alexa-tracking

Ketua Parpol Pendukung Jokowi Jadi Mafia BBM, Siapa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c22315c7798fb348b4568/ketua-parpol-pendukung-jokowi-jadi-mafia-bbm-siapa
Ketua Parpol Pendukung Jokowi Jadi Mafia BBM, Siapa?
JAKARTA – Ulah mafia minyak menyebabkan harga bahan bakar minyak (BBM) di Indonesia lebih mahal dibandingkan di Vietnam, Thailand dan Myanmar.

Diduga ada perusahaan milik ketua umum partai politik (parpol) pendukung Joko Widodo yang menguasai impor BBM di Pertamina. Perusahaan inilah yang menjadi mafia BBM.

“Jadi pembubaran Petral cuma untuk mengganti mafia rente impor BBM yang ujung-ujungnya untuk dana pilpres dan pileg nanti,” ucap Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono melalui pesan elektronik yang disebarluaskan, Minggu (1/7).

“Rakyat mulai diperas dengan harga BBM yang mahal. Padahal harga BBM di negara-negara yang sama-sama negara pengimpor tidak semahal di Indonesia,” tambah Arief.

Menurut Arief, naiknya harga BBM juga diakibatkan oleh naiknya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika yang gagal dikendalikan menjadi di bawah Rp 10 ribu, seperti janji Jokowi saat Pilpres 2014 lalu.

“Nah sekarang tinggal masyarakat mau BBM sampai Rp 15 ribu perliter dan dolar dihargai Rp 15 ribu ke atas, dan pabrik pada tutup, tarif tol mahal apa mau kita lengserkan Joko Widodo di tahun 2019,” ketus dia.

Ia pun menyindir masyarakat yang hingga saat ini, masih suka terbuai dengan pembagian sembako gratis yang dilkakukan Jokowi, meskipun harga bahan pokok melambung tinggi.

“Semua terserah rakyat Indonesia kalau masih senang di kasih sembako ya monggo sama Joko Widodo,” ujarnya

http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/07/01/ketua-parpol-pendukung-jokowi-jadi-mafia-bbm-siapa/

Siapakah itu
image-url-apps
Nastak goblok, bego,
Quote:


gak perlu sampai mewek bgono dong
kalau prabowo sudah gak punya dana untuk bagi2 sembako , ya kan sampean bisa kampanye SARA lewat sms dimalam terakhir
seperti pengalaman pilkada kemarin toh ..... emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
kayak ga tau aja

emoticon-Ngakak
image-url-apps
BBM ada penyesuaian harga karena harga minyak mentah lagi tinggi.

Rupiah melemah, karena faktor eksternal.

Jangan panik, aman, santai saja. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Apakah yg dipanggil "kakanda"... emoticon-Big Grin
DAN


B A C O D


DIMULAI
image-url-apps
"Jadi pembubaran Petral cuma untuk mengganti mafia rente impor BBM yang ujung-ujungnya untuk dana pilpres dan pileg nanti,” ucap Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono melalui pesan elektronik yang disebarluaskan, Minggu"

Ini statement yg serius. Kalo ga bisa dibuktiin bisa diciduk harusnya mah..
si brutus kah?emoticon-Bingung
Quote:


keliatan nya ente yg mewek gara2 pilkada
sampe gak bisa mupon gitu

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


This!! Semua ada alesannya, n ujung2nya kita jg yg nanggung, jd ga ush banyak bacod lah oposisi, kita msh sanggup nanggung kok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


dulu masih bisa bayarin tipiw*n buat jadi penyebar beritanya, Portal2 besar kek
sekarang keknya cuma mampu di portal2 gaje seperti pojok satu ini.

menurut ane sih bukannya ndak punya dana, tapi sudah males di porotin mele duitnya buat urusan copras capres ini. kek nya dia udah abis buanyak beud.
image-url-apps
Siapa lagi kalo bukan si itu
image-url-apps
Quote:


Koalisi dan oposisi sama saja. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Harga gasoline thailand per awal juli 2018 thb36.5, itu sama dgn Rp.15rb perliter.

Lah harga kita bisa 9rban

Nasboong begok

Quote:


lsg laporin aja bray, ke KPK

jgn lapor ke kaskus

emoticon-Ngakak
Quote:


si brutus dengan koneksi nya ke distributor minyak SONANGOL (negara Anggola) guna menghadirkan pertalite sebagai pengganti premium (MRC) di Indonesia

hanya orang bodoh yg percaya si cebonk berhasil hapuskan mafia bbm petral di Indonesia.
yang benar cuma ganti mafia dan ganti nama aja, biar rakyat yg mayoritas bodoh dan lugu itu seneng aja
mafia bbm tetap ada, sampai kapanpun, karena duit nya gede, saking gede nya bisa gulingkan presiden yg gak dukung mafia bbm.
jokowi diganti yang mulia ibu suri mega ato bapak kang hari tanoe... biar win win solution
image-url-apps
Dulu gw ngumpulin berita tentang pertalite dan petral sayang udh keapus emoticon-Big Grin
Ah biarkan laah..
image-url-apps
guwe kasih tau noh yg bawa masuk sonagol n jualan pertalite.... ciri2 orangnya kayak tokoh kartun emoticon-Ngakak
×