alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
5 Penyebab Cewek Susah Move On dari Mantan Kekasih
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3bb1a360e24b993a8b4569/5-penyebab-cewek-susah-move-on-dari-mantan-kekasih

5 Penyebab Cewek Susah Move On dari Mantan Kekasih

1. Selalu Menyimpan Harapan

5 Penyebab Cewek Susah Move On dari Mantan Kekasih

Kebanyakan dari kamu (kaum cewek) selalu merasa bahwa si dia masih menyimpan perasaan kepadamu. Padahal, who knows? Kamu hanya menerka-nerka dan bisa jadi malah dia udah coba gaet cewek lain. So, berhenti berharap untuk balikan sama dia dan lanjutkan hidupmu.
2. Terlalu Berlebihan Menanggapi Perasaan Sendiri



5 Penyebab Cewek Susah Move On dari Mantan Kekasih


Sebagian besar cewek menanggapi perasaannya dengan berlebihan, contohnya meyakini bahwa perasaan cinta kepada seseorang adalah rasa yang tulus dan sejati. Ketika dia udah ninggalin kamu dan kamu masih bertahan mencintainya, bukan berarti itu cinta sejati loh. Kau hanya dibodohi oleh cinta sementara yang tidak sejati sama sekali. Jika cinta sejati, keduanya akan tetap bersama apapun yang terjadi.
 
3. Selalu Menyimpan Kenangan Tentangnya
5 Penyebab Cewek Susah Move On dari Mantan Kekasih


Setiap kali berkunjung ke suatu tempat yang pernah dikunjungi bersama dengannya atau melewati jalan yang pernah dilewati bersama, langsung inget dia. Setiap kali mendengar lagu yang menyindir keadaanmu, pintu galau terbuka kembali. Daripada kayak gitu, mendingan dengerin lagu yang happy aja. Dan, setiap tempat bukan cuma kamu dan si dia aja yang pernah berkunjung atau melewatinya, banyak. so, anggap semuanya biasa saja dan tersenyum untuk dunia yang masih bersedia mengiringi langkahmu. Kamu tidak pernah sendiri.
4. Tidak Bisa Menerima Kenyataan

5 Penyebab Cewek Susah Move On dari Mantan Kekasih


Mentang-mentang hubunganmu dan si dia sudah berlangsung lama dan janji-janji dia sudah begitu banyak dan meyakinkan, kamu lantas tidak bisa menerima kenyataan ketika dia meninggalkanmu. Sebuah janji tidak selalu identik dengan ditepati tetapi identik juga dengan diingkari. Jangan merasa dunia ini sudah ambruk dan menimpa nasib buruk percintaanmu. Kau harus tahu, dia tidak ada di dunia pun, bumi masih berputar pada porosnya. Apalagi dalam skala kecil, tanpa dia pun kau masih bisa mencari yang lebih baik. Banyak kok. dunia ini tak bisa diukur luasnya oleh hatimu. Pikirkan dan renungkan.
5. Menyimpan Dendam dan Benci

5 Penyebab Cewek Susah Move On dari Mantan Kekasih

Dendam, benci, cinta. Mereka bertiga adalah saudara sedarah. Mengapa demikian? Perbedaan mereka hanya setipis selembar kertas. Jika kamu masih merasakan dendam dan benci setelah hubunganmu dengannya berakhir, berarti kamu masih mencintainya. Sebab, jika kamu tidak mencintainya lagi, benci dan dendam akan hilang dan perasaanmu akan terasa biasa-biasa saja.





5 Penyebab Cewek Susah Move On dari Mantan Kekasih
Diubah oleh: nanitriani
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ts jomblo ga?
aah cewe mah ngandelin perasaan mulu, ceban dah
Yang jelas tuh cewek pernah mengalami yg terlalu 'dalam' dgn cowok terdahulu...emoticon-Malu
Quote:

Ya jelas

Jomblo lah emoticon-Wowcantik
karena kenangan indah tidak mudah di lupakan emoticon-raining
Quote:


Tidak mudah tapi harus dilupakan, doi aja bisa masa cewek engga. Huhu sedih emoticon-Nyepi
Quote:


Betul sekali emoticon-Hansip
Setuju yang terakhir, kalo udh move on mah ketemu, becanda sama mantan biasa aja datar² aja ga ada perasaan apa² wkwkw
setuju wa hidup mah bawa santai weh haha
Quote:


Pengalaman ya neng?emoticon-Big Grin
Quote:


boleh kenalan ngga emoticon-Betty
Quote:


Itu banget emoticon-thumbsup
Quote:


Tinggal kenalan emoticon-Wink
Quote:


tos dlu dong hahaemoticon-Big Grin
salah lapak nih
TS nya urang sunda yah?
ketahuan dari namanya yang diulang-ulang emoticon-Peace

emoticon-Traveller
Quote:


Yes, Sunda emoticon-thumbsup
Quote:


Tos online emoticon-Wkwkwk
Quote:


tes offline aja emoticon-Ngakak
Quote:


wilujeng sumping dina kaskus Ceu Nani
mangga lajengkeun
emoticon-2 Jempol

emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di