alexa-tracking

Pengaruh Video Porno, Bocah Perkosa Balita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c29d796bde66c268b4567/pengaruh-video-porno-bocah-perkosa-balita
Pengaruh Video Porno, Bocah Perkosa Balita
Quote:


Sumber

Semoga om-om di Lapas nanti dia ditahan baca berita ini. Biar bisa 'dibina' emoticon-Embarrassment
edan pedopil bayi pun di mampusin emoticon-fuck
image-url-apps
lebih baik anak anak menangis karena ga dikasih main HP,
daripada kelak orang tua menangisi kelakuan anaknya..
KASKUS Ads
image-url-apps
gecek tu titid pake ulek2an cabe
emoticon-Mad (S)
image-url-apps
kenapa ya banyak orang tua yg membiarkan anaknya punya gadget tanpa diawasi?
image-url-apps
ya tuhanemoticon-Mewek tolong jauhkan sifat2 bejat kek gtu dr anak2 kami. aamiinemoticon-Sorry
image-url-apps
setan juga istighfar kali baca ni berita...
image-url-apps
gils peng.ewe mayat, henderson jr emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Bangsad nya yg kek gini,mudah2an beneran dibully dilapas
image-url-apps
Ditunggu besok nonton YouTube dan abis nonton ledakkin rumah org.
Atau kalo engga abis donlot aplikasi trus bikin kelakuan jelek dan aplikasi di tutup kek tiktok
image-url-apps
Quote:


Yakin kayak gitu nanti dilapas??

Udah pernah ngalamin sendirikah atau cuma katanya orang doang?
image-url-apps
Hukum mati pun pantas emoticon-Hansip
image-url-apps
dasar bocah sagne lucknut
Mukanya boros gitu disebut bocahemoticon-Cape d...
Quote:


sebetulnya semua tahanan di lapas bakal disiksa kalo ga bayar setoran sama Ketua RT & Sipir (real story tp bukan gw yg ngalamin).

tapi mungkin siksaan kepada napi pemerkosa lebih berat dan setorannya juga lebih gede. Napi pedofil kalo di Lapas itu ada di kasta paling bawah
image-url-apps
Quote:


kayaknya doi pengalaman luar dalam deh gan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Doi ampe sekarang juga masih linglung gan, gara2 di gituin
image-url-apps
Quote:


wueh... NAUDZUBILLAH HI MINDZALIK.. emoticon-Najis
bocah umur 15taon uda bisa diinjek palanyaemoticon-Marah
image-url-apps
Ditusbol rame2nya pake pelumas gakemoticon-Malu
×