alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Merinding, 7 Film Horor Lawas Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c3ceb162ec2c11e8b457c/merinding-7-film-horor-lawas-ini-bikin-bulu-kuduk-berdiri

Merinding, 7 Film Horor Lawas Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Merinding, 7 Film Horor Lawas Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Siapa yang tak kenal the queen of horor-nya Indonesia? Yupz, aktris legendaris Suzana jawabannya. Film-film yang dibintanginya khususnya genre horor membuat setiap orang yang menontonnya pasti bikin merinding. Selain film-film yang diperankan oleh Suzana, banyak juga film-film horor yang tak kalah seremnya. Di bawah ini ada 7 film horor Indonesia lawas yang bakalan bikin bulu kududkmu berdiri, siap-siap ya!


1. Beranak Dalam Kubur
Film ini bercerita tentang dua bersaudara yang masing-masing bernama Lila dan Dhora. Meskipun mereka kakak beradik namun karakter mereka sangat berbeda, Lila memiliki sifat yang baik dan lembut, sedangkan Dhora malah sebaliknya, dia memiliki sifat kasar dan sering iri.

Karena melihat kedua kakak beradik itu tidak akur, orangtua mereka mengirim Lila untuk tinggal di rumah tantenya di kota. Bertahun-tahun kemudian, Lila yang sudah menikah dan tengah hamil besar kembali ke rumah orangtuanya karena suaminya dinas ke luar negeri.

Dhora yang semakin kejam merencanakan niat jahat pada Lila. Dhora membunuh Lila dengan cara menguburnya hidup-hidup, sejak kejadian itu teror dimulai.


2. Guna-Guna Istri Muda
Merinding, 7 Film Horor Lawas Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri
Film ini berkisah tentang Arifin, seorang suami dan ayah yang kaya raya, dirinya yang merasa memiliki banyak harta menikahi seorang perempuan muda dan cantik bernama Sandra yang hanya mengincar harta Arifin saja. Sang istri yang bernama Tati tidak terima dan terjadilah pertengkaran antara Sandra dan Tati.

Sandra yang justru menyukai Tommy, anak Arifin dan Tati mendatangi dukun agar Tommy jatuh ke pelukannya. Arifin yang mengetahui hal itu marah dan menceraikan Sandra. Sandra sakit hati, dan dia melakukan guna-guna untuk Arifin dan Tati, akibatnya Arifin dan Tati mengalami sakit yang aneh dan tidak bisa disembuhkan.


3. Lukisan Berlumuran Darah
Film ini berkisah tentang sepasang para perampok yang merampok rumah sepasang suami istri. Sang suami yang tewas membuat sang istri yang bernama Diarsi kalap. Dirinya dibantu Yunan, pembantu laki-laki berhasil membunuh para perampok tersebut.

Mereka tidak melaporkan kejadian itu kepada polisi, justru mereka malah mengubur jasad suami dan para perampok tersebut di bawah pohon beringin yang ada di depan rumah dan kabur. Sepasang pengantin baru bernama Hanna dan Agus membeli rumah tersebut. Hanna melihat sebuah lukisan seorang perempuan dan memajangnya di kamarnya. Semenjak itu Hanna jadi berperilaku aneh, rahasia besar yang tersimpanpun akhirnya terkuak lewat lukisan itu.


4. Pengabdi Setan
Film yang diremake lagi di tahun 2017 ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang jauh dari agama tengah berduka karena sang ibu meninggal dunia karena penyakit aneh yang dideritanya. Setelah kepergian sang ibu, kejadian-kejadian aneh menimpa keluarga yang terdiri dari bapak, Tomi dan Rita itu. Apalagi ketika seorang pengasuh wanita bernama Darminah yang hadir di tengah-tengah keluarga tersebut menambah kecekaman.


5. Sundel Bolong
Film ini bisa dibilang film horor nomor satu, karena tidak ada film horor yang bisa menyamai film ini. Bercerita tentang seorang mantan PSK bernama Alisa yang dinikahi oleh pria tampan nan kaya bernama Hendarto. Kehidupan Alisa yang dulunya gelap, kini berubah menjadi bahagia.

Namun kebahagiaannya tidak berlangsung lama setelah Alisa bekerja di sebuah butik milik Rudi yang tak lain adalah teman suaminya. Rudi sangat tergila-gila pada kecantikan Alisa dan berniat untuk memacarinya, namun Alisa menolak.

Hal itu menyebabkan Rudi marah dan menculik serta memperkosa Alisa di sebuah bangunan tua. Kejadian tragis itu membuat Alisa hamil dan sters, apalagi suaminya akan pulang dari luar kota. Alias yang depresi memutuskan untuk bunuh diri dan arwahnya bergentayangan membalas dendam pada orang-orang yang telah merusak hidupnya.


6. Telaga Angker
Merinding, 7 Film Horor Lawas Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri
Film yang masih dibintangi oleh Suzana ini berkisah tentang sebuah keluarga kecil yang bahagia, kebahagiaan mereka berubah ketika Robby, sang suami berantem dengan pencopet. Pencopet yang tak lain merupakan anak buah kelompok penjahat besar melakukan balas dendam dengan bermodalkan KTP Robby yang masih berada di tangan pencopet.

Robby yang tengah menjemput anak lelakinya di sekolah meninggalkan istri yang tengah hamil besar bernama Anita dan seorang adik perempuannya, Lenny. Para penjahat itu membunuh Anita dan Lenny lalu menenggelamkan mereka di sebuah telaga. Arwah Anita bergentayangan untuk membalas dendam.


7. Bayi Ajaib
Film ini bercerita tentang dua orang kandidat kepala desa bernama Kosim dan Dorman. Untuk meraih simpati warga mereka melakukan tindakan yang kotor, Kosim yang kaya raya menyuap warga dengan uang. Sedangkan Dorman meminta bantuan arwah leluhurnya yang bernama Alberto Dominique untuk mendapatkan jabatan kepala desa.

Suatu ketika, istri Kosim yang tengah hamil tua pulang dari rumah dukun beranak, di tengah perjalanan dia terjatuh ke dalam sebuah lubang bekas kuburan Alberto Dominique. Di situlah awal mula serentetan kejadian yang tak masuk akal. Arwah Alberto hadir dalam wujud bayi.

Itulah ketujuh film lawas yang dijamin bikin bulu kudukmu berdiri jika menonton kembali, tertarik untuk nonton ulang?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Merinding, 7 Film Horor Lawas Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri Film Kulari Ke Pantai: Perjalanan Sam Bertemu Peselancar Idola

- Merinding, 7 Film Horor Lawas Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri Bertabur Bintang, Ini 10 Potret Pemain IT: Chapter 2 yang Rilis 2019

- Merinding, 7 Film Horor Lawas Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri 10 Film Indonesia Wajib Tonton Juli 2018, Jangan Sampai Kelewatan!



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di