alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditangkap KPK, Gubernur Aceh Diamankan di Polda
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3babc4ded77094398b4567/ditangkap-kpk-gubernur-aceh-diamankan-di-polda

Ditangkap KPK, Gubernur Aceh Diamankan di Polda

Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Gubernur Irwandi Dukung Pemberantasan Korupsi di Aceh

Quote:


Gubernur Aceh Minta Fatwa Hukuman Mati Bagi Bandar Narkoba

Quote:


Kalau bandar narkoba ingin dihukum mati kira-kira pak gubernur mau minta apa buat koruptor??

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fitriasarina
Halaman 1 dari 5
propinsi syariat emoticon-Ultah
Ketangkaf 10 orang bagus ... masukin jadi 1 ama bang ipul
emoticon-Marah
emoticon-Kaskus Radio
potong tangannya
potong tangannya
potong tangannya sekarang juga

Sekarang juga
SEKARANG JUGAA!!!

emoticon-Ultah
Diubah oleh khloekarmike
mantab nih bersih2 nya...
no komen
Yang penting g ada yang demo
sesuai UU daerah ya.. kan sudah daerah khusus tuh
Potong tangan dong!!!
Jangan jadi pengecut laknat!!!
Makan tuh syariat,kenyataan nya cuma berlaku utk kriminal kelas bawah macam zinah,pengedar miras,dsb

Coba untuk yg maling besar2an seperti koruptor berani gak diberlakukan hukum potong tangan ?
potong tangannya.... potong tangannya ... potong tangannya sekarang juga... sekarang juga emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


emoticon-Argentina emoticon-Argentina emoticon-Argentina

Sedih ana sama kpk makin kesini makin ga jelas juntrungannya
Kpk loh yah lembaga super power dengan anggaran melimpah kok gelar ott yang nilainya cuma recehan, apa jangan jangan kpk emang sudah kurang kerjaan apa gimana nih
Ternyata ga jaminan kalo berlaku syariat bakal bebas korupsi...
Bakal heboh nih besok beritanya
KPK mendzolimi umad 212emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
ironis banget emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Sdh byk yg kena ott KPK masih aja ada yg nekad korupsi emoticon-Cape d...
tidak amanah rupanya
kader spa ini???
bagus deh ditangkap, ini menunjukkan bahwa tidak ada satupun yang kebal hukum, semuanya sama kalau terbukti bersalah akan dihukum.
Quote:


Dan Otonomi Khusus Aceh itu 8 TRILIUN
Segini receh ? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di