alexa-tracking

Ane ga mau PKL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c6ad0dc06bd87648b4567/ane-ga-mau-pkl
Ane ga mau PKL
Gan nanya. Apa disini ada yg SMK dan gak PKL? Klo ada ente naik gak. Sekian
PKL itu kurikulum.
SMK ga mau PKL sama kayak SMA tapi ga mau belajar matematika.

Ente bikin malu SMK aja ga mau PKL emoticon-Blue Guy Bata (L)

Padahal kalo tempatnya cocok, PKL bisa lebih santai daripada jam sekolah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
SMK bknnya ga ada yg manja ya? emoticon-Ngacir

kenapa ga mau PKL?
KASKUS Ads
image-url-apps
ada ada saja emoticon-Cape d...
image-url-apps
ntar di tempat pkl bakal diperlakukan kaya anak tiri ama orang2 di sana emoticon-Takut
image-url-apps
ane dulu keluar SMK kelas 11 karena nggak mau PKL, akhirnya ane mulai lagi kelas 10 di SMA emoticon-Traveller
image-url-apps
Pkl enak loh dek, lo bakal ketemu mbak2 kantoran yg behhhh mantapslah emoticon-Ngakak (S) eh bkn anak mesin tapi kan?
image-url-apps
Quote:


kenapa agan gak mau PKL?

dlu tmn kampus ane juga ada sih yg ga mau PKL, krn ga yakin sm kemampuan dirinya..

Mungkin TS krn itu kali yaa..

klo agan krn apa?
image-url-apps
Quote:


males aja ane dulu, lagian udah nggak cocok sekolah di SMK, jiwa ane jiwa anak SMA, paling suka pelajaran Geografi, Sejarah, Sosiologi, dan sedikit Ekonomi, kalo Akuntansi sih nol besar hahahahaha... masa ane dulu tersesat jadi anak teknik emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Kenapa
image-url-apps
pkl bukan masalah jiwa tapi kewajiban dan yakin malah lebih nyante
Pindah ke sma aja deh
image-url-apps
manja
image-url-apps
Siap-siap jadi pengangguran aja kalo gitu
menurut pengalaman ane yg pernah pkl , awal2 emang rada males . tapi begitu di jalani bakal terbiasa juga . apalagi kita nanti berinteraksi dengan pegawai2 di tempat kita pkl . secara tidak langsung membuka wawasan kita di dunia kerja .

menurut ane ente pkl aja .
image-url-apps
Ane lulusan smk.
Pkl itu wajib lho gan,soalnya masuk kurikulum juga.
Temen ane dulu ada tuh yg gk ikut pkl,
Terus kalo gk ikut pkl bakal naik kelas ato gk?
YA KGK BAKAL NAIKLAH!!
image-url-apps
Bahaya juga ya. Thanks gan sarannya.
image-url-apps
Quote:


Padahal SMK juga ada matematika

Quote:


emoticon-Embarrassment
Quote:

PKL = Pedagang Kaki Lima
Lha iya lah gan masa ente masih sekolah malah dagang kaki lima ?? emoticon-Nohope
terus kenapa masuk SMK ???? dari kurikulumnya aja lebih mementingkan kerja praktek daripada teori..

alasannya apa gak mau PKL ?
×