alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2 Anggota ini, kumpul satu atap, saling membantu antara satu sama lain.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c2e405a51637e7a8b4577/2-anggota-ini-kumpul-satu-atap-saling-membantu-antara-satu-sama-lain

2 Anggota ini, kumpul satu atap, saling membantu antara satu sama lain.

2 Anggota ini, kumpul satu atap, saling membantu antara satu sama lain.

Selamat malam kepada Bapak Pol pp dan Bapak Pemadam Kebaran. Saya minta ijin menulis artikel ini tentang seputar tugas dan fungsional Satpol pp dan Pemadam Kebakaran. Yang pertama saya akan menjelaskan tugas Satpol pp.

2 Anggota ini, kumpul satu atap, saling membantu antara satu sama lain.
SATPOL PP adalah aparatur sipil negara yang punya wewenang untuk menegakkan Peraturan Daerah selamah di dalam kotanya masing masing. Kalian tahu apa tugas Satpol pp itu. Berikut saya jelaskan tugas tugas pokok Satpol pp.


1. Penertipan Pedagang Kaki Lima, kalian pasti bertanya tanya kenapa harus ditertibkan, mereka hanya ingin mencari rezeki yang halal. Saya perjelas lagi disetiapn Kota pasti mempunya peraturan masing - masing, Satpol pp kerja karna ada perintah, dan untuk pedagang kaki lima menyalahgunakan tempat pejalan kaki untuk berjualan, itu sudah melanggar Peraturan di suatu daerah. Yang salah yang mana, sudah jelas diperaturannya tidak boleh berjualan di trotoar masih saja nakal.

2. Pengamanan Rumah atau Aset Daerah, Yaitu, Rumah Dinas Bupati, Rumah Dinas Wakil Bupati, kantor Pemda, kantor DPRD. disana Pol pp ditugaskan untuk menjaga 24 jam, dengan jadwal piket, pagi, sore, dan malam. Itulah sebagian tugas Pol pp yang bisa saya jelaskan. Yang kedua saya akan menjelasakn tugas Pemadam Kebakaran.

2 Anggota ini, kumpul satu atap, saling membantu antara satu sama lain.
PEMADAM KEBAKARAN, siapa yang tidak tahu atau tida kenal dengan Anggota yang satu ini, relah berkorban nyawanya hanya untuk menolong rumah orang yang terkenak musibah kebakaran. Kerjanya pun tak kenal istirahat ataupun libur. Mereka bekerja dengan sepenuh menolong nyawa orang, selalu standby kapanpun dibutuhkan untuk memadamkan api. Bukan hanya itu, anggota Pemadam Kebakaran juga bisa menangani seperti ada ular dirumah kalian, dan jenis ancaman hewan hewan buas yang lainnya. Semoga anggota Pemadam ini selalu dilindungi disaat menjalankan tugasnya. Terutama disaat memadamkan si Jago Merah. Itulah yang bisa saya jelaskan tentang tugas Satpol pp dan Pemadam Kebakaran. Pekerjaan apapun niatkan untuk ibadah, dengan begitu kalian akan mendapatkan ketenangan disaat menjalankan tugas.

Untuk kalian yang mau jadi Anggota Satpol pp dan Pemadam yang mana ini. sukses selalu buat 2 Aparat ini.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hmmm.... haroes tetap diapresiasi... emoticon-thumbsup
Quote:


betul skli gan.. bner ktamu gan. hrus diapresiasi. emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di