alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Luhut Jamin Anak Korban KM Sinar Bangun Tak Putus Sekolah
1.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3bc17b96bde678538b4567/menteri-luhut-jamin-anak-korban-km-sinar-bangun-tak-putus-sekolah

Menteri Luhut Jamin Anak Korban KM Sinar Bangun Tak Putus Sekolah

Quote:


emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Saya mau lihat kira-kira apa yang akan dilakukan si ratna itu setelah diusir dari kampung halaman kami.

Dari sini kita bisa melihat jelas mana yang tulus hatinya untuk membantu saudara-saudara sebangsa dan setanah air.

Nggak usah diragukan si ratna itu komitmen opung Luhut buat kampung halaman kami.
Saya yakin sangat sedih hatinya menghadapi hal ini.

Dari dulu sudah banyak yang dilakukan Opung Luhut buat negara ini secara khusus buat kami Anak kampung dari Toba.

Beliau bangun SMA berasrama dengan kualitas yang sangat baik.
Beliau bangun universitas juga dengan kualitas yang baik agar kami anak kampung ini bisa mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas.

Pertanyaannya, dimana si ratna selama ini.
Apa yang sudah dia lakukan buat penduduknya Toba.

Jadi tidak usah cari panggung si ratna itu.. emoticon-Frown emoticon-Frown
Janjikan Anak-anak Korban KM Sinar Bangun Tak Putus Sekolah, Luhut: Pakai Uang Pribadi Saya Saja

Quote:


Kita tunggu pernyataannya ratna..
yang sudah lewat ya biarkanlah lewat, fokus ke yang masih hidup dan punya masa depan..mestinya sih begitu emoticon-Ngacir
Quote:


Kalo bener salut buat opung luhut
Boru valak suruh nyebur aja ke dasar danau
intinya sama2 ada kepedulian..cuman cara pandang berbeda..yang diuntungkan tetap anak sana emoticon-Salaman
ratna congor doang udah ga laku sih di jakarta emoticon-Leh Uga
valak kampret ngasi apa ?

fitnah org dibayar ?
nah gini baru bener, urusin yg masih hidup kedepannya. lebih penting dari mission imposible ngangkut dari kedalaman 450 m emoticon-Traveller
Quote:


Kau ragukan komitmen opung Luhut buat putra-putri daerah kami ini.
Lah sudah banyak tokoh Batak yang buat SMA berasrama disini
Uang sendiri
Dulu di asramakan tanpa bayar
Sebut saja TB Silalahi, Feisal Tanjung, Akbar Tanjung, Cosmas Batubara, Luhut Panjaitan

Kalau beliau2 tidak turun tangan mana ngangkat bos Anak anak kampung ini


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di