alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengaruh Video Porno, Bocah Perkosa Balita
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c29d796bde66c268b4567/pengaruh-video-porno-bocah-perkosa-balita

Pengaruh Video Porno, Bocah Perkosa Balita

Quote:


Sumber

Semoga om-om di Lapas nanti dia ditahan baca berita ini. Biar bisa 'dibina' emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 4
edan pedopil bayi pun di mampusin emoticon-fuck
lebih baik anak anak menangis karena ga dikasih main HP,
daripada kelak orang tua menangisi kelakuan anaknya..
gecek tu titid pake ulek2an cabe
emoticon-Mad (S)
kenapa ya banyak orang tua yg membiarkan anaknya punya gadget tanpa diawasi?
ya tuhanemoticon-Mewek tolong jauhkan sifat2 bejat kek gtu dr anak2 kami. aamiinemoticon-Sorry
setan juga istighfar kali baca ni berita...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
gils peng.ewe mayat, henderson jr emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bangsad nya yg kek gini,mudah2an beneran dibully dilapas
Ditunggu besok nonton YouTube dan abis nonton ledakkin rumah org.
Atau kalo engga abis donlot aplikasi trus bikin kelakuan jelek dan aplikasi di tutup kek tiktok
Quote:


Yakin kayak gitu nanti dilapas??

Udah pernah ngalamin sendirikah atau cuma katanya orang doang?
Hukum mati pun pantas emoticon-Hansip
dasar bocah sagne lucknut
Mukanya boros gitu disebut bocahemoticon-Cape d...
Quote:


sebetulnya semua tahanan di lapas bakal disiksa kalo ga bayar setoran sama Ketua RT & Sipir (real story tp bukan gw yg ngalamin).

tapi mungkin siksaan kepada napi pemerkosa lebih berat dan setorannya juga lebih gede. Napi pedofil kalo di Lapas itu ada di kasta paling bawah
Quote:


kayaknya doi pengalaman luar dalam deh gan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Doi ampe sekarang juga masih linglung gan, gara2 di gituin
Quote:


wueh... NAUDZUBILLAH HI MINDZALIK.. emoticon-Najis
bocah umur 15taon uda bisa diinjek palanyaemoticon-Marah
Ditusbol rame2nya pake pelumas gakemoticon-Malu
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di