alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Tempo Cepat dan Permainan Keras di balik Kemenangan Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3be63ade2cf264558b4579/tempo-cepat-dan-permainan-keras-di-balik-kemenangan-inggris

Tempo Cepat dan Permainan Keras di balik Kemenangan Inggris

Tempo Cepat dan Permainan Keras di balik Kemenangan Inggris

Moskow, IDN Times - Kemenangan Inggris atas Kolombia melalui babak adu penalti dengan skor 4-3 (1-1) membuat The Three Lions melangkah maju ke babak perempat final. Sebenarnya, Inggris bisa saja lolos lebih cepat tanpa harus melalui babak tambahan dan adu penalti.

Buruknya penyelesaian akhir dan hilangnya konsentrasi punggawa Inggris di menit-menit akhir pertandingan membuat gol yang diciptakan Harry Kane pada menit ke-57 seakan sia-sia setelah Yerry Mina berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-93.


1. Hujan kartu kuning sebagai tanda kerasnya pertandingan
Tempo Cepat dan Permainan Keras di balik Kemenangan Inggris
Pertandingan yang berlangsung di Stadion Spartak, Moskow ini berlangsung keras. Berulang kali wasit yang memimpin pertandingan harus merogoh kartu kuning dari sakunya. Buktinya, sebanyak tujuh kartu kuning (5 Kolombia dan 2 Inggris) sudah keluar dari kantung wasit.

Kerasnya pertandingan makin terasa pasca gol Harry Kane tercipta. Berulang kali provokasi yang dilakukan pemain kedua tim membuat wasit beberapa kali menghentikan pertandingan. Bahkan Radamel Falcao pun sempat diganjar kartu kuning karena melakukan protes keras pada wasit.


2. Inggris banyak buang peluang
Tempo Cepat dan Permainan Keras di balik Kemenangan Inggris
Salah satu kesalahan yang dilakukan anak asuh Gareth Southgate adalah kegagalan memanfaat banyak peluang untuk memperlebar keunggulan. Buruknya penyelesaian akhir serta kurangnya konsentrasi pada akhirnya membuat Inggris kecolongan di menit-menit akhir waktu normal.

Bahkan, dari 15 tendangan yang dilakukan pemain-pemain Inggris, hanya 5 yang tepat mengarah ke gawang dan satu diantaranya berbuah gol, itu pun melalui penalti. Hal ini perlu dievaluasi Southgate jika ingin berhasil di babak-babak selanjutnya.


3. Swedia sudah menanti di perempat final
Tempo Cepat dan Permainan Keras di balik Kemenangan Inggris
Di babak perempat final, Inggris sudah dinanti oleh Swedia yang telah lebih dulu lolos setelah berhasil mengalahkan Swiss 1-0 berkat gol yang diciptakan Emil Forsberg pada menit ke-66. Jika berhasil mengalahkan Swedia, di babak semi final Inggris akan dijamu oleh Kroasia atau Rusia pada 11 Juli mendatang.

Temukan berita, jadwal, dan skor Piala Dunia di IDN Times.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tempo Cepat dan Permainan Keras di balik Kemenangan Inggris Inggris Singkirkan Kolombia Melalui Drama Penalti

- Tempo Cepat dan Permainan Keras di balik Kemenangan Inggris 1-1 di Extra Time, Kolombia Vs Inggris Ditentukan Melalui Adu Penalti

- Tempo Cepat dan Permainan Keras di balik Kemenangan Inggris Babak Tambahan Waktu I: Kolombia Vs Inggris Masih Sama Kuat 1-1



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di