alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Malaysia temukan delapan merek ikan kaleng dengan cacing
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ba33496bde670748b456d/malaysia-temukan-delapan-merek-ikan-kaleng-dengan-cacing

Malaysia temukan delapan merek ikan kaleng dengan cacing


Quote:



dagangan malay beredar sampe kepri.
.
.
protein ... katanya.
Halaman 1 dari 2
Quote:


Anisakis spp kan memang habitatnya dilaut dan life cycle-nya memang menjadi parasit di beberapa jenis ikan.

Bukannya menurut hukum islam, binatang apa saja yg hidup dilaut itu halal untuk dimakan?
Bagus itu, berprotein emoticon-Recommended Seller
























emoticon-Amazed
Merk cinta... emoticon-Angel
Kl masuk Indonesia auto berprotein emoticon-Smilie
#prot3in
ada cacing lagi 😑
emang pada kena cacingan ikannya.. ikan sungai pun kalo gak bersih jg msh ada cacingnya ketinggalan di perut..

dimasak sblm di makan sbnrnya udah aman.. tp itu kalo masih mau makan emoticon-Big Grin
kalo beli ikan kaleng, mending dimasak ulang..
generasu unggul siap mengimpor ikan kaleng malon emoticon-Marah
Quote:


halal bre, tapi tidak toyib

dan segala sesuatu yang tidak toyib itu haram emoticon-Leh Uga
mungkin ingin percobaan menambahkan protein cacing
berprotein kan emoticon-Traveller
Quote:


nggak ada toyib-toyiban dalam halal haram islam
situ bukan islam jangan menyesatkan
Diubah oleh RTAK.II

Bagus kan,protein makin tinggi emoticon-Big Grin
Bentar, kalo sudah dimasak dengan tepat, harusnya cacingnya udah mati kan?
Tapi tetep aja, makan kok yg cacingan..
protein
udang meteri kesehatan indo beliau kan suka caing yg katanya berprotein tinggi
Makan aja udah banyak proteinnya klo kata mentri di indonesia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ngak salah kalo tidak ati2 makan kelapa parut bisa mendapatkan cacing kemiri ngak beda amat makan kalengan ikan emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


kata orang orang tua dulu kalo kebanyakan makan parutan kelapa bisa kremian
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di