alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JK Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c6b881cbfaa141d8b457c/jk-tegaskan-dukung-jokowi-di-pilpres-2019

JK Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019

JK Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019
Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menegaskan dukungannya terhadap Presiden Jokowi untuk maju dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang. 

Tidak hanya Jokowi, dukungan juga diberikan kepada Puan Maharani, apabila Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu menang bersedia maju. 

“Masa dukung Anda (ke wartawan), yang pasti dukung Pak Jokowi. Atau kalau ibu Puan mau, kita dukung juga,” ujar JK 

[color=#2d2d2d][font=sans-serif]Sumber dan Selengkapnya: ObsessionNews.com

Tertarik menggunakan buzzer untuk aktivitas politik? 
Spoiler for Buzzer Politik di Era Digital:

Diubah oleh: purwosoe
Urutan Terlama
Formalnya juga ga mungkin jeka bilang ga mau dukung wiwi padahal jadi wakilnya emoticon-Ngakak
saudagar dilawan... politiknya moncer ni bapak...
woles bae...
Quote:



JK selalu bermain cantik emoticon-Malu

berada dekat penguasa harus pandai pandai emoticon-Malu
golkar selalu cari aman, kadernya jadi koalisi, kendaraan partainya jadi oposisi

emoticon-Leh Uga
Quote:



sadis emoticon-Malu
Politik itu tidak ada kawan atau lawan yang abadi yang ada hanya kepentingan abadi ucapan dimulut kadang beda dengan kata hati
dl dia blng jokowi jd presiden negara hancur! tp dia wapresnya😁 ya bgt lah politik skrg a bsk bisa b sesuai kepentingan! baek kepentingan sendiri ato masy! indahkan politik
Quote:


betul gan...
Hampir kayak PENGUSAHA... Kadang jd KAWAN...
Tp dalam sekejap bisa jd LAWAN..! emoticon-shakehand

mana ada politik yg IDEALIS..! emoticon-shakehand
Quote:


Quote:


makanya gw benci banget kalo ada yg bawa2 agama demi kepentingan politik / pribadi

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


sbnrnya kalau kita prhatiin,,,! politik JK hampir, mrp dg politiknya KRESNA dalam MAHABHARATA... emoticon-Angkat Beer

KRESNA... Buat PANDAWA... Sdngkan prajuritnya buat KURAWA..emoticon-Leh Uga
Quote:



JK harus realistis dia berada dalam lingkup kekuasaan PDIP dan jokowi jadi harus pandai pandai ntar di persekusi emoticon-Malu

politik JK politik situasional emoticon-Malu

nastaik sih pasti manggut" aje. padahal nih orang yg dulu bilang "klo joko jadi presiden bisa hancur negara ini. bisa kacau"
preettttt...... emoticon-Traveller
Quote:


Yoi, si wiwi dan koalisi dukung napi mako aja pak jeka bisa menyelundupkan anies emoticon-Ngakak



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di