alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Film yang Paling Ditunggu di Bulan Juli Ini, Simak Yuk!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c56411ee5df88668b4575/5-film-yang-paling-ditunggu-di-bulan-juli-ini-simak-yuk

5 Film yang Paling Ditunggu di Bulan Juli Ini, Simak Yuk!

5 Film yang Paling Ditunggu di Bulan Juli Ini, Simak Yuk!

Sudah bukan rahasia umum kalau film superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu masuk daftar film yang paling ditunggu-tunggu setiap perilisannya. Terutama film Avengers: Infinity War yang boleh dibilang sebagai film Marvel paling sukses.

Walau begitu, tidak hanya Captain America dkk saja yang ditunggu-tunggu penampilannya oleh moviegoer sedunia pada bulan Juli ini. Media kritik film terbesar di jagad maya, Rotten Tommatoes dan Metacritic pun menjaring pendapat pengguna (user) tentang film-film yang paling mereka ditunggu pada bulan ke-7 penanggalan Masehi ini.

Berikut adalah 5 daftar film teratas yang paling dinanti-nanti disortir menurut tanggal perilisan.


1. Sorry To Bother You tayang 6 Juli
Artis hip-hop sekaligus sutradara Boot Riley, berhasil memukau penonton di ajang Sundance Festival dan South by Southwest dengan sindiran surealis yang menceritakan perjalanan karier seorang telemarketer berkulit hitam bernama Cassius Green. Dalam film bertajuk Sorry To Bother You itu, Green mempelajari rahasia sukses untuk menjadi seorang telemarketing adalah dengan mengadopsi "suara kulit putih" di telepon.

Terdengar jenaka bukan?


2. Ant-Man and The Wasp tayang 6 Juli
Avengers: Infinity War adalah raksasa box office. Mereka menampilkan gabungan pahlawan super yang berjuang untuk menyelamatakan alam semesta. Plot Infinity War itu pun tampak serius.

Sebaliknya, penawaran Marvel berikut ini, Ant Man and The Wasp adalah cerita yang lebih jenaka dan berskala lebih kecil dalam arti yang sebenarnya. Paul Rudd, Evangeline Lilly dan Michael Douglas yang masing-masing kembali memerankan Scott Lang, Hope Van Dyne dan Dr. Hank Pym mulai melacak keberadaan ibunda Hope (Michelle Pfeiffer) di Quantum Realm.

Dalam perjalanannya, mereka akan menyibak rahasia tentang masa lalu mereka. Aksi petualangan superheroes dengan bumbu komedi tampaknya menarik sebagai hiburan pilihan pada akhir pekan.


3. Skyscraper tayang 13 Juli
Film aksi Skyscraper ini bakal tampil laksana Die Hard yang fenomenal. Dalam film ini, aktor Dwayne Johnson berperan sebagai Will Sawyer, seorang pemimpin Tim Penyelamat FBI.

Saat Will berada di Hong Kong, dia bersama keluarganya terjebak dalam kebakaran gedung tertinggi dan teraman di dunia. Kebakaran itu sendiri adalah ulah teroris. Will harus menemukan mereka yang bertanggung jawab sekaligus menyelamatkan keluarganya yang terjebak di dalam gedung berapi. Keren kan guys?


4. Equalizer 2 tayang 20 Juli
Seperti yang sudah diketahui, Equalizer edisi tahun 2014 sukses menjadi hit. Jadi, di sini kita empat tahun kemudian, kembali dengan Denzel Washington yang membintangi sekuel pertama yakni Equalizer 2.

Masih berhubungan dengan film Equalizer pertama, Equalizer 2 kembali menempatkan Robert McCall (Washington) di jalan pembalasan dendam. Kali ini, dia berniat membalas kematian seorang teman dekatnya.

Film Equalizer ini berhasil meraih suara ketiga terbanyak dalam daftar 5 besar di semua platform media sosial Rotten Tommatoes untuk film paling ditunggu bulan Juli. Apakah kamu juga menunggu-nunggu film ini?


5. Mission Imposible: Fallout tayang 27 Juli
Daftar 5 besar film paling ditunggu bulan Juli ini dipuncaki oleh Mission Imposible: Fallout. Untuk itu, bersiaplah menyaksikan aksi-aksi menantang oleh Tom Cruise saat dia, sekali lagi mengambil peran sebagai agen mata-mata Ethan Hunt. Tom Cruise tak sendirian. Dia tetap bertandem Simon Pegg, Ving Rhames dan Michelle Monaghan.

Kali ini, film Mission Imposible bercerita tentang Ethan yang terpaksa melarikan diri dari kejaran pihak berwenang setelah sebuah misi menjadi kacau. Ethan kabur karena dirinya mencoba untuk mencegah bencana besar yang akan terjadi, seandainya tidak dia selesaikan tepat waktu.

Apakah Ethan dkk berhasil menunaikan aksinya? Simak filmnya pada tanggal 27 Juli mendatang ya?

Itulah 5 daftar film paling ditunggu-tunggu pada bulan Juli 2018 versi media kritik sinema dunia Rotten Tommatoes dan Metacritic. Apakah kamu berencana menonton semuanya?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Film yang Paling Ditunggu di Bulan Juli Ini, Simak Yuk! Rekomendasi 5 Film India yang Bakal Membuka Wawasanmu

- 5 Film yang Paling Ditunggu di Bulan Juli Ini, Simak Yuk! Ini Dia Daftar 10 Film Korea Terlaris Hingga Juli 2018

- 5 Film yang Paling Ditunggu di Bulan Juli Ini, Simak Yuk! Banyak yang Gak Tahu, Ini 13 Fakta Unik Film-film Populer

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di