alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Urban Legend "Never Ending Road"
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c621c54c07abb638b4568/urban-legend-quotnever-ending-roadquot

Urban Legend "Never Ending Road"

ALOHA GANSIS
WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Kayaknya udah gak asing ya kalau ada cerita horror dibalik suatu tempat. Di Indonesia misalnya, banyak banget tempat-tempat yang dianggap keramat dan ada aturan saat kita melewatinya. Selain itu ada juga tempat yang dianggap sebagai tempat makhluk halus bersarang dan seringkali menampakan diri. Apakah hal seperti ini hanya ada di Indonesia?

Pastinya ngga dong. Cerita tempat mistis begini pasti ada di setiap negara, misalnya aja di Thailand yang cerita horrornya gak kalah menakutkan sama Indonesia. Hmm apa semua hal horror cuma ada di negara berkembang? Nyatanya ngga gan. Ane menemukan cerita tempat horror di negara maju sekelas Amerika loh.


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


 
Nah itu dia cerita Urban Legend dari Amerika tentang Jalan Tak Berujung. Kalau saat ini Lester Road sudah tidak ada lagi dan digantikan dengan Lester Ave yang pastinya lebih aman untuk dilewati para pengendara saat ini. Tapi bakal ada penampakan dari para korban Lester Road gak ya disini? Hiiiy!
 
emoticon-Takutemoticon-Toastemoticon-Kiss

Thread created by Kaskus ID kaniarf
Sumber informasi by Creepypasta
Sumber gambar via Google image

Diubah oleh: kaniarf
Halaman 1 dari 4
uhuuuy
Gua pernah denger ttg ini
wah wah wah kalo ga ada yang menyelidiki pasti tetep dianggap mistis ya bre emoticon-Ngakak
lagek ae krungu bosque

Urban Legend "Never Ending Road"
cari dulu poto mayatnyah di gugel emoticon-Traveller
Pada masuk jurang ternyata emoticon-Cape d...
owh begitu ya gan

ane numpang nebeng di pejwan emoticon-Cool
aku retine the long and winding road

Urban Legend "Never Ending Road"
Hoax nih emoticon-Thinking

UARGH SYEREMS
bahayaa tuh jalanannya
foto kondisi mayatnya ga ada?
urban legend yg mayan terkenal nii emoticon-Blue Guy Cendol (L)
anak jalanan...
hehe...touring journey
oalah masuk jurang
Wahemoticon-Takut Ane taunya "Never Ending Love" emoticon-Malu
Gak ada habisnya, padahal itu tikungan tajam makanya banyak yang gak selamat emoticon-Takut (S)
Diubah oleh brainlessnerd
mejeng dulu..baru baca..


Kesian amat tu korban ga diketahui smpai bertahun2 mungkin
Diubah oleh mulahsufikoplak
Cerita hoax aja mereka menuju pintu dunia lain.

:cih

Yg ada mereka terpancing ngebut karena jalanan lurus tanpa rambu.
Akhirnya mereka kecelakaan keluar jalur.

emoticon-Stick Out Tongueencet
Never ending HT emoticon-Hansip
Diubah oleh akdamian
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di