alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP: 'Disounding' Pak JK, Isyarat Puan Diminati Pasar
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c51db9a0951564c8b4567/pdip-disounding-pak-jk-isyarat-puan-diminati-pasar

PDIP: 'Disounding' Pak JK, Isyarat Puan Diminati Pasar

Quote:


ingat cawapres jokowi 2019 itu disiapkan buat jadi capres 2024 - 2029, kalau begini emang banteng rela posisi cawapres diisi kader partai lain ? apalagi kalau keputusan final ada ditangan megawati, mau seluruh partai berembuk pun gak ada gunanya kalau bisa diveto hasilnya maka pasangan jokowi - puan pun semakin nyataemoticon-Leh Uga

Diubah oleh: Vikutorika
Halaman 1 dari 6
Trolll of the year kah ? emoticon-Leh Uga
kalo puan yakin ane wiwi pasti nyungsep 2019 mending pikirin dengan matang emoticon-shakehand
coba ajakin wowok dengan survey legendarisnya pasti yakin menang emoticon-I Love Indonesia

PDIP: 'Disounding' Pak JK, Isyarat Puan Diminati Pasar
Diubah oleh ngehek22
Ane pasti dukung lah Jokowi-Puan emoticon-I Love Indonesia
Jokowi-Puan mah yang seneng malah nasbung emoticon-Wakaka
puan ?
gw auto golput dah
Quote:


jadi ente meragukan kepopuleran ananda puan?
Quote:


ngeroll 3x gue wowkwowkwoak
Quote:


jadi menterinya wiwi aja ga ketauan apa kerjanya emoticon-Ngakak
apalagi jadi cawapresnya wiwi bisa ikutan nyungsep wiwi 2019 emoticon-Leh Uga
PDIP: 'Disounding' Pak JK, Isyarat Puan Diminati Pasar
Apa ga malah nyungsep itu ..? emoticon-Bingung (S)



jadi menteri kaga dimanfaatin buat tunjukin prestasi

skrg malah mau calonin wapres?
Udah bener itu Jokowi-Puan. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
lumayan ada bacol nih setelah kena tampol di jabar emoticon-Ngakak
prestasine opo?
kartu mati kyk jatim lg dong

ntr ad yg pidato ngmg
"menghargai jasa bapak sy hrs milih cucu bapak saya" emoticon-Ngakak
segerakanlah acc puan cawapres

nti mamak.bisa ngemeng DUKUNG CUCU SUKARNO

cuma bisa bawa nama buapaknya supaya rakyat peduli untung rakyat indonesia ud bnyk yg pinter

silahkan di coba emoticon-Big Grin
MUANTAPP!!!! emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
wkwkwk.... beda level sama jk nih ilmu politiknya. Diomongin gitu aja percaya.

2014 sukses krn pdip merelakan capresnya bukan mega. Kl skrg mau ambil posisi lg ya nyungsep dah....
Puan - Puti 2019 emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kalo beneran jkw-puan,
jk-anies meroket...emoticon-Ngacir

(gak ada emot meroket emoticon-Hammer (S) )
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di