alexa-tracking

Walau Jalankan Syariat Agama, Gubernur Aceh & Bupati Berjidat Gosong Ini TerCyduk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c3b601854f752778b4571/walau-jalankan-syariat-agama-gubernur-aceh-amp-bupati-berjidat-gosong-ini-tercyduk
Walau Jalankan Syariat Agama, Gubernur Aceh & Bupati Berjidat Gosong Ini TerCyduk
Walau Jalankan Syariat Agama, Gubernur Aceh & Bupati Berjidat Gosong Ini TerCyduk

BERANINEWS.COM - Setelah menjadi Target Operasi KPK dan selama beberapa lama dipantau gerak geriknya, Gubernur provinsi barokah Daerah Istimewa Aceh, Irwandi Yusuf akhirnya terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi pada Selasa malam, 3 Juli 2018.

Selain Irwandi, KPK juga berhasil menangkap seorang Kepala Daerah berjidat gosong yaitu Bupati Bener Meriah, H. Ahmadi, yang baru saja pulang umroh dari kota suci Mekkah beberapa waktu lalu.

Keduanya bersama beberapa komplotan mereka Tercyduk saat menerima suap terkait proses penganggaran APBD provinsi Aceh.

 
Tercatat, total 10 ekor Koruptor yang berhasil diamankan KPK dalam operasi senyap tersebut.

Dalam OTT korupsi berjamaah kali ini KPK mengamankan Barang bukti uang tunai senilai Ratusan Juta rupiah.

Diduga puluhan jamaah Koruptor lainnya di provinsi Barokah ini berhasil selamat dari OTT dan masih berkeliaran hingga saat ini.

KPK Gelar OTT, Gubernur Aceh dan Bupati Bener Meriah Ditangkap

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan ( OTT ) di Aceh sejak Selasa sore, 3 Juli 2018. Dalam operasi ini KPK menangkap Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Bupati Bener Meriah Ahmadi.

“Ditangkap terkait korupsi dana otonomi khusus,” ujar seorang sumber di KPK malam ini. Irwandi baru dilantik sebagai Gubernur Aceh pada 5 Juli 2017. Ia diusung Partai Demokrat, Partai Nasional Aceh, dan sejumlah partai politik lainnya.

Sedangkan Ahmadi diusung Partai Demokrat, PAN, PDA dan PKPB. Menurut sumber yang sama,  Ahmadi ditangkap tim satuan tugas KPK saat menyerahkan uang ratusan juta kepada seseorang di sebuah tempat. Diduga orang itu adalah kepanjangan tangan Irwandi. “Uang ini sebagai imbalan kepada Gubernur karena sudah mendistribusikan dana otonomi khusus,” ujar sumber itu.

Saat ini, Irwandi dan Ahmadi masih menjalani pemeriksaan di Aceh. Begitu juga dengan beberapa orang yang diduga mengetahui dugaan korupsi tersebut. Kabarnya mereka akan dibawa ke Jakarta besok.

Juru bicara KPK Febri Diansyah membenarkan adanya penindakan hukum di Aceh terkait kasus korupsi. Namun ia tidak menyebut nama-nama mereka yang ditangkap itu. "Sore hingga malam ini, KPK melakukan kegiatan penindakan di Aceh dan mengamankan 10 orang, yang terdiri dari 2 kepala daerah dan sejumlah pihak non PNS," katanya melalui pesan singkat.

Menurut Febri, mereka yang saat ini tengah diperiksa itu diduga telah bertransaksi dan melibatkan penyelenggara negara di tingkat Provinsi dan salah satu Kabupaten di Aceh. Tim KPK telah menyita uang ratusan juta rupiah sebagai barang bukti. "Uang itu diduga merupakan bagian dari realisasi komitmen fee sebelumnya," kata Febri lagi.


Febri menambahkan, tim KPK saat ini telah berada di Polda Aceh dan melakukan pemeriksaan awal. Setelah 24 jam, penyidik baru menentukan status orang-orang yang ditangkap dalam OTT tersebut. 

https://www.beraninews.com/2018/07/w...-gubernur.html

no comment deh, ga punya passport aceh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Nah ini bener masuk bpln emoticon-Leh Uga
image-url-apps
korupsi tergantung niat, kalo ada niat, agama pun bisa jadi topeng emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
wilayah khusus ber UU khusus, dijalankan atau enggak tapi emoticon-Big Grin
potong tangannya dong


korupsi masuk mencuri kan ?


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Apakah atjeh dgn syariah nya ,...bakal mendominasi dunia ? emoticon-Bingung emoticon-Hammer

Walau Jalankan Syariat Agama, Gubernur Aceh & Bupati Berjidat Gosong Ini TerCyduk

Walau Jalankan Syariat Agama, Gubernur Aceh & Bupati Berjidat Gosong Ini TerCyduk
Kalo menurut hukum syariat islam, korupsi = mencuri berarti potong tangan donk?emoticon-Wkwkwk
Kita liat, tangannya DIPOTONG GAK? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gaya bahasanya untuk sebuah berita kok aneh ya...


Nah loh negara aceh mau nerapin hukum syariatnya gk?

Tp gimna mau nerapin la wong pemimpin tertingginya yg tercyduck
image-url-apps
Sayang belum ada Qanun buat pelaku korupsi.
ini bumi tong bukan surga, kalo mau yang serba suci pergi aja lo ke bulan
Quote:


hilil kintil, aturan kek gini biasanya untuk low class, alias rakyat biasa

liat saja iran atau arab saudi
potong tangan gak nih?
Quote:


memangnya dari jaman nabi hingga khilafah ottoman,
pernah ada kasus korupsi yg potong tangan ?

arab sudai saja, baru2 ini membebaskan koruptor setelah membyar denda
Quote:


ada potong tangan
BPLN masih satu pengkolan lagi bang emoticon-Traveller
image-url-apps
Menapjutkan
emoticon-Recommended Seller

Topeng

image-url-apps
Quote:


Awas di indo jangan bawa bawa agama nanti kena pasal 212 trus masuk mako nemenin ngahoax...

Biar bosok pun harus bilang wangi...
Biar koreng pun harus bilang mulus...

Begitulah hukum lisan di samawi bungsu terutama di indonesia...
image-url-apps
Quote:


iya gan baru ngeh ane
Jackpot KPK, orang yang sudah lama di tunggu masuk KPK, mereka ini sangat licin dan tertutup kalo di telusuri di kertas mungkin bukti kurang kuat memang harus OTT tapi kedaerahan dan preman-preman mereka sangat kuat, bravo KPK dengan berbagai cara akhirnya dapat juga