/15/avatar480796_9.gif
05-07-2018 01:42 #7

berita selengkapnya klik www.wwww.com

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/04/05/avatar1566679_8.gif
05-07-2018 06:41 #8

kagak kuat baper gan :

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/06/27/avatar10256472_2.gif
05-07-2018 07:03 #9

lg main tik tok kyk nya emoticon-Betty

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/04/01/avatar5327631_12.gif
05-07-2018 08:49 #10

serem njiirrr emoticon-Takut

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/03/28/avatar429527_1.gif
05-07-2018 09:09 #11

Si ibu panik gara-gara Tik-Tok di blokir.. emoticon-Entahlah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/04/03/male.jpg
05-07-2018 09:16 #12

mantapppp, daripada meledak tiba2....
harus begitu namanya kesetaraan gender!

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/05/05/avatar1653846_15.gif
05-07-2018 09:26 #13

.
.
.
.
.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/05/28/male.jpg
05-07-2018 09:46 #14

Quote:


gak pnya sim gak kayak gitu juga gan, ane dua kali ketangkep gak bawa sim sama satu kali gak bawa stnk sampe motor dikandangin woles aja, malah klo sampe begitu polkis makin curiga tambah galak dia. lagian kalo itu kendaraan/mobil legal surat-surat lengkap woles aja gak usah grogi paling yg ribet bayar tilangnya emoticon-Hammer2

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/06/06/avatar1747816_7.gif
05-07-2018 09:49 #15

Nah gitu dong, kalau ga mau diperiksa tembak aja, ntar kebiasaan klo dibiarin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2005/12/03/avatar125671_1.gif
05-07-2018 09:56 #16

Quote:


SOP nya apa gan ??

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/31/avatar8791067_2.gif
05-07-2018 10:39 #17

PNS kok goblo0k otaknya....

apa susahnya sih disuruh berhenti buat diperiksa

polisinya jg gak salah belajar dari kasus terorisme kemarin, makanya lbh diperketat

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/05/29/avatar1722980_3.gif
05-07-2018 11:23 #18

emak2 gk bawa motor sama bawa mobil emang seenak nya aja

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/01/19/avatar9541451_1.gif
05-07-2018 13:06 #19

parah tuh pengemudi kalo masuk polda slononggirl gituh. tapi kalo di jalan umum. wah keterlaluan tuh kalo sampai di todong gitu

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/01/19/avatar9541451_1.gif
05-07-2018 13:10 #20

Quote:


stuju gan dalam 1 tahun terahir ane juga sudah habis 900 ribuan buat tebus stnk.tapi bukan karna ga bawa surat2. Woles aja 😁 taemoticon-Bikini

×