alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
pacar cuek dan ldr, lagi ada masalah dan menghilang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c6526ded770de518b456a/pacar-cuek-dan-ldr-lagi-ada-masalah-dan-menghilang

pacar cuek dan ldr, lagi ada masalah dan menghilang

Halo agan-agan yang baik hatinya,

ane newbie tapi pengen minta pendapat dari agan-agan semua mengenai hubungan ane sm doi. jadi ane punya pacar, baru 3 bulan pacaran. ane LDR an gan, ketemu sm pacar ane kalo doi lagi balik aja ke jakarta itu juga ga setiap doi balik ke jakarta ane ketemu, kadang enggak. pacar ane ini tipenya cowok yang cueeekkk nya pake banget. kadang jarang ngasih kabar juga, ya emang sih ane sama doi sama sama lagi semester akhir jadi emang lagi sibuk-sibuknya. Tapi, kalo ane pantau2 dari sosmed pacar ane, dari instagram, wa (yang bisa diliat last seen nya) pacar ane ini on terus gan... tapi kalo buat bales chat ane kayanya susah bangett.. kadang seharian baru ngasih kabar.. 

awal-awal pacaran ane suka marah, ngambek ga jelas gitu sm doi, tapi doi gak pekaaa kalo ane lagi ngambek. maklum gan, ini kali pertama ane ngerasain pacaran LDR jadi mungkin blm bisa beradaptasi sama kondisi kaya gini, tapi ane tetep berusaha buat ngertiin doi terus dan beradaptasi juga sama sifat2 dia yang cuek nya naudzubillah itu ke ane, dan ane selalu percaya sm doi emoticon-Smilie.

terus, yang ane sedihin, pacar ane ini ga pernah publish ane gan.. kayak diem2 aja seakan2 gaada yang tau kalo dia udh punya pacar. ane juga sebenernya ga pengen terlalu publish hubungan ane dengan dia sih, tapi ane sebagai cewe juga punya perasaan pengen gitu loh sekali aja doi perlihatkan gitu kalo doi punya ane :")

kenapa ane bilang kalo pacar ane ini cuek nya banget banget dan gak pedulian, jadi beberapa waktu yang lalu hp ane pernah hampir pengen dicopet gan, itu hp ane udh dipegang copet nya (di lampu merah, jadi kondisinya ane pake tas gemblok lagi naik motor dan hp ada di resleting depan) ane sadar dan ngerasa kalo tas ane kok kaya ada yg rogoh2, ane langsung gep in, untung aja hp ane balik. tapi ane gemeteran banget gan. pas sampe tujuan, orang pertama yang ane kabarin itu cowok ane. karna ane ngerasa pacar ya buat jadi tempat cerita juga kan. terus diaa ga bales2 chat ane gan :") padahal di ig dia on.... cewek mana yang ga sakit hati hahaha. doi balesnya sore dan tanggepan dia biasa aja.

ok skip, ini masalah yang lagi ane hadapin sekarang2 ini gan. jadi beberapa hari yang lalu cowo ane tiba2 bilang kalo dia lagi ada masalah banget jadi dia ga pengen chatan dulu, pas ane tanya masalahnya apa cowok ane bilang dia belum bisa cerita, oke disitu ane coba buat ngertiin dia dan kasih dia waktu buat sendiri... 2 hari ane ga kabar2an sama doi, ane cm khawatir aja gan sama doi,ane pengen doi cerita sama ane tp doi blm bisa cerita katanya...wah ane makin khawatir. ane jadi mikir2 yang engga2 (maklum cewe emang overthinking emoticon-Big Grin ) terus kemaren ane di chat sm pacar ane doi bilang kangen lah dll, tapi pas ane tanya masalahnya apa dan ane minta dia buat cerita sama ane, doi bilang masalahnya belum kelar, nah tapi sampe sekarang ane ngerasa doi berubah bgt sama ane gan emoticon-Frown doi jadi makin cuek dan makin jarang ngabarin ane....sebelumnya, emang doi kaya gini sih, dan setiap ada masalah doi emang selalu minta waktu sendiri gt sama ane, tapi gak pernah selama ini gan...dan biasanya sesibuk2 nya dia pasti dia ngucapin "pagii" gitu, ini udah enggak.. haha

ane mau minta pendapat sama agan2 semya disini, kira2 cowok ane ini lagi kenapa ya? kira2 ada indikasi kalo cowo ane ini bosen ga? terus apa yang harus ane lakukan yaa...

mohon bantuannya ya agan-agan semua hehehe, makasiii emoticon-Smilie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:

ngomong2 keperawanan elo sdh direnggut pacar elo ya? emoticon-Malu

sampai mau aja bertahan pacaran sama kepribadian seperti itu
Gua juga lagi stress skripsi nihhh emoticon-Entahlah pelarian gua yag liat ig sama youtube,,, males chat org. Kalo lg stres sama depresi tuh males ngobrol sama orang, jadi pelariannya yah dunia maya, ngehibur diri
mungkin kasus cowo ente sama kek ane sis emoticon-Betty
Quote:


Cowok mu tidak kenapa-kenapa.

Emang pada dasar nya dia begitu.

Kamu nya aja yg ngarep dia menjadi seseorang yg seusai dengan ekspektasi kamu.
Quote:


alhamdulillah ane msh inget dosa gan emoticon-Big Grin masalahnya ane tipe yg kalo udh sayang ya sayang bgt gitu hahaha
Quote:


mudah2 an gan gak kenapa2 doi hehe, ane jg gamau mikir yg jelek2 sekarang, lebih ke positive thinking aja terus. dan ngasih kepercayaan ke dia juga ajaa biar dia nya jg nyaman. skrg jd lebih belajar buat open minded gan hehe kalo pacaran itu bkn soal seberapa sering kita ngasih kabar yaa emoticon-Big Grin yg penting kasih kepercayaan terus ajaa dan jangan mikir aneh2 hehe
Quote:


emang ada sihh gan yang tipenya kaya gtu, ane skrg lebih ke ngertiin dia aja gan.. dan lebih percaya ajaaa hehehe emoticon-Big Grin
jangan baper sis..
jika sis ingin pacar yg perhatian, putuskan saja yg sekarang..

karakter orang susah diubah
pacar cuek dan ldr, lagi ada masalah dan menghilang


😅😅😅😅
Quote:


sama, ane juga gan, males chat kalau lagi ada masalah skripsi. cuma liat youtube sama ig aja. untungnya cowok ane orang nya sibuk n cuek banget, jadi ga ngaruh. n ga pernah berantem jadinya...
Baru juga 3 bulan emoticon-Cool
Quote:


justru itu... krn masih 3 bulan biasanya kan masih baik2 aja hubungannya, kl diawal aja udh begini kedepannya bakal gmn yahh.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iyaa sis gue juga skrg ga pernah nyariin lg sih kl dia ga bales chat.. gue diemin ajaaa hehe mencoba untuk mengerti ajaaa 😄
Quote:


Yaudh gan cukup sampe sini klo gitu, biar ngk ada kedepannya.. Hehe
Quote:


ini kok masalahnya hampir sama kaya ane sist, tapi kalo ane cowok. kita juga LDR an, doi juga kalo bales chat seadanya aja emoticon-Mewek

padahal selalu onlen emoticon-Bingung
Quote:


haha halo gann, ternyata ada yg sama juga emoticon-Sorry mau gak mau emg harus terima dan ngertiin aja ya gan, yg penting lakuin yg terbaik aja buat pasangan emoticon-Malu
kalau ldr itu jangan sampai bilang putus sis. diemin aja dulu sis. dulu ane di diemin sama mantan ane seminggu dan ane nangis2 tanpa ketahuan...terus dia chat lagi. malahan dia makin sayang sama ane, d telpon terus, d vc terus. d transfer lagi.
karna ane udah punya pacar lagi waktu itu ya ane putusin lah, lagian ane ga sayg lagi.... karna udah ada yg baru.... xixixi
jadi, kalau di cuekin jangan pernah bilang putus, kalau sis masih sayg. yg sabar aja sis. cow itu suka kebebasan. ga suka d kekang....

btw, cow ane sekarg yg baru cuek juga sih. tapi ga sampe nyuekin ane seharian.dia cuek karna sibuk...
Diubah oleh amelreadyy
Quote:


aku setujuu sihh sama sisss.. tp pas cowo kamu ga chat2 kamu selama seminggu itu alasannya apaa sis ? trus sis diem ajaa? ga nyariin? aku kmrn sih juga sempet 3 hari ga chat2 an bener2 ga kabar2 an sm sekali, tp setiap aku bkn story di ig dia selalu seen hahaa sakit rasanya emoticon-Turut Berduka iya siss aku jg ini sabar aja, dia ga ngechat yaudah aku ga chat balik, kebetulan dia emg lg sibuk krn minggu dpn sidang skripsi aku tahan aja semuanya smpe dia nnt selesai sidang..haha

kayaknya rata2 emg tabiat cowok itu cuek yaa sis haha..anyway makasih sis masukannya emoticon-Smilie
Quote:


katanya sih sibuk kerja sis.. trus ane diam aja ga ada protes tapi dalam hati mah nyesek. nangis2 lagi..pengen sih sis nyariin pengen ngomel2 gitu tapi ane tahan sis.
lalu dia chat lagi sis, nah semenjak dia habis sibuk, dia chat tiap pagi, malahan nih ya sis dia jadi manja, tiap pagi minta di bangunin..minta vc..minta di perhatiin,, jadi cemburuan gitu...
tapi kali ini sesibuk2 nya dia pasti ngabain kok sis. malah sempat vcan... kalau ane ga nyariin dia protes sis, katanya "kok ga chat sih"

kalau bisa sih sis jangan ngomel2, palagi nelpon dia berulang kali.
karna cow yg lagi sibuk atau ada masalah biasanya risih .
Quote:


kayaknya yaa sis cowo cuek itu emg harus dibales cuek juga kali yaa biar dia tau rasanya gmn dicuekin emoticon-Blue Guy Peace tp skrg ane emg ikutin alur aja sis dia maunua gmn, kl emg dia chat yaudah ane bales, tp kadang ane jd males buat bales chatnya abis monoton gtgt aja. klo ga nge chat yaudah ane gausah ngechat hehe, paling sesekali ane chat kasih perhatian aja buat dia.

tp sejujurnya ane jd takut kl ane begitu, perasaan doi malah ilang ke ane emoticon-Bingung (S) jd serba salah gitu loh anee emoticon-Cape d...
Quote:


iya ane juga mikirnya gitu sama cow ane yg sekarg. takut nya dia bosan sama ane karna chat yg monoton.
cowok ane yg sekarg tu biasanya kalau lagi capek, tdurnya sampai jam 1 siang. trus chat ane , habis itu kerja lagi sampai subuh....dulu sih emng sering ane marah2 sama dia. sekarg ga lagi, kasian sama dia, minta maaf terus sama ane..
emang cara cowk cuek n pendiam gitu kali ya sis chatnya. terima apa adanya aja.
cowk sis pernah marah ga kalau sis ngomel2?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di