alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Ilmu Marketing /
Pingin jadi Selebgram?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c45935a5163354f8b456a/pingin-jadi-selebgram

Pingin jadi Selebgram?

Tentu semua gak asing lagi dengan kata-kata "SELEBGRAM" ya..untuk kita yang sering main media sosial, pasti banyak yang tau istilah selebgram itu apa. Ya, selebgram adalah seseorang yang memiliki akun media sosial khususnya Instagram dan memiliki followers yang lebih dari 30.000 followers. 

Mereka ini sering disebut-sebut sebagai "SELEBGRAM". Apasih sebenarnya Selebgram itu? Julukan selebgram sendiri biasanya diberikan kepada akun pribadi seseorang yang memiliki banyak penggemar atau followers dikarenakan foto atau video yang di upload oleh orang tersebut menarik dan banyak disukai oleh para pengguna instagram lainnya. selain punya followers banyak di Instagram, mereka yang disebut selebgram ini memiliki feeds tertentu. Misalnya feeds instagram hanya di isi dengan produk-produk kecantikan (beauty), foto-foto makanan, atau foto-foto fashion saja.

Apakah selebgram bisa dibilang profesi? ini masih menjadi sebuah pertanyaan dan bincangan. Namun, seseorang yang sudah di "cap" menjadi selebgram, banyak mendapat keuntungan. Untuk mempromosikan sebuah produk di Instagram mereka, brand tersebut harus membayar jasa foto dan posting di akun selebgram tersebut. Harga Selebgram juga beragam mulai ari ratusan ribu hingga jutaan.

Nah, bagaimana? apakah tertarik untuk mempromosikan produk anda melalui selebgram? jika tertarik, kamu bisa mempromosikan produk kamu melalui marketing@cmarcomm.com kami memiliki jasa mempromosikan produk dengan Influencer marketing...

cek juga kerjaan kita di sini emoticon-thumbsup

Semoga artikel pendek ini bermanfaat ya!emoticon-rainbow
Diubah oleh: lolalala31
Urutan Terlama
jadiin aku selebgram dong ganemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di