alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pasangan dengan kecocokan paling gokil, Yang Tau Jawaban Terakhir Siapa .?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3bafab32e2e6b1308b4568/5-pasangan-dengan-kecocokan-paling-gokil-yang-tau-jawaban-terakhir-siapa

5 Pasangan dengan kecocokan paling gokil, Yang Tau Jawaban Terakhir Siapa .?

PASISORMA
5 Pasangan dengan kecocokan paling gokil, Yang Tau Jawaban Terakhir Siapa .?

Setiap pasangan pasti memiliki cara tersendiri untuk menjaga hubungan mereka tetep harmonis dan pastinya biar tambah lengket lagi, kali ini yang akan saya akan menyajikan beberapa gambar yang menurut saya pribadi bisa membuat hubungan ini semakin terjaga dan semakin lengket saja, namun gak semua orang bisa berpendapat sama pastinya nih.
sebelum itu seperti biasa bagaimana kabar kalian hari ini .? semoga selalu baik dan ditambah juga rezekinya
AMIN

BAGIAN SATU
5 Pasangan dengan kecocokan paling gokil, Yang Tau Jawaban Terakhir Siapa .?

Bagi kita sih makan di pantai berdua bisa di katakan romantis, namun kalau makannya sambil beginian gimana gitu saya liatnya, separti emang lagi niat nih buat foto moment yang indah, tapi sudah keliatan cocok mereka berdua ini kan ya .?

BAGIAN KEDUA
5 Pasangan dengan kecocokan paling gokil, Yang Tau Jawaban Terakhir Siapa .?

Foto keluarga adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi kita bersama, cuma pas waktu liat foto ini kok rasa-rasanya ada kemiripan yang sama antara mereka berdua dan hewan kesayangan mereka ya, entah ini emang niat untuk keserasian sama hewan kesayangannya atau emang karena lebih suka yang sama seperti itu ya.

BAGIAN TIGA
5 Pasangan dengan kecocokan paling gokil, Yang Tau Jawaban Terakhir Siapa .?

Biasanya sih kalau pernikahan seperti ini moment yang paling ditunggu banyak orang pas waktu buang bunga gitu ya (kalau saya sering liat di film sih gitu emoticon-Smilie), tapi demi keserasian sama pasangan mungkin nih ya atau mungkin mau buat hal yang berbeda mangkanya acara ngelempar bunga di ganti dengan yang mirip di gambar itu (entah ini editan atau kenyataan ya .?emoticon-Big Grin).

BAGIAN EMPAT
5 Pasangan dengan kecocokan paling gokil, Yang Tau Jawaban Terakhir Siapa .?

Mungkin ada yang tau mereka ngapain harus ngemut kedua tangan si bayi ya, kira-kira ini merupakan hal kebiasaan atau gimana ya .?
intinya sih yang saya liat mereka seperti emang serasi berdua nih ya, sama-sama suka melakukan hal yang seperti itu.

BAGIAN AKHIR
5 Pasangan dengan kecocokan paling gokil, Yang Tau Jawaban Terakhir Siapa .?

Baju sudah mirip warnanya sama-sama putih, bentuk tubuh juga sudah mirip banget tuh emoticon-Big Grin, sudah bisa dikatakan pasangan yang serasi banget nih ya.
Yang saya tak habis fikir dan bertanya-tanya dari pakaian mereka berdua kenapa ada bentuk seperti itu ya .? kira-kira ada gak pakar matematika yang bisa bantu jawab pertanyaan ini ya .?, bantuin saya dunk buat jawab tuh gambar ya.
silahkan di jawab di kolom komentar bagi yang tau jawabannya ya.


Jadi gimana nih menurut Agan/Sista gambar diatas udah sama-sama serasi atau belum nih ya .?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
gambar terakhirnya ituloh emoticon-Takut
Quote:


hehe brp ya .?
Quote:


kayak aapa gitu ya emoticon-Belo
Quote:


hehe kayak badut paling bre
5 Pasangan dengan kecocokan paling gokil, Yang Tau Jawaban Terakhir Siapa .?
Quote:


di jumlahkan jadi 100 ya
hehe
Quote:


emoticon-Cape d...
Quote:


hehe ane fokus angkanya
yg ngemut tangan bayi, mungkin dalam rangka latihan dulu gan...emoticon-Ngakak
njirr itu kirain lg nyep ng emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya ane juga emoticon-Ngakak
Quote:


latihan apa nih ya .?
emoticon-Goyang
Quote:


hehe emang apa ya .?
5 Pasangan dengan kecocokan paling gokil, Yang Tau Jawaban Terakhir Siapa .?

5 Pasangan dengan kecocokan paling gokil, Yang Tau Jawaban Terakhir Siapa .?
Quote:


ini apa pula
Wkwkwkwk
Quote:


ngakak aja nih
bisa gtu ya gan wkwkw emoticon-Ngakak

Gembok dulu mas emoticon-pencet
Diubah oleh rtrn
99 problem emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di