alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Menghadapi Kecemasan Dalam Melancong
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c4a9692523396438b4571/tips-menghadapi-kecemasan-dalam-melancong

Tips Menghadapi Kecemasan Dalam Melancong

Tips Menghadapi Kecemasan Dalam Melancong


Pasti agan-agan sering dong ngelayap, apa lagi kalo rame-rame ama temen atau keluarga.

emoticon-Shakehand2


Tapi agan sendiri pasti ada rasa was-was kan, apa lagi kalo ngelayapnya ketempat baru atau asing buat agan.

emoticon-Matabelo


Nah biar ga panikan nih ane kasih tipsnya bair hilang itu panikannyah emoticon-Embarrassment



Quote:



Nah itu dia tips dari ane gan. semoga bisa membuat agan lebih berani lagi kalo ngelayap jauh

emoticon-Jempol


Ane paling cuman mau nambahin aja, jangan lupa bawa duit yah gan 

emoticon-Wakaka


Quote:



Tips Menghadapi Kecemasan Dalam Melancong

Halaman 1 dari 2
jadi kangen ngebolang bareng doi gan emoticon-Frown
kalo cemas ketemu orang jahad
bawa stun gun atau pisau komando
cemas jika dana subsidi sudah tipis
cemas ketika jauh dari ortu bre emoticon-Malu
Siapemoticon-Traveller
ane biasanya kurang nyaman kalo melancong k luar pulau emoticon-Ngakak (S)
Nice info nihemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin, wlw kdg pas udh dilapangan rasa panik ttep ada
timingnya pas emoticon-Big Grin
heu heu heu
Cemas ketika jauh dari ts dan tidak tahu pasti kapan akan dipertemukan kembali ...
emoticon-Malu
Diubah oleh arif.pambudi13
bawa bekal yg cukup.. duit yg penting. haha,
Bismillah dulu gan jangan lupa emoticon-Malu emoticon-Malu
geblek aja kalo niat jalan masih cemas... niat apa gak sih? emoticon-Wakaka
ikut gembox
Ceumas
kalo tripnya berdua sih ga perlu cemas emoticon-Wowcantik

mancay masih dpt pejwan
emoticon-Toast
Jangan cemas emoticon-Matabelo
Diubah oleh mukhlys
oke tipsnya gan
sekalian bolehlah ya
Nice trhread ganemoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di