alexa-tracking

Keren! Marvel Bakal Punya Sutradara Perempuan Untuk Pertama Kalinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c1f6ddac13e996d8b456a/keren-marvel-bakal-punya-sutradara-perempuan-untuk-pertama-kalinya
Keren! Marvel Bakal Punya Sutradara Perempuan Untuk Pertama Kalinya
Keren! Marvel Bakal Punya Sutradara Perempuan Untuk Pertama Kalinya

Marvel Studios dilaporkan bakal segera mengumumkan seorang sutradara perempuan untuk membesut film Marvel Cinematic Universe (MCU) mereka berikutnya. Sudah bukan rahasia lagi bahwa dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, MCU telah didominasi sutradara dari kalangan laki-laki.

Belakangan, Marvel Studios memutuskan untuk menambah keragaman ke dalam film-film mereka. Hal tersebut tampak dari dipilihnya Ryan Cogler sebagai sutradara kulit hitam, dan Taika Waititi sebagai sutradara dari luar Amerika Serikat yang pernah menyutradarai film-film MCU.


1. Black Widow bakal disutradarai seorang perempuan
Keren! Marvel Bakal Punya Sutradara Perempuan Untuk Pertama Kalinya
Screen Rant mewartakan, dari serangkaian sutradara MCU, hanya Anna Boden yang menjadi perempuan pertama penerima kredit langsung dari Marvel. Hanya saja, Boden tidak sendiri ketika menggawangi Captain Marvel. Dia duduk di kursi sutradara bersama Ryan Fleck.

Oleh sebab itu, banyak yang masih menunggu seorang perempuan sebagai satu-satunya sutradara yang mengarahkan film MCU.

Cita-cita itu sepertinya bakal terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, film layar lebar Black Widow saat ini dalam tahap pencarian sutradara. Kabar baiknya, siapa pun yang bakal menduduki kursi sutradara solo, dipastikan datang dari jenis kelamin perempuan.


2. Akan diumumkan pada saat yang tepat
Keren! Marvel Bakal Punya Sutradara Perempuan Untuk Pertama Kalinya
Dalam sebuah tur promosi Ant-Man dan The Wasp, Direktur Marvel Studios, Kevin Feige ditanya hadirin mengenai rencana Marvel menunjuk seorang perempuan sebagai sutradara.

Feige menjawab dengan sangat diplomatis, namun memberi sinyal kepastian bahwa sutradara perempuan untuk film MCU merupakan keniscayaan. Walau begitu, identitas sutradara perempuan tersebut masih samar.

"Kami akan mengumumkan hal itu (sutradara perempuan) pada saat yang tepat," cetus Feige seperti yang dikutip GameSpot.

Sebelumnya, Produser Marvel Studios, Victoria Alonso, juga mengatakan dia berharap setengah dari film masa depan MCU dapat diarahkan oleh perempuan.


3. Semakin banyak pahlawan perempuan
Keren! Marvel Bakal Punya Sutradara Perempuan Untuk Pertama Kalinya
Kevin Feige menambahkan, MCU digadang-gadang bakal menampilkan lebih banyak superhero perempuan di film-film mereka pada masa mendatang.

Saat ini, ada Evangeline Lilly berperan sebagai co-billing pada film Ant-Man dan The Wasp. Kemudian ada Brie Larson yang sebagai karakter utama Captain Marvel. Dan yang paling utama, adalah Scarlett Johansson yang akan bertindak sebagai Black Widow dengan seorang sutradara perempuan tunggal.

Tampaknya, masa depan perempuan di Marvel Cinematic Universe mulai terlihat mengesankan.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Keren! Marvel Bakal Punya Sutradara Perempuan Untuk Pertama Kalinya Selain Ant-Man and the Wasp, 5 Film ini Pernah Diperankan Paul Rudd

- Keren! Marvel Bakal Punya Sutradara Perempuan Untuk Pertama Kalinya Ini Pendapat Evangeline Lilly dan Paul Rudd Mengenai Quantum Realm

- Keren! Marvel Bakal Punya Sutradara Perempuan Untuk Pertama Kalinya Ini 8 Fakta yang Harus Kamu Ketahui dalam Film ‘Ant-Man and The Wasp'!