alexa-tracking

JK Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c6b881cbfaa141d8b457c/jk-tegaskan-dukung-jokowi-di-pilpres-2019
JK Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019
JK Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019
Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menegaskan dukungannya terhadap Presiden Jokowi untuk maju dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang. 

Tidak hanya Jokowi, dukungan juga diberikan kepada Puan Maharani, apabila Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu menang bersedia maju. 

“Masa dukung Anda (ke wartawan), yang pasti dukung Pak Jokowi. Atau kalau ibu Puan mau, kita dukung juga,” ujar JK 

[color=#2d2d2d][font=sans-serif]Sumber dan Selengkapnya: ObsessionNews.com

Tertarik menggunakan buzzer untuk aktivitas politik? 
Spoiler for Buzzer Politik di Era Digital:

image-url-apps
Formalnya juga ga mungkin jeka bilang ga mau dukung wiwi padahal jadi wakilnya emoticon-Ngakak
saudagar dilawan... politiknya moncer ni bapak...
KASKUS Ads
image-url-apps
woles bae...
Quote:



JK selalu bermain cantik emoticon-Malu

berada dekat penguasa harus pandai pandai emoticon-Malu
golkar selalu cari aman, kadernya jadi koalisi, kendaraan partainya jadi oposisi

emoticon-Leh Uga
Quote:



sadis emoticon-Malu
image-url-apps
Politik itu tidak ada kawan atau lawan yang abadi yang ada hanya kepentingan abadi ucapan dimulut kadang beda dengan kata hati
image-url-apps
dl dia blng jokowi jd presiden negara hancur! tp dia wapresnya😁 ya bgt lah politik skrg a bsk bisa b sesuai kepentingan! baek kepentingan sendiri ato masy! indahkan politik
image-url-apps
Quote:


betul gan...
Hampir kayak PENGUSAHA... Kadang jd KAWAN...
Tp dalam sekejap bisa jd LAWAN..! emoticon-shakehand

mana ada politik yg IDEALIS..! emoticon-shakehand
Quote:


Quote:


makanya gw benci banget kalo ada yg bawa2 agama demi kepentingan politik / pribadi

emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


sbnrnya kalau kita prhatiin,,,! politik JK hampir, mrp dg politiknya KRESNA dalam MAHABHARATA... emoticon-Angkat Beer

KRESNA... Buat PANDAWA... Sdngkan prajuritnya buat KURAWA..emoticon-Leh Uga
Quote:



JK harus realistis dia berada dalam lingkup kekuasaan PDIP dan jokowi jadi harus pandai pandai ntar di persekusi emoticon-Malu

politik JK politik situasional emoticon-Malu

nastaik sih pasti manggut" aje. padahal nih orang yg dulu bilang "klo joko jadi presiden bisa hancur negara ini. bisa kacau"
preettttt...... emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Yoi, si wiwi dan koalisi dukung napi mako aja pak jeka bisa menyelundupkan anies emoticon-Ngakak

×