alexa-tracking

Tik Tok Resmi di Blokir. Begini 'Selebrasi Kocak' Para Netizen yang Bikin Ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3be776642eb604208b4570/tik-tok-resmi-di-blokir-begini-selebrasi-kocak-para-netizen-yang-bikin-ngakak
Tik Tok Resmi di Blokir. Begini 'Selebrasi Kocak' Para Netizen yang Bikin Ngakak
Zaman dahulu kalau orang yang pengen terkenal biasanya akan ikut ajang pencarian bakat tapi bedanya di zaman sekarang kalau pengen terkenal caranya ya tinggal goyang dua jari alias main Tik Tok, makanya sekarang ada gelar Artis baru yaitu 'Artis Tik Tok' artis yang dilahirkan dari aplikasi tersebut. Sampai pada akhirnya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) resmi memblokir layanan berbagi video singkat yang banyak di gandrungi anak-anak zaman now yaitu Tik Tok. 

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara  sendiri yang membenarkan berita pemblokiran ini. 
"Situs Tik Tok kami blokir. Banyak kontennya yang negatif terutama bagi anak-anak," ujarnya, seperti di kutip dari laman Antara News. Dengan didasari berbagai bahan pertimbangan karena banyaknya aduan warganet khususnya ane sendiri yang merasa kedamaian-nya mulai terusik setelah muncul anak-anak alay yang di telurkan lewat Tik-tok, karena mayoritas pemakai aplikasi ini adalah anak-anak, inget bre bukan remaja tapi anak-anak yang kecanduan main aplikasi ini sehingga terkesan di salah gunakan. Tentu saja hal ini memancing perhatian netizen yang pro dan kontra mempertanyakan kenapa tik-tok malah diblokir? kenapa harus tik tok bukanya bigo?

Tapi lebih banyak orang yang mendukung pemblokiran ketimbang mereka yang membela karena banyak sekali hal negatif dan tidak mendidik yang bermula dari Tik tok, puncaknya adalah sosial media dibuat gempar baru-baru ini yang memperlihatkan salah satu Artis Tik Tok melakukan acara meet and greet bersama fansnya yang mayoritas masih anak SMP.
Jadi inilah komentar kocak para nejizen di jagat dunia maya:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Itulah beberapa 'selebrasi kocak' para netizen setelah mengetahui kabar pemblokiran tersebut. Walau apapun yang terjadi dengan ada atau tidaknya aplikasi Tik Tok kita masih bisa kok berkarya lewat cara lain, iya nggak bre?. Ingat kreatifitas tak sebatas goyang dua jari.
Nah kalau pendapat ente gimana? Mendukung atau malah menyesali tindakan Kominfo? silahkan berpendapat disini.

image-url-apps
berbahagia
image-url-apps
7 juta pelajar pada demo " AKSI BELA TIKTOK " emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
kasian bowo bray emoticon-Traveller
pake VPN tembus bray emoticon-Big Grin
kaum alay meradangemoticon-Leh Uga

gelar aksi bela tik tokemoticon-Ngakak
image-url-apps
sukurlah dh diblokir emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tik Tok Resmi di Blokir. Begini 'Selebrasi Kocak' Para Netizen yang Bikin Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aksi bela tik tok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tik Tok Resmi di Blokir. Begini 'Selebrasi Kocak' Para Netizen yang Bikin Ngakak

gbs colay sambil liat dese

Tik Tok Resmi di Blokir. Begini 'Selebrasi Kocak' Para Netizen yang Bikin Ngakak
pemerintah tidak berkebhinekaan ya gini.
apps karya anak menlen di blokir.
dasar antek wahyudi dan mamarika.

mana nih nastak, gak ada yg belain. emoticon-Wakaka
Quote:


udah di lonje masih aja bahas hal2 berbau bp emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Wah iya, salah tempat gua. Wkk
Quote:


gpp gan
biar anak lonje tau
nastak itu guoblok emoticon-Cape d...
image-url-apps
Kenapa Tik-Tok diblokir heh dasar anjing.

Buajingan. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Aplikasi gaul kekinian seperti itu banyak faedahnya, kenapa malah diblokir?


emoticon-Marah
Biarpun ane gak suka tiktok, tapi ane gak setuju kalo tiktok diblokir emoticon-Traveller
pejwan dlu sambil gulur tikar menunggu respon dr para tiktokers yg bakal unjuk rasa....emoticon-Leh Uga

meski di blokir, jika pake vpn jg masih aktif tuh gan, ane masih ngeliat tmn2 pd ngebuka aplikasi itu...emoticon-Turut Berduka
belum sempet download ane gan emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Hooh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Aplikasi goblok jadi Go block
×