alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Samsung Galaxy Tab S4 - Tablet dgn Snapdragon 835
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c66859e7404b96c8b4580/inilah-samsung-galaxy-tab-s4---tablet-dgn-snapdragon-835

Inilah Samsung Galaxy Tab S4 - Tablet dgn Snapdragon 835

Setelah peluncuran Galaxy Tab S3 tahun lalu, tahun ini santer terdengar desas-desus muncul  penggantinya, Galaxy Tab S4. Meskipun tidak terlalu banyak detail, berbagai laporan dan spesifikasi yang diisukan telah terkuat di jagat internet, berikut beberapa hal yang perlu kamu tahu terkait Samsung Galaxy Tab S4 yang kami rangkup dari berbagai sumber.


Spoiler for Informasi Umum:



Spoiler for Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4:



Spoiler for Harga Samsung Galaxy Tab S4:

Spoiler for Akhir kata:



Hmmm, yang jelas kayaknya gak bakal ghaib kalo yg ini

Tertarik?
Urutan Terlama
wuih mantapp tuh SD 835... bisa diatas 10jt nih
Quote:


haha bisa jadi gan... kita tunggu aja
Terima kasih bocoran nya.. langsung beli, foto, apdet metsos..

emoticon-Jempol
Quote:


horang kayaaaaaa
Ada SIM card + memory slot gak ?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di