alexa-tracking

Malaysia temukan delapan merek ikan kaleng dengan cacing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ba33496bde670748b456d/malaysia-temukan-delapan-merek-ikan-kaleng-dengan-cacing
Malaysia temukan delapan merek ikan kaleng dengan cacing

Quote:



dagangan malay beredar sampe kepri.
.
.
protein ... katanya.
Quote:


Anisakis spp kan memang habitatnya dilaut dan life cycle-nya memang menjadi parasit di beberapa jenis ikan.

Bukannya menurut hukum islam, binatang apa saja yg hidup dilaut itu halal untuk dimakan?
image-url-apps
Bagus itu, berprotein emoticon-Recommended Seller
























emoticon-Amazed
KASKUS Ads
image-url-apps
Merk cinta... emoticon-Angel
image-url-apps
Kl masuk Indonesia auto berprotein emoticon-Smilie
image-url-apps
#prot3in
image-url-apps
ada cacing lagi 😑
image-url-apps
emang pada kena cacingan ikannya.. ikan sungai pun kalo gak bersih jg msh ada cacingnya ketinggalan di perut..

dimasak sblm di makan sbnrnya udah aman.. tp itu kalo masih mau makan emoticon-Big Grin
kalo beli ikan kaleng, mending dimasak ulang..
image-url-apps
generasu unggul siap mengimpor ikan kaleng malon emoticon-Marah
Quote:


halal bre, tapi tidak toyib

dan segala sesuatu yang tidak toyib itu haram emoticon-Leh Uga
mungkin ingin percobaan menambahkan protein cacing
berprotein kan emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


nggak ada toyib-toyiban dalam halal haram islam
situ bukan islam jangan menyesatkan
image-url-apps

Bagus kan,protein makin tinggi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bentar, kalo sudah dimasak dengan tepat, harusnya cacingnya udah mati kan?
Tapi tetep aja, makan kok yg cacingan..
image-url-apps
protein
image-url-apps
udang meteri kesehatan indo beliau kan suka caing yg katanya berprotein tinggi
image-url-apps
Makan aja udah banyak proteinnya klo kata mentri di indonesia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo ngak salah kalo tidak ati2 makan kelapa parut bisa mendapatkan cacing kemiri ngak beda amat makan kalengan ikan emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


emoticon-2 Jempol