alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c6ad0dc06bd87648b4567/ane-ga-mau-pkl

Ane ga mau PKL

Gan nanya. Apa disini ada yg SMK dan gak PKL? Klo ada ente naik gak. Sekian
Halaman 1 dari 2
PKL itu kurikulum.
SMK ga mau PKL sama kayak SMA tapi ga mau belajar matematika.

Ente bikin malu SMK aja ga mau PKL emoticon-Blue Guy Bata (L)

Padahal kalo tempatnya cocok, PKL bisa lebih santai daripada jam sekolah emoticon-Leh Uga
SMK bknnya ga ada yg manja ya? emoticon-Ngacir

kenapa ga mau PKL?
ada ada saja emoticon-Cape d...
ntar di tempat pkl bakal diperlakukan kaya anak tiri ama orang2 di sana emoticon-Takut
ane dulu keluar SMK kelas 11 karena nggak mau PKL, akhirnya ane mulai lagi kelas 10 di SMA emoticon-Traveller
Pkl enak loh dek, lo bakal ketemu mbak2 kantoran yg behhhh mantapslah emoticon-Ngakak (S) eh bkn anak mesin tapi kan?
Quote:


kenapa agan gak mau PKL?

dlu tmn kampus ane juga ada sih yg ga mau PKL, krn ga yakin sm kemampuan dirinya..

Mungkin TS krn itu kali yaa..

klo agan krn apa?
Quote:


males aja ane dulu, lagian udah nggak cocok sekolah di SMK, jiwa ane jiwa anak SMA, paling suka pelajaran Geografi, Sejarah, Sosiologi, dan sedikit Ekonomi, kalo Akuntansi sih nol besar hahahahaha... masa ane dulu tersesat jadi anak teknik emoticon-Stick Out Tongue
Kenapa
pkl bukan masalah jiwa tapi kewajiban dan yakin malah lebih nyante
Pindah ke sma aja deh
manja
Siap-siap jadi pengangguran aja kalo gitu
menurut pengalaman ane yg pernah pkl , awal2 emang rada males . tapi begitu di jalani bakal terbiasa juga . apalagi kita nanti berinteraksi dengan pegawai2 di tempat kita pkl . secara tidak langsung membuka wawasan kita di dunia kerja .

menurut ane ente pkl aja .
Ane lulusan smk.
Pkl itu wajib lho gan,soalnya masuk kurikulum juga.
Temen ane dulu ada tuh yg gk ikut pkl,
Terus kalo gk ikut pkl bakal naik kelas ato gk?
YA KGK BAKAL NAIKLAH!!
Bahaya juga ya. Thanks gan sarannya.
Diubah oleh akunsaya03
Quote:


Padahal SMK juga ada matematika

Quote:


emoticon-Embarrassment
Quote:

PKL = Pedagang Kaki Lima
Lha iya lah gan masa ente masih sekolah malah dagang kaki lima ?? emoticon-Nohope
terus kenapa masuk SMK ???? dari kurikulumnya aja lebih mementingkan kerja praktek daripada teori..

alasannya apa gak mau PKL ?
nikmati aja gan, jalani dulu mau gak mau dulu juga ane gitu.. yg males sih pas 1-2 hari doang karena lingkungan baru. tapi setelah itu ane bikin enjoy aja malahan makin beyah tinggal di kantor nyampe tiap hari malah tidur d kantor kaga pernah pulang, mandi doang paling wkwkw

PKL lebih santai dr pada jam sekolah emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di