alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
curhat: saya dilabrak selingkuhan suami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3bae56620881c02b8b4567/curhat-saya-dilabrak-selingkuhan-suami

curhat: saya dilabrak selingkuhan suami

Halo agan2 dan sista2 sekalian,

sy newbie pengen curhat soal perselingkuhan suami. tragis bangetlah pengalaman diselingkuhin ini. sebelumnya saya hanya mendengar pelakor yang dilabrak istri sah. lah, ini saya dilabrak sama pelakor di rumah milik keluarga saya sendiri. saya dan suami tinggal di rumah yang dimiliki oleh orang tua saya. bener2 gak ada otak tuh manusia biadab. sorry, pake kata yang biadab yang tajem. 

manusia biadab ini berpakaian agamis, ya. gak tau pake baju agamis karena perintah agama, trend, atau untuk nutupin kebejatannya. bangga lho dia berzinah sama suami sy.

jd kami sdh menikah hampir 15 tahun dan tanpa anak. saya memang sedang ldr dg suami. sy gak tau bagaimana ceritanya sampai terjadi perselingkuhan itu. suami saya ini atasannya manusia biadab itu. konon katanya si manusia biadab ini mengadukan masalah rumah tangganya ke suami saya sebagai atasan. si manusia biadab ini rela cerai dg suaminya dan kehilangan hak asuh atas anak2nya karena suami sy. jd suami sy jg pebinor. mereka kumpul kebo selama 2 tahun bahkan pada saat sy ada di samping suami. menurut keterangan yg sahih, terjadi sejak 2016 mungkin jg sebelumnya, akhir 2015.

suatu hari ini manusia biadab dateng ke rumah saya. rumah milik orang tua saya. dia minta dinikahi sama suami saya di depan saya. saya kayak disamber petir tengah hari bolong. sy tanya siapa dia. dia suruh sy tanya suami sy. sy msh bisa kontrol emosi. tuh manusia biadab sy suruh pulang biar sy bisa menyelesaikan masalah dg suami, malah diem aja. gak bergerak dr tempat duduk.  pas pulang dia teriak dengan lantang, "saya kehilangan anak-anak dan suami saya karana pak xxxx." lah, bukannya elo emang pengen cerai sama laki loe?

ini manusia biadab gak cuma nginjek2 muka sy, tp juga nginjek2 muka orang tua sy. sy terus terang seperti tersandera. pengen ngaduin nih manusia biadab ke pimpinan tapi dia satu kantor sm suami. kl sy aduin matiin karir suami. orang tua saya melarang karena ortu sy jg kerja di institusi yang sama dan dikanal dan kenal sm pimpinan institusi. apes banget deh gw.

kedatangan manusia biadab ini ke rumah saya, sgt tidak bisa saya maafkan. setelah peristiwa kebiadaban manusia itu di rumah saya, rasa percaya saya ke suami runtuh sama sekali. dia sih bilangnya udh gak berhenti sama selingkuh sm manusia biadab itu. tp sy gak percaya. mrk punya hubungan kerja. tuh manusia biadab masih sering kirim2 pesan wa yg gak ada hubungannya dengan kerjaan. kirim link youtube lagunya si virza yg tentang rindu. kirim gambar rumahnya bilang kalo, "rumah ini selalu merindukan kehadiranmu..." bla bla bla. padahal tuh manusia biadab udh minta maaf sm sy dan berjanji menjauhi suami saya. ngomong sok bijak dan sok suci. perilaku bejat ketahuan langsung maling teriak maling.

saya selama ini masih baik sm tuh manusia biadab. gak sy labrak, gak sy maki2. gak sy apa2in. tp yg jelas sy mau dia terhukum secara sosial tp belum tau caranya.

kl suami sy, sih, setelah kebiadaban yang terjadi...sikapnya baik sm sy. tapi gak tau yaaaaa.....baik biar sy tenang apa baik beneran. kami sering berantem. terutama krn sy melampiaskan kemarahan sy. dia kl kesel jg main fisik sm sya. tp abis itu kami baik lgi.  

sy masih terikat pernikahan sm suami. sy tidak mau bercerai krn sy py alasan sendiri yg tdk perlu sy ungkapkan. suami sendiri bilang sm sy kl mmg dia mau sm itu manusia biadab, dia sudah menceraikan sy dari dulu. dia bilang sih gak mau cerai sama sy. tp gak tau deh. bilang mau cerai tp masih sm aja sm tuh manusia biadab.

mohon saran2 dong, gimana nih cara sy melampiaskan kemarahan sy sm ini manusia biadab. nih manusia biadab gak paham kl perilakunya melanggar hukum, etika dan moralitas. maklumlah pelakor kelas receh. kayaknya gak adil juga kl sy melampiaskan ke suami aja. terus buat kaum laki2....apa suami sy masih bisa dipercaya? kl sy sih sulit bgtlah wlaupun dia nunjukin sm sikapnya. tp sekali lagi sy tidak tau apa bener2 krn udh stop/tobat apa karena supaya sy tenang aja.

makasih yaaaa.....
Diubah oleh ceritaselingkuh
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Yang jelas keduanya sama biadabnya emoticon-Mad

Simpelnya baik suami sis dan wanita itu telah melanggar ikatan dan mengingkari janjinya yang dibuat atas nama Tuhan Yang Maha Kuasa dalam akad nikah, pemberkatan dll

Ane berharap di negeri ini perzinahan harus merupakan pelanggaran kriminal dan harus dikenai hukuman pidana, Sehingga berkurang signifikan orang yang menghancurkan kehidupan keluarga sendiri atau keluarga orang lain dan fokus peduli dengan bertanggung jawab dalam kehidupan keluarganya sendiri emoticon-Mad
Diubah oleh ryderfr
Quote:


untuk kasus ts aka suami/ istri yg sudah menikah melakukan hubungan badan dengan orang yg bukan istri/ suaminya, bisa dituntut dengan pasal 284. tapi ini delik aduan alias harus pasangannya yg lapor.


====

since it takes two to tango, jadi gimana kalau si wanita biadab dan si lelaki biadab sama2 dijatuhkan hukuman?

monggo ts bikin laporan ke polisi pke pasal 284 KUHP. lumayan, maksimal 9 bulan nginep di hotel prodeo emoticon-Recommended Seller
duh ngeri banget ya, contoh orang2 kufur nikmat.

Segera diproses saja itu, bikin laporan ke polisi klo secara kekeluargaan gak bisa di selesaikan.
TS gak perlu takut dengan karir suaminya, tok dia juga yg main2 juga, apalagi dg bawahannya. duh parah..parah..

Klo gak diingatkan didunia ini, ya mau sampai kapan lagi.
Intinya laki ente minta ijin poligami tuh...
Kalo rela dan terpaksa ya ijinin kalo gak ya cerai.. ente juga udah tau mksdnya kan...

Mending fokus pembenahan si lelaki biadab aja.....
Apapun yang anda lakukan sekarang tidak akan bisa membuat anda puas.
Seperti binuncarinama tulis, it takes two tango. Perselingkuhan terjadi karena suami anda juga ambil bagian.
Kalau sampai si wanita lain itu mau menceraikan suami dan kehilangan hak asuh anak, tidak bisa dibayangkan hubungan emosional yang sudah terjalin dengan suami anda.

Anda belum punya anak, semua ibu yang punya anak akan mati2an meminta hak asuh anaknya. Hubungan antara ibu dan anak begitu kuat.
Kalau saya jadi anda, saya tidak akan repot2 memikirkan cara balas dendam ke wanita tersebut. Masalah utamanya ada di suami anda.

It takes two tango
Quote:


Sepengetahuan saya untuk laporan perzinahan harus ada alat bukti. Saksi atau foto/video.
Mungkin akan sulit dibuktikan
emang laki-laki cuman mau manisnya aja sist. dikamu dia ngomong udah berhenti sama selingkuhannya, begitu dia jauh dari sist dan pingin seks dia kembali sama selingkuhannya.. Yang perlu dibenahi tuh suami sist.. Sabar ya emoticon-Mewek
15 tahun pernikahan, ntah gimana rasa sakitnya

Btw rasa sakit diselingkuhi letaknya dihati, sesuatu yang ghaib, yang ghaib ghaib gini percaya aja deh dengan agama

Dalam agama, sabar itu termasuk keutamaan, bersama kesabaran ada kemudahan, orang sabar disayang Allah

Sedang orang yang dzalim itu kelak akan ada balasannya
Balasan seseorang yang sudah berkeluarga berzina adalah kematian, iya kematian kalo diagama ane
Kematian alias kepalanya emoticon-Big Grin

Bertahun tahun selingkuh mungkin sudah ratusan kali berzina, berarti harus membayar pula ratusan kepala, sedang kita cuman punya 1 kepala

Mungkin ada juga agan yang pernah berzina sampai ratusan kali, ingat gan hutang agan tuh ratusan kepala

Kerja gak seberapa, asset gak seberapa, setrilyun juga gak punya, hutang ratusan kepala
Miskiiin, miskin

Agan yang umur setengah baya haruse sudah mikir beginian, jangan kalah Dari ane yang masih muda emoticon-Cool
Diubah oleh iam.erka
bener2x ga punya etika....
laporin aja sis....
Busettttt..3 trit atas isinya curhat masalah selingkuh..

YaAllah jauhkan keluarga kami dari masalah perselingkuhan dan antek2nya..

Ane kasih sarannya,ibadah aja yg banyak mbak,minta petunjuk sama Allah biar dikasih jalan yang terbaik..

Kalau bagi ane sih selingkuh itu adl masalah terbesar Dan fatal nomor 1 klo di rumah tangga,dia udah mengesampingkan komitmen,agama,keluarga,kepercayaan yg harusnya dipegang teguh dlm membangun rumah tangga..
Saya ada py bukti2. bahkan setelah perempuan biadab itu datang ke rumah saya, saya suruh suami saya telepon dia dan sy rekam percakapan mereka
Berat banget masalahnya. Serem bacanya.
Dan bener kata ID-ID di atas, disini problem utamanya ada di suami TS.
Kalo aku sih udah susah banget percaya, apalagi mereka sekantor, apalagi tuh cewe sampe rela pisah sama suaminya dan anak2nya demi suami kamu. Artinya hubungan mereka sudah dalem banget, even deeper and serious than you think.
Sarannya ... apa ya, duh, aku ga kompeten ngasih saran kayaknya. Ngedoain TS aja semoga dapet solusi terbaik untuk mempertahankan rumtangnya, atau kalo memang harus pisah, ya bisa pisah baik2 dan semua pihak menerima.
Quote:


suami sy gak mau ngawinin tuh perempuan.
Quote:


zinahnya suamin saya kira2 2 tahun. ane sih walaupun gak agamis dan berpakaian agamis seperti tuh pere biadab tapi ane menjunjung tinggi moralitas. pantang zinah gan.
agan2 dan sista2 terimakasih atas komen dan saran2nya. sy bener2 pengen beri hukuman sosial buat pere biadab itu. mungkin agan2 dan sista2 punya ide? tengkyuuu
Quote:



Sebenernya doi pun sudah terhukum dgn sendirinya, contohnya ya kehilangan anak2 dan suami nya, rumah tangganya berantakan.

Itu secara ga lgsg adalah hukuman, belum lg kalo ceritanya kesebar di lingkungan kerja, nama baiknya tercoreng jg, kondisinya yg skr janda jg bikin mikir pastinya.

Skr pertanyaannya, apa hukuman buat suami ente sist?


Diubah oleh telat.rusak
Quote:


hukuman utk suami sdh ada. sdh dilakukan. secara informal sptnya kelakuan mrk udh diketahui sih di lingkungan kantor. tp blm secara formal. maksudnya bisik2 pasti ada. sy menulis ini karena mmg si pere ini sptnya blm "dihajar" yg bener.

Diubah oleh ceritaselingkuh
Quote:

Oke gan semoga agan tetap teguh dan tegak berdiri, ingat gan bersama kesabaran ada kemudahan, Allah menyayangi orang yang sabar

Sungguh mustahil kalau orang yang sabar tak mendapatkan ganjaran dan orang yang dzalim tak mendapatkan balasan

Kemudian
Jangan karena ingin balas dendam malah terjatuh pada kesalahan yang sama


Quote:


Cewek itu kehilangan anak2 dan suaminya jelas bukan karena suami kamu kok, itu krn kelakuannya sendiri.
Playing victim dia.

1. Dia udah jatuh cinta dan baper tingkat tinggi sama suami km.

2. Menjalin perselingkuhan sm suami kamu, sebelumnya dia tau jelas resiko dan konsekuensinya. Taruhannya jelas besar, rumah tangga dan anak2nya, tapi ya dia mungkin sebelumnya perhitungkan gak akan ketahuan.

3. Ech ternyata ketahuan sama suaminya, tentu dia gak bisa ngelak.

4. Dia diceraikan, bahkan hak asuh anak2pun gak dia dapetin.

5. 1 sisi suami kamu juga gak akan mungkin mau menikahi dia,
Even perselingkuhannya ketahuan sm kamu, atau cewek itu dicerai sama suaminya, dijamin suami kamu akan berpikir sejuta x utk nikahin cewek itu.

6. Point 4&5 jelas faktanya sudah terjadi, cewek itu kebuang begitu aja kayak sampah, itulah kenapa dia minta merengek dinikahin sama suami kamu, dan udah kalap gak tahu malu mintanya juga di depan kamu istri sahnya.

Skrg memangnya hukuman kayak gimana lagi yang kamu mau biar kamu puas ?
Tanpa kamu kasih hukuman, social punishment buat cewek itu akan berjalan sendirinya kok.
Ngapain repot2 mikirin cewek itu sih ?

Better km concern ke suami kamu aja
1. Aku gaktau reason apa aja sih yg buat km mau bertahan sama suami kamu ?

2. Membangun RT 15 taun udah gitu LDM juga, aku rasa sih menikah or lajang serasa gak ada bedanya

3. Yg aku gak habis pikir, diatas kamu bilang kalo suami km lg kesel, dia main fisik ya sama kamu ? kamu oke oke aja ? artinya kamu kurang bisa ngehargain diri km sendiri.

Cheers emoticon-kiss
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di