alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video: Neno Warisman Kampanyekan Ganti Presiden di Dalam Masjid
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c21e6ded77094478b4571/video-neno-warisman-kampanyekan-ganti-presiden-di-dalam-masjid

Video: Neno Warisman Kampanyekan Ganti Presiden di Dalam Masjid

Terkini.id – Video yang menunjukkan sekelompok orang dipimpin Neno Warisman mengampanyekan gerakan ‘2019 Ganti Presiden’ di dalam Masjid, menjadi viral di medsos. Dalam video itu, perempuan berhijab yang dikelilingi sejumlah pria, menyampaikan imbauan agar para simpatisan gerakan ‘2019 Ganti Presiden’ datang berkumpul pada 1 Juli 2018. “Tanggal 1 juli 2018, seluruh relawan ‘2019 Ganti Presiden, dari Jakarta dan Solo kumpul. Kita merindukan perubahan untuk kebaikan, kemerdekaan, kesejahteraan rakyat Indonesia,” terang Neno. Dia juga mengimbau masyarakat untuk berdoa bersama, mendengarkan petuah-petuah, agar pada 1 Juli berkumpul semuanya. Tidak lupa, Neno juga meneriakkan kalimat takbir berkali-kali. Seperti diketahui, pada 1 Juli 2018, Neno dan para warga simpatisan 2019 Ganti Presiden, menggelar konvoi di Kota Solo. Kegiatan itu digelar berupa jalan santai yang dihlar di Kota Barat. Dengan menggunakan spanduk ‘2019 Ganti Presiden’, Neno Warisman juga mengimbau agar para simpatisan yang datang memakai kaos 2019 Ganti Presiden. Video tersebut pun mendapat banyak kritikan, karena menggunakan tempat ibadah untuk melakukan gerakan politik.
“Kiamat sudah dekat. Demo dalam masjid. Seorang perempuan yang dikerubuti laki-laki sedang orasi politik di dalam masjid,” jelas netizen, Anam Addimawi.

Sumber Artikel : https://makassar.terkini.id/video-neno-warisman-kampanyekan-ganti-presiden-di-dalam-masjid/



Halaman 1 dari 4
Duit jamaah pa kabar neh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kesempatan, kapan lg kalo gak sekarang

uang umroh udah dibalikin blum ? emoticon-Big Grin
Diubah oleh gatot.a1
tempat ibadah dijadikan tempat politik, kayanya cuma agama ini doang yg halalin berpolitik dalam rumah ibadah emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Halal kalo seiman mahhh
apa yg selama enih dilakuken neno warisman sudah benar karna beliau menyuaraken suara umat dan dimana beliau sbg politis lagi ustadzah sudah barang tentulah bertindak sesuai dgn perintah Al Quran
jadi jgn coba menekan usradzah kami emoticon-Smilie
Video: Neno Warisman Kampanyekan Ganti Presiden di Dalam Masjid
Nasbung kena deh buat blunderemoticon-Ngakak
Makin nyungsep suaranya dikira dgn begitu umat islam pada suka apa yang ada pada enek kelesemoticon-Najis
1.gerakan politik di depan "warung" martabak yg ga ada kaitannya dengan hiruk pikuk pemerintahan pusat.

2.gerakan politik "praktis" di dalam masjid, yg jelas2 mencoba menyudutkan pihak tertentu.
bukan mengajarkan berpolitik islam yg santun, dan bermartabat.

3.ntar apalagi??
demo di depan kolam yg isinya cebong??

emoticon-Ngakak







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Cuk.....Tuhan mau di ajak main politik.... Goblok
Quote:


oh gitu... Berarti memang ajaran agamamu yang memperbolehkan politisi mengeluarkan propaganda politiknya mengatas namakan agamamu ya.

Kalau politisi tersebut atau partainya kedepannya bertindak korupsi, makar, atau perbuatan lainnya yang melanggar hukum negara atau agamamu, apa itu ajaran agamamu juga ?
Kasihan sih ane lihat bu neno sekarang, dulu sangat dihormati, tapi politik merubah segalanya. Memang kebanyakan orang yang berpolitik pelan tapi pasti akal sehat pasti ditinggalkan. Apa yang dilakukan akan sejalan dengan partai meski meanggar banyak rambu. Semoga segera sadar
Quote:


Gw ga bs bedain lu lagi ngetroll atau bego beneran.
emoticon-Bingung
Ane malah pengennya kita sewa bule suruh jadi presiden. emoticon-Big Grin

Kekuasaan tertinggi ada di tangan rakyat.
buat ane, presiden itu adalah pesuruh rakyat.

jd yg teriak2 ganti presiden,
jelas itu gak paham UUD 45
& jelas gila jabatan emoticon-Big Grin


emoticon-Imlek
bukannya di masjid jamaah laki dan wanita dipisah

ini kenapa neno burikman dikerubutin laki2 ??

nasbung ditunggu dalil2nya emoticon-Wkwkwk

Quote:


Wuihhh....Sejak kapan ente muallaf tong emoticon-Ngakak
masjidnya bagus, ada AC, karpetnya tebel. Salut ama warga sekitar dan Takmirnya

btw kok kayaknya ndak sinkron dengan jualan mereka ya?

katanya ini rejim Anti Islam, di tekan tekan, dll, hla kok mesjid bisa sebagus itu ndak ada tekanan dan paksaan

katanya ekonomi hancur, listrik mahal rakyat ndak mampu, hla itu pasang AC yang jelas Listriknya pasti lebih mahal .

emoticon-Bingung
Quote:


nah ini ide yang bagus, outsource aja, hire mantan presiden dari luar negri yang sukses, dikasih gaji tinggi, disuruh mengelola negara, kan doi malah netral dan ga punya kepentingan pulitik aneh2 tuh, macam CEO sukses yang dibajak gitu

emoticon-2 Jempol

Duit mengalir ,pesan titipan!
didoakan saja yg punya rumah gag marah
KAYAK GINIAN TERGANTUNG DAERAH JUGA SIH BREE



KALO DI TEMPAT GUE CERAMAH KAYAK GINI

GUE BERANI JAMIIN LEBIH DARI SEPARO JAMAAH BAKAL WALK OUT DARI MESJID
UNTUNG BANGET PAS PUASA KEMAREN GAK ADA CERAMAH TARAWEH POLITIS GINI
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di