alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Tangkap Gubernur Aceh dan Bupati Bener Meriah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c4d035a51634a608b4572/kpk-tangkap-gubernur-aceh-dan-bupati-bener-meriah

KPK Tangkap Gubernur Aceh dan Bupati Bener Meriah

Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Gubernur Aceh dan Bupati Bener Meriah terkait dugaan penerimaan komitmen komisi penganggaran.

Seusai penangkapan, KPK langsung membawa Gubernur Aceh Irwandi Yusuf ke Markas Polda Aceh di Banda Aceh untuk diperiksa pada Selasa (3/7) malam. Sementara, menurut informasi, Bupati Bener Meriah Ahmadi diperiksa di Mapolres Bener Meriah.

Selain kedua kepala daerah, petugas juga menangkap delapan orang lainnya yang berasal dari kalangan swasta dan barang bukti uang ratusan juta rupiah.

KPK menduga telah terjadi transaksi terkait penganggaran yang melibatkan pemerintah provinsi dan kabupaten.

Selasa malam, tim KPK menggelar pemeriksaan awal terhadap ke-10 orang yang ditangkap sebelum menentukan status mereka dalam waktu 24 jam.

https://www.google.com/amp/s/www.kompas.tv/amp/article/28481/video/berita-kompas-tv/kpk-tangkap-gubernur-aceh-dan-bupati-bener-meriah

syariat islam harus ditegakkan emoticon-Marah
potong titidnya, eiiitttssss potong tangannya emoticon-Marah
Diubah oleh rumputteki99
Halaman 1 dari 2
Kalau benar potong tangannya ane dukung emoticon-Ngamuk
Quote:


kirain salah ketik tapi cek di gugel maps emang bener ada nama daerahnya.
Quote:


sama om
ane kira typo ternyata beneran ad emoticon-Leh Uga
waduh
bener2 meriah emoticon-Ultah

Agak aneh ya kpk sekarang, giliran ott aja getol banget giliran loparan dari masyarakat ga pernah ditindak lanjuti contohnya kasus sumber waras gimana kabarnya tuh???
Loh katanya hukum sempurna? Mau diterapkan di seluruh Indonesia? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh levyrtrow
Bener Meriah Tidak Sepi emoticon-Ngakak

Namanya lucu. Kelakuan setan. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Apa kelakuan korupsi lucu lucuan? emoticon-Bingung
Diubah oleh sigumbagumba
Geram lihat gubernur aceh beserta istrinya, kalau lihat instagram bininya sudah wajar kalau suatu saat ini suaminya pasti bakal kena KPK ternyata bener kejadian, KPK juga jangan lupa periksa bininya juga
hukum syariah dan kilafuck ngga akan membuat manusia jera dan kapok. semua hanya halu kaum otak selangkangan emoticon-Wkwkwk
Quote:


Nama bener meriah cukup kondang di kalangan penikmat kopi
Bener2 meriah
Provinsi yang mo jadi kepala daerah harus lolos tes baca kitab neh emoticon-Leh Uga
loh kok berjamaah ? emoticon-Big Grin


katanya provinsi syariah ?

emoticon-Traveller
berita luar negeri bangcademoticon-Marah
potong tangan nih
emoticon-Marah
Quote:


panasbung beraksi emoticon-Leh Uga
mantaffffs doyan duit Haram juga πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Nunggu umat 212 bela ne gubernur
yang penting seiman... emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di