alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c2a1d60e24b0c138b4570/ketika-kenyamanan-menjadi-sebuah-jebakan

Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan

Setiap orang pasti menginginkan ketenangan dalam hidupnya, bebas dari masalah dan juga gangguan yang mengusik kehidupannya. Sudah lahiriah manusia yang ingin hidup damai dan tentram dalam menjadi perjalanan kehidupan. Kenyamanan menjadi idaman bagi setiap orang yang mengingikannya, dengan hidup nyaman inilah semua akan terasa indah dan bahagia untuk dijalani.

Banyak hal yang membuat nyaman di sekitar kita, Teknologi yang tercipta selama ini telah membuat hidup manusia menjadi lebih nyaman. Begitu pula dalam setiap hubungan cinta, dengan adanya kenyamanan jalinan cinta akan terasa lebih harmonis dan romantis untuk dijalani. Sehingga secara umum kenyamanan menjadi dambaan bagi setiap orang.
Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan

Credit : aws-dist.brta.in

Apakah setiap kenyamanan itu baik? Secara umum kenyamanan itu memang baik, kenyamanan sering kita temukan dalam setiap sendi kehidupan kita sehari-hari, tak jarang di dunia bisnis pun sering digunakan terutama dalam upaya mengutamakan kenyamanan konsumen dalam setiap transaksinya. Hal ini menunjukkan bahwa di dalam diri setiap manusia selalu butuh dengan kenyamanan dalam setiap gerak-gerik perjalanan hidupnya.

Dibalik kenyamanan terkadang ada bahaya yang mengintai, karena tak selamanya kenyamanan itu baik. Kenyamanan dalam menggunakan teknologi terkadang membuat orang terlena dan merasa malas untuk melakukan sesuatu yang lain. Kenyamanan dalam menjalin hubungan yang salah justru berbahaya, tak jarang seperti perselingkuhan dan sejenisnya pun tercipta berawal dari kenyamanan, baik itu hati atau obrolan yang membuatnya akrab pada sesuatu yang salah.

Bagi yang tak menyadarinya, kenyamanan menjadi jebakan yang mampu menerkam setiap saat. Hidup ini selalu dinamis dan terus berputar bagai roda yang terus berputar, tak selamanya selalu diatas dan begitu juga sebaliknya. Jika kita terlalu terbuai dengan keadaan dan tak berusaha bergerak dinamis dalam kehidupan, maka harus siap-siap terkalahkan oleh keadaan. Keberanian dan siap berjuang keluar dari zona nyaman sangat dibutuhkan agar kita siap dalam menghadapi berbagai rintangan kehidupan agar bisa menjadi seorang pemenang.
Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan

Credit : pantau.com

Tentang pencapaian hidup memang sudah seharusnya kita syukuri, namun di sisi lain kita jangan cepat puas dengan apa yang telah teraih. Tapi teruslah bergerak dan ciptakan selalu peluang dan prestasi agar kita bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Hidup memang butuh kenyamanan, namun sudah seharusnya kita bisa memposisikannya pada tempat yang tepat.

Kita memang memerlukan kenyamanan, untuk itulah kita harus bisa menempatkan pada hal tepat serta akurat dan juga tidak berlebih-lebihan dalam menikmati kenyamanan agar tak menjadi sebuah jebakan yang menghancurkan dalam kehidupan kita. Nikmatilah kenyamanan dalam hidup yang ada dengan bijak agar hidup kita tetap senantiasa berjuang dalam setiap kehidupan dan bukan hanya sekedar menikmati kenyamanan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menanggapi atau menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
Halaman 1 dari 9
reserved
Ane nyaman di trit enih...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan
Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan
Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
saija lebih memilih menikmati kenjamanan sadja...emoticon-Embarrassment
Quote:


waaah mantabs
kembali saija kataken
saija soeka ini emoticon-Kaskus Banget



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Suka karena apa Gan???
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


apalagi kalo pejwan yak? emoticon-Leh Uga
Fourtwnty - Zona Nyaman


Sembilu yang dulu
Biarlah berlalu
Bekerja bersama hati
Kita ini insan bukan seekor sapi



====

ini yg gue alami ..detik detik dimana gue udah nyaman dengan segala nya (pekerjaan)
dan di titik inilah gue merasa bosan dengan kegiatan yg itu itu saja.

balik lagi nyari kerja itu susah di jaman sekarang (*ini masih mind-set) ane

pengen nyari tapi belum gerak sama sekali.. masih ngandelin yang lama ..ya padahal ane tau kerjanya bakal gini gini aja
pengen beranjak dari tempat yang lama .. tapi hati masih terasa enggan bgt karna ya itu tadi udah nyaman


ane kudu piye ... apa harus nunggu moment yang pass dlu ? emoticon-Cool
Quote:


terkadang nunggu momen dan terkadang harus bergerak terus gan emoticon-Big Grin
Quote:


Dipikir sambil jalan, santai tapi narget emoticon-Bingung
bersyukur sama semua yg Tuhan udah kasih aja, karena ga selamanya 'kenyamanan' ada di sisi kita
Quote:


Iya donk Gan... Entuh udah pasti...
emoticon-Ultah
Quote:


Mungpung belom abis emoticon-Leh Uga
Quote:


Oh iya bener Gan... Masih ada beberapa... Seperti halnya pepatah Ukraina yang mengatakan:

Povnyy obsyah ochi mih bachyty, prote, plechi ne nese vaha: nezalezhno vid toho, naskilʹky seryozno strazhdanʹ lyudey, yaki bachatʹ yoho, shche bilʹshe vahy dlya tykh, khto vidchuvayut...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Quote:


Haduh gak ngerti lagi nih emoticon-Hammer2
Quote:


Endorse Gan... emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Kenyamanan yang menjebak itu bisa terjadi ketika engkau merasa segalanya telah dimudahkan bagimu, tidak ada lagi dorongan untuk menjadi lebih baik, sehingga engkau lupa mensyukuri nikmat...
Ketika Kenyamanan Menjadi Sebuah Jebakan nyaman gan
Quote:


Oh gitu wkwk

Sekalian gembok emoticon-Big Grin
Quote:


Tp endorse yg gratis... emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di