alexa-tracking

Tips Menghadapi Kecemasan Dalam Melancong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c4a9692523396438b4571/tips-menghadapi-kecemasan-dalam-melancong
icon-hot-thread
Tips Menghadapi Kecemasan Dalam Melancong
Tips Menghadapi Kecemasan Dalam Melancong


Pasti agan-agan sering dong ngelayap, apa lagi kalo rame-rame ama temen atau keluarga.

emoticon-Shakehand2


Tapi agan sendiri pasti ada rasa was-was kan, apa lagi kalo ngelayapnya ketempat baru atau asing buat agan.

emoticon-Matabelo


Nah biar ga panikan nih ane kasih tipsnya bair hilang itu panikannyah emoticon-Embarrassment



Quote:



Nah itu dia tips dari ane gan. semoga bisa membuat agan lebih berani lagi kalo ngelayap jauh

emoticon-Jempol


Ane paling cuman mau nambahin aja, jangan lupa bawa duit yah gan 

emoticon-Wakaka


Quote:



Tips Menghadapi Kecemasan Dalam Melancong

jadi kangen ngebolang bareng doi gan emoticon-Frown
kalo cemas ketemu orang jahad
bawa stun gun atau pisau komando
KASKUS Ads
cemas jika dana subsidi sudah tipis
image-url-apps
cemas ketika jauh dari ortu bre emoticon-Malu
image-url-apps
Siapemoticon-Traveller
ane biasanya kurang nyaman kalo melancong k luar pulau emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Nice info nihemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin, wlw kdg pas udh dilapangan rasa panik ttep ada
image-url-apps
timingnya pas emoticon-Big Grin
image-url-apps
heu heu heu
image-url-apps
Cemas ketika jauh dari ts dan tidak tahu pasti kapan akan dipertemukan kembali ...
emoticon-Malu
image-url-apps
bawa bekal yg cukup.. duit yg penting. haha,
Bismillah dulu gan jangan lupa emoticon-Malu emoticon-Malu
image-url-apps
geblek aja kalo niat jalan masih cemas... niat apa gak sih? emoticon-Wakaka
image-url-apps
ikut gembox
image-url-apps
Ceumas
kalo tripnya berdua sih ga perlu cemas emoticon-Wowcantik

mancay masih dpt pejwan
emoticon-Toast
image-url-apps
Jangan cemas emoticon-Matabelo
image-url-apps
oke tipsnya gan
image-url-apps
sekalian bolehlah ya
×