alexa-tracking

Respons-respons lucu anak Jokowi saat diserang netizen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c243e162ec200278b4567/respons-respons-lucu-anak-jokowi-saat-diserang-netizen
Respons-respons lucu anak Jokowi saat diserang netizen
Merdeka.com - Tak mudah menjadi anak Presiden Jokowi. Setiap tindak tanduknya selalu diperhatikan oleh semua orang. Bahkan di dunia maya, anak-anak Presiden Jokowi tidak luput dari perhatian warganet.

Banyak yang memuji, tapi tak sedikit juga yang menyerang. Namun mereka pun tak tinggal diam, ketiga anak Jokowi kerap membalas serangan netizen dengan caranya masing-masing. Berikut sebagian ulasannya:


1. Kahiyang tertawa saat dibully netizen

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, memposting foto dengan memberi keterangan 'karung beras'. Hal itu dia tulis lantaran saat ini tengah hamil dan membuat badannya semakin besar.

Namun rupanya, banyak netizen yang mengkritik keterangan foto tersebut. Kahiyang dianggap tidak bersyukur terhadap tubuh yang telah diberikan tuhan. Kahiyang kemudian membalas kritikan netizen dengan santai.

"Hai malaikat kecilku, ada dongeng lucu nih..

Jadi dipostingan ibu sblmnya, ibumu ini nulis 'body karung beras'.. eee habis itu ibumu dibully gara-gara ngga bersyukur dikasih kmu HAHAHAHAHAHA.. ah netijen mah susah diajakin bercanda

Padahal jauh sebelum ada kamu, body ibumu ini emang kayak karung beras saking padat merayapnya, komen diet pelangsing pun menyerang

Dongengnya segini dlu yaa, nak.. nanti kalau dongengnya kepanjangan, ibumu dikira baper lagi (pdhl mah kita disini cekikikan yaa, nak)".



2. Kaesang santai disindir cuma bisa dagang martabak

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu putra bungsu Presiden Jokowi disindir pengguna Twitter. Dengan nada sinis, anak-anak Jokowi dinilai mengikuti langkah ayahnya dengan meminjam dana hingga Rp 1 miliar. Namun, dia malah menjadi penjual martabak.

"Nurun ke anaknya pinjam dana ke bank Rp 1 miliar cuman buat martabak kampungan," tulis akun milik Mahsina.

Kaesang dan kakaknya yang disindir lewat komentar tersebut hanya menjawabnya dengan santai. Uang hasil pendapatannya pun bisa digunakan untuk membayar biaya sekolahnya di luar negeri. "Gapapa, yang penting dari jualan martabak bisa untuk bayar sekolah di singapore. Saya hepi, markobar juga hepi," tulis Kaesang membela kakaknya.


3. Gibran santai saat dicaci netizen

Merdeka.com - Sejak Jokowi menjadi Presiden, ketiga anaknya tidak luput dari serangan pengguna media sosial. Tapi ternyata anak-anak Jokowi tak pernah membalas serius serangan tersebut. Meski terkadang kata-kata kasar dilontarkan warganet kepada ketiga anak Jokowi.

Seperti beberapa waktu lalu, pemilik akun Twitter @bajigurceleng melontarkan ujaran kebencian kepada Gibran. "Ini toh anak presiden, kok lebih tol*l dari bapaknya yah," kicaunya.

Ternyata cacian itu langsung dibalas oleh Gibran. Gibran melalui akun Twitter-nya @Chilli_Pari dengan santai membalas kicauan netter tersebut dengan menuliskan, "Iya saya tol*l."

https://www.merdeka.com/peristiwa/respons-respons-lucu-anak-jokowi-saat-diserang-netizen.html

Terlihat jelas, anak2 Jokowi dididik dengan baik sekali. Sehingga mental mereka juga sangat tangguh dan santai dalam menanggapi cibiran musuh2 politik Bapaknya.

Bagaimana dengan anak prabowo? Kita ga tahu banyak ttg sikapnya ketika bapaknya dibully krn memang jarang muncul di media nasional.

Yg jelas, dia sangat berprestasi di dunia fashion internasional. Apapun orientasi seksualnya bukan urusan kita dan harus kita hormati bersama.

Respons-respons lucu anak Jokowi saat diserang netizen

image-url-apps
Masih kalah sama.. Anak wowo aja di bully nastak doi ga pernah komen
anaknya wowok bani hartoyok emoticon-Najis
KASKUS Ads
image-url-apps
Respons-respons lucu anak Jokowi saat diserang netizen
Ya bedalah kalo orang berpendidikan maen medsos biar di hina di bully ttp anteng aja kg usah tanggepinemoticon-Leh Uga
Lagi yang komen juga pengecut biasanya pake akun fakeemoticon-Ngakak
Sekalinya akun pribadi pas kena ciduk mewek masang muka tabloemoticon-Najis
image-url-apps
kapasitasnya cuma mendongak sih
image-url-apps
Quote:


Dia jarang diliput media krn memang lebih banyak di luar negeri. Anaknya kan juga agak2 kemayu, lemah lembut gemulai, ga banyak omong. Tp prestasinya luar biasa di bidang fashion kan.

Beda dengan anak2 Jokowi yg tegas dan kadang konyol seperti kebanyakan anak muda jaman now. Juga pintar berbisnis tanpa memanfaatkan status sebagai anak presiden.

Ada plus dan minusnya lah.
image-url-apps
Quote:


Bener juga lu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Kita harus hormati dia walaupun orientasi seksualnya beda dengan kebanyakan orang. Mungkin sudah takdir yang maha kuasa. Lbh baik tidak menghakimi.
image-url-apps
Quote:


Ini bener sekali bre.
image-url-apps
Quote:


Dia mendongak aja lebih kaya dari 7 keturunan lu.
image-url-apps
Quote:


Belom anak2 tim hore yg ikutan kesurupan emoticon-Big Grin
Respons-respons lucu anak Jokowi saat diserang netizen
image-url-apps
Quote:


diem2 dia doain yg ngatain ntar jadi lekong bray
image-url-apps
anaknya wowo. capcusss cyiiinnnn
emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


emoticon-Najis
image-url-apps
Efek kebencian sudah mendarah daging....kasian nasbung
Quote:


maafin ane gan emoticon-Nyepi
P E L E R

YANG DEMEN HUJAD AJA GAK BISA BEDAIN BOWOK TIKTOK AMA BOWOK JUNJUNGANNYA
anak prabowo gak punya MEDSOS lagipula anak PRABOWO itu belum jadi ANAK PRESIDEN

nah coba loe bully IBAS dan AHY , ANAK PRESIDEN juga

bakalan dicaci maki loe sama IBAS dan AHY plus MEMO dan Istri mereka ditambah bakalan dilaporin ke polisi !!!!

image-url-apps
netizen di dengerin.. bisa stroke
×