alexa-tracking

Urban Legend "Never Ending Road"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c621c54c07abb638b4568/urban-legend-quotnever-ending-roadquot
icon-hot-thread
Urban Legend "Never Ending Road"
ALOHA GANSIS
WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Kayaknya udah gak asing ya kalau ada cerita horror dibalik suatu tempat. Di Indonesia misalnya, banyak banget tempat-tempat yang dianggap keramat dan ada aturan saat kita melewatinya. Selain itu ada juga tempat yang dianggap sebagai tempat makhluk halus bersarang dan seringkali menampakan diri. Apakah hal seperti ini hanya ada di Indonesia?

Pastinya ngga dong. Cerita tempat mistis begini pasti ada di setiap negara, misalnya aja di Thailand yang cerita horrornya gak kalah menakutkan sama Indonesia. Hmm apa semua hal horror cuma ada di negara berkembang? Nyatanya ngga gan. Ane menemukan cerita tempat horror di negara maju sekelas Amerika loh.


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


 
Nah itu dia cerita Urban Legend dari Amerika tentang Jalan Tak Berujung. Kalau saat ini Lester Road sudah tidak ada lagi dan digantikan dengan Lester Ave yang pastinya lebih aman untuk dilewati para pengendara saat ini. Tapi bakal ada penampakan dari para korban Lester Road gak ya disini? Hiiiy!
 
emoticon-Takutemoticon-Toastemoticon-Kiss

Thread created by Kaskus ID kaniarf
Sumber informasi by Creepypasta
Sumber gambar via Google image

image-url-apps
uhuuuy
image-url-apps
Gua pernah denger ttg ini
KASKUS Ads
wah wah wah kalo ga ada yang menyelidiki pasti tetep dianggap mistis ya bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
lagek ae krungu bosque

Urban Legend "Never Ending Road"
cari dulu poto mayatnyah di gugel emoticon-Traveller
image-url-apps
Pada masuk jurang ternyata emoticon-Cape d...
owh begitu ya gan

ane numpang nebeng di pejwan emoticon-Cool
image-url-apps
aku retine the long and winding road

Urban Legend "Never Ending Road"
image-url-apps
Hoax nih emoticon-Thinking

UARGH SYEREMS
bahayaa tuh jalanannya
foto kondisi mayatnya ga ada?
image-url-apps
urban legend yg mayan terkenal nii emoticon-Blue Guy Cendol (L)
anak jalanan...
hehe...touring journey
image-url-apps
oalah masuk jurang
image-url-apps
Wahemoticon-Takut Ane taunya "Never Ending Love" emoticon-Malu
image-url-apps
Gak ada habisnya, padahal itu tikungan tajam makanya banyak yang gak selamat emoticon-Takut (S)
image-url-apps
mejeng dulu..baru baca..


Kesian amat tu korban ga diketahui smpai bertahun2 mungkin
image-url-apps
Cerita hoax aja mereka menuju pintu dunia lain.

emoticon-cih

Yg ada mereka terpancing ngebut karena jalanan lurus tanpa rambu.
Akhirnya mereka kecelakaan keluar jalur.

emoticon-pencet
×