alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penerimaan Pajak Daerah DKI Semester Pertama Baru 36,22 %
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c4c7fd9d770b1338b4567/penerimaan-pajak-daerah-dki-semester-pertama-baru-3622

Penerimaan Pajak Daerah DKI Semester Pertama Baru 36,22 %

Quote:


Itu sebuah pertanda dari penyerapan 120% emoticon-Cool
Diubah oleh loveluv
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
alumni wiro sableng siap patungan buat bantu pemasukan pemda dki jakarta
Tinggal disuap aja, urusan pajak beres. Ngoahahaha
"Jenis-jenis pajak daerah yang memberikan kontribusi paling besar terhadap penerimaan sampai dengan akhir Juni 2018 antara lain PKB 27,78 persen, bea balik nama kendaraan bermotor 18,28 persen dan bea perolehan hak atas tanah dan bangunan sebesar 12,47 persen," jelasnya.



perolehan BPHTB 12%
berarti jual beli properti gak jelek jelek amat
skrg sudah bisa bayar di bawah meja. jadi santai aja ya
yg penting seimin!! yg penting seimin!! yg penting mancur!! gak masalah kotanya hancur!! emoticon-Ultah
masih mending daripada jateng, hahaha
Rapot merah nih yeee
cincay... lar...
Quote:


beneran bray ? ada buktinya ? dimana ?
Kapan hari temen ane malah dapet surat cinta plus ancaman pidana karna sampe minggu lalu belum setor pajak restoran emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


hanya pengusaha dan pejabatnya yang tau
naikin aja pajak pbbemoticon-Big Grin
Quote:


Wah sayang yak, padahal kalo ada yg bisa nge gep/ngbuktiin, itu duo badut bisa turun barengan itu
ato malah barengan keseret KPK plus cukong2 yg berpotensi ngebekingin gerakan koplakers...

Sayang aja kalo ginian ini cuma rumor emoticon-Embarrassment.....
sebenarnya beritanya ambigu.
karena dijelaskan cuma persentase dari target.
kalau dari jumlah kan sebenarnya naik.
Akan surplus begitu penjualan PT DELTA cair kok emoticon-Traveller
Program prioritasnya apasih?
gw kirain taun lalu 60% emoticon-Ngakak


Quote:


OK OCE gan... Masa gak ngerti.

Target 7jt warga jadi wirausaha naik kelas yang Bankable

emoticon-Ngakak
ya iya turun. salah satu mesin uang dijual kekonco konconya sandi. pabrik beer.....

apa yg bisa diandalkan dari duo gabener.....
Fyi, gw td turun dr stasiun jatinegara naik taksi 2 kali semua supirnya bilang lbh enak jaman ahok dibanding yg skrg. Katanya yg skg lembek gak tegas, tanah abang jd semrawut.



========================================

Ayo kemplang trs yg nunggak2.
Diubah oleh ajiapriyadin
ayo dong datengin yg mobil mewah satu2 kaya kmarin
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di