alexa-tracking

Mantan pertama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3bdea4d675d405138b4567/mantan-pertama
Closed
Closed
image-url-apps
main nya kurang jauh. masih banyak cewe yg lebih dari dia.
image-url-apps
Gw udah terlanjur sayang Gan , makin dilupain makin keinget. Meski udah beberapa jalan ama cewe kain, gw masih keinget
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


menurut ane itu cuma masalah waktu, lama kelamaan juga pasti ente dapet cewe yang lebih cocok ama ente. Terkadang apa yang kita mau, sama apa yang kita dapatkan beda beda tipis laa emoticon-Betty.
image-url-apps
Oke gan, emang kalo baru putus musti kepikiran terus kayak gini ya
image-url-apps
Karma bro, biasa nya kejadian kek gitu, nikung pacar orang di bales di tikung lagi.
image-url-apps
Apa kesalahan enter sampai dimusuhin sama ts emoticon-Bingung (S)

image-url-apps
gue kira bahas malam pertama emoticon-Ngakak (S), jir sliwer mata ni .. emoticon-Ngacir
Quote:


Gak, satu2nya hal yang bikin kepikiran kayak gitu adalah rasa penasaran akan sesuatu yang belum disampaikan.

Dalam kasus ente, hati lu menuntut kepastian dari dia, mo udahan atau lanjut? Lu tanya tuh cewek, bilang "lu masih sayang gw atau kagak? Kalau kagak gak usah ganggu gw lagi. Kalau sayang kelaut aja luh" !!!

Dijamin setelah ngomong begitu ke tuh cewek pikiran lu bakal tenang dan adem. Dan lu bisa menikmati jalan2 ma cewek lagi.

Jaminan Mutu

Mantan pertama
image-url-apps
Lah, katanya lu ganteng? katanya inceran banyak cewek? katanya perfect?
Diputusin gitu aja galau. Lha elu punya wajah ganteng buat apa?
Ato ke perfectan lu itu cuma karangan doang?

Soalnya kalo diliat2, orang ganteng dan perfect kalo putus cinta itu gak galau, masih banyak cadangannya soalnya. emoticon-Ngakak (S)

Elah tong... tong...
Teruslah bermimpi emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


mungkin gitu gan, hehe
image-url-apps
Quote:


gw baru lulus SMA Gan,mau kerja dulu sukses dulu baru ekeng😂😂
image-url-apps
Quote:


oke gan gw kali ini setubuh ama agan, sebenernya itu yang harus gw Pertegas
image-url-apps
Quote:


jadi gini sebelum putus doi gw ngelarang dan memblokir pemain" cadangan gw otomatis fokus gw ke doi doang, dan bodohnya gw, gw nurut apa kata dia, jadi nya gini deh, dan juga gw kalo jalan ama sepikan" gw, keinget mulu ama doi
image-url-apps
Quote:


Alay dah lu


Masalah waktu doang kok.


Banyakin kesibukan aja gak harus cewek. Tar juga lupa

Kalo lu putus sama cewek, cari lagi sama aja tutup lobang gali lobang
image-url-apps
Quote:


oke sist. cari kesibukan dulu, tapi kesibukan malem apa ya? biasanya keingetnya malem soalnya kerjaan gw udah kelar dan waktu malem sering tlfn gitu ama doi, jadi keinget terus
image-url-apps
Quote:


Futsal, ngumpul bareng temen kek. Apa kek


Kalo ga lu biarin aja itu pikiran ngalir gausah panik, tar lama lama juga lu terbiasa
image-url-apps
Quote:


iya yah, keseringan pacaran ampe lupa rutinitas jejaka 😂😂, btw fw bodoh baget ya😂, makasih sist tipsnya
image-url-apps
Quote:


Btw gue cowok
self centered bgt ente gan

emoticon-Ngakak
×