alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Inilah Sejarah yang Diukir Timnas Inggris Saat Kalahkan Kolombia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c4e2fdcd770cb558b4569/inilah-sejarah-yang-diukir-timnas-inggris-saat-kalahkan-kolombia

Inilah Sejarah yang Diukir Timnas Inggris Saat Kalahkan Kolombia

Inilah Sejarah yang Diukir Timnas Inggris Saat Kalahkan Kolombia


Inggris yang berhasil mengalahkan Kolombia lewat babak adu penalti ternyata menorehkan beberapa sejarah, lalu apa sejarah yang berhasil diukir tim asuhan Gareth Southgate itu?

1. Inggris tidak pernah terkalahkan setelah lima kali bertemu Kolombia di perhelatan Piala Dunia dengan 3 kemenangan dan 2 kali hasil seri, pertemuan terakhir mereka adalah pada Piala Dunia 2005 saat Michael Owen berhasil mencetak hattrick dan membawa Inggris menang 3-2.

2. Jordan Henderson menjadi pemain Inggris dalam sejarah yang tak terkalahkan saat bermain, Henderson tidak pernah mengalami kekalahan saat bermain bersama timnas Inggris selama 28 pertandingan.

3. Penyerang andalan Inggris Harry Kane menjadi pemain pertama yang bisa mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun setelah sebelumnya Tommy Lawton melakukannya pada tahun 1939.

4. Untuk pertama kalinya dalam pertandingan Piala Dunia, Inggris berhasil kebobolan pada babak perpanjangan waktu kedua.

5. Inggris untuk pertama kalinya memenangkan babak adu penalti dalam pertandingan Piala Dunia

6. Kiper Inggris Jordan Pickford menjadi penjaga gawang Inggris pertama yang berhasil menyelamatkan babak adu penalti dalam turnamen besar, sebelumnya ada David Seaman yang pernah melakukannya saat melawan Argentina pada Piala Dunia 1998.

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di