alexa-tracking

Pemain-Pemain Underperform di Piala Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c23f35a5163e1198b4570/pemain-pemain-underperform-di-piala-dunia
icon-hot-thread
Pemain-Pemain Underperform di Piala Dunia
Pemain-Pemain Underperform di Piala Dunia

Quote:

Pemain-Pemain Underperform di Piala Dunia

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Quote:

Pemain-Pemain Underperform di Piala Dunia

Spoiler for buka gan:

Pemain-Pemain Underperform di Piala Dunia
Messi, Salah masih mending ada goal, lah Lewandowski? juga Mueller, Boateng, Werner pada ngampas semua itu
Messi masih mending ada goal
gagal penalty doang, Ronaldo pun gagal penalty lawan iran
pemain Jerman gimana ? kalah 2x
KASKUS Ads
wah wah seperti yg udah gw duga

sepp deh breee emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Yap bener. Muller yg skrg bukan yg dulu, sejelek2nya main muller di beberapa edisi pildun, gak separah ini. Jeleknya amsyong banget muller. Boateng kartu merah. Werner kayanya gara2 kutukan konfederasi deh, sama kaya fred di pildun taun lalu
timo werner emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Thanks bre, harus nonton nh 👍😊
THREAD RA JELAS emoticon-Marah
image-url-apps
Nyang ketigax gan emoticon-Bola
image-url-apps
kampret ts nya quotes si de ge bikin emoticon-Ngakak
image-url-apps
caballero gak ada bre emoticon-Leh Uga
itu emang udah gitu
mungkin blm ngeKlop aja sama pemain lainnya emoticon-Bola
salah the besttt
image-url-apps
quote nya emoticon-Ngakak

jerman bre,satu tim underperform semua itu emoticon-Malu
belom ada feel sama temen maennya kali gan? emoticon-Big Grin
salah karena memang sudah cidera duluan sih
image-url-apps
Ah alesan ...
emoticon-No Hope
image-url-apps
Kasihan
image-url-apps
Salah boleh diganti muller ajadeh, ampas bener itu, sekalian gembok